me

Sinopsis Film Sleep Call, Daftar Pemain, dan Fakta-Fakta Uniknya

Sep 11, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

youtube.com
Berencana mau nonton film Sleep Call? Simak dulu sinopsisnya!

Promo Dream On Mei 2024

Sinopsis Film Sleep Call — Bosan dengan film genre romantis atau drama? Film terbaru Sleep Call ini mungkin bisa jadi pilihan untuk menemani akhir pekan Blibli Friends. Dibanding dengan film lokal lainnya, Sleep Call berani mengambil genre yang berbeda dari lainnya, yaitu thriller dan suspense. Selain itu, film ini digadang-gadang akan memiliki jalan cerita yang seru dan menegangkan lho.

Film Sleep Call menarik banyak perhatian dari para peminat film di Indonesia karena dibintangi oleh sejumlah pemain film terkenal, salah satunya adalah Laura Basuki. Apakah Blibli Friends tertarik untuk menonton film ini? Sebelum berangkat ke bioskop, kamu harus tahu sinopsis film Sleep Call untuk tahu garis besar dan alur dari film ini. Simak informasi selengkapnya berikut ini, yuk!

Baca Juga:


Sinopsis Film Sleep Call dan Tanggal Rilisnya

Sleep Call akan menceritakan tentang kehidupan tokoh utamanya yang bernama Dina (Laura Basuki). Dina adalah seorang mantan pramugari yang terpaksa harus bekerja dan terjerumus di kantor pinjaman online illegal. Ia terpaksa bekerja di kantor pinjaman itu karena dihantui oleh hutang-hutang yang harus Dina lunasi.

Selain merasa terbebani dengan hutang yang harus dilunasi, Dina juga merasakan kesepian di dalam hidupnya. Salah satu hal yang ia lakukan untuk mengatasi rasa kesepian itu adalah dengan aktif di aplikasi kencan. Suatu hari, ia melakukan sleep call dengan seseorang bernama Rama (Juan Bio One) melalui aplikasi online itu.

Lambat laun, Dina mulai nyaman dan merasa terhibur dengan aktivitas sleep call dengan Rama. Ia pun terjerumus dalam hubungan yang adiktif yang membuatnya nggak merasa kesepian lagi. Namun, semakin dalam hubungannya dengan Rama, justru ia semakin merasa hidupnya semakin rumit dan penuh misteri.

Puncaknya saat hubungannya bersama Rama menyebabkan sesuatu hal yang mengejutkan hingga terenggutnya nyawa seseorang. Wah, ternyata sinopsis film Sleep Call cukup menegangkan untuk dibaca, ya. Nah, kisah selengkapnya dari Dina bisa kamu lihat di bioskop kota kamu di tanggal 7 September lho. Trailer resmi dari film Sleep Call bisa kamu lihat di bawah ini, ya!

Siapa Saja Cast di Film Sleep Call?

Film Sleep Call dibintangi oleh sederet aktor dan aktris terkenal di Indonesia lho. Siapa saja pemain yang bergabung di film Sleep Call? Simak daftar pemainnya di bawah ini, ya!

1. Laura Basuki

Laura-Basuki
viva.co.id

Aktris Laura Basuki merupakan salah satu pemain film yang sudah cukup banyak membintangi judul film di Indonesia. Di film Sleep Call, Laura Basuki dipercaya untuk memerankan karakter utama di film ini yaitu sebagai Dina. Melalui film ini, penonton akan diajak untuk mengetahui kisah Dina yang sedang dihadapkan pada suatu misteri di hidupnya.

Kualitas akting dari Laura Basuki sudah pasti nggak perlu Blibli Friends ragukan lagi. Sebelum membintangi film ini, Laura Basuki sudah terkenal dengan beberapa judul film yang hits di Indonesia lho. Selain itu, Laura Basuki juga sudah mendapatkan banyak penghargaan, baik di dalam negeri maupun di mancanegara.

Salah satu prestasi terbaru yang berhasil dimenangkan oleh Laura Basuki adalah menjadi pemenang dalam kategori aktris pendukung terbaik di Festival Film Berlin. Kembalinya Laura Basuki di layar bioskop melalui film Sleep Call ini tentu saja akan menarik banyak perhatian dari para pecinta film di Indonesia.

2. Juan Bio One

Juan-Bio-One
parboaboa.com

Salah satu tokoh utama di film Slep Call lainnya adalah Juan Bio One. Aktor kelahiran tahun 1998 ini akan memerankan karakter Rama yang berkenalan Dina melalui aplikasi kencan online. Juan Bio One merupakan salah satu talenta muda yang sudah lama berkecimpung di dunia seni peran lho. Selain mendalami dunia seni peran, Bio One juga pernah menjadi model dan penyanyi di Indonesia.

Bio One sudah aktif di layar kaca Indonesia bahkan sejak ia masih kecil. Karirnya terus bertahan dan semakin berkembang saat ia bertumbuh dewasa hingga saat ini. Beberapa judul film yang pernah ia bintangi adalah Srimulat : Hil yang Mustahil, Balada Si Roy, Rembulan Tenggelam di Wajahmu, dan film-film lainnya.

3. Kristo Immanuel

Kristo-Immanuel
idntimes.com

Aktor Kristo Immanuel akan memerankan salah satu karakter penting yang ada di film Sleep Call. Dalam film ini, Kristo Immanuel akan berperan sebagai Bayu yang merupakan rekan Dina di kantor layanan pinjaman online ilegal. Pada film ini, Kristo Immanuel mengaku bahwa ia harus mengubah suaranya menjadi lebih berat karena akan beradegan serius dan cukup intens.

4. Bront Palarae

Bront-Palarae
asset.tabloidbintang.com

Aktor sekaligus sutradara berkebangsaan Malaysia yaitu Bront Palarae juga ikut bergabung di proyek film Sleep Call ini dan akan berperan sebagai Tommy. Kiprah Bront Palarae di dunia film Indonesia memang sudah nggak diragukan lagi. Aktor ini telah bergabung di berbagai film hits dari Indonesia, seperti Pengabdi Setan, Jwanita, dan film-film lainnya.

5. Della Dartyan

Della-Dartyan
nova.grid.id

Della Dartyan adalah salah satu aktris cantic dan berbakat yang sudah banyak membintangi beberapa judul film di Indonesia. Di proyek film Sleep Call ini, Della Dartyan akan berperan sebagai Bella yang merupakan sahabat dari Dina. Sebelum membintangi film ini, Della Dartyan sudah membintangi judul film lainnya seperti Love For Sale, Atas Nama Surga, dan lain-lain.

Fakta Menarik Film Sleep Call

Selain mengetahui sinopsis dan daftar pemainnya, hal lain yang juga seru untuk kamu ketahui adalah fakta-fakta dari film ini. Apa saja fakta menarik dari film Sleep Call? Simak informasinya, yuk!

1. Disutradarai oleh Fajar Nugros

Disutradarai-oleh-Fajar-Nugros
hypeabis.id

Fajar Nugros merupakan salah satu sutradara bertalenta yang sudah menghandle berbagai judul fim lho. Pada flm Sleep Call ini, Fajar Nugros nggak hanya berperan sebagai penulis, melainkan juga berperan sebagai penulis bersama dengan Husein M Atmodjo dan Shopie Louisa.

2. Ide Cerita Terinspirasi dengan Anak Fajar Nugros

Ide-Cerita-Terinspirasi-dengan-Anak-Fajar-Nugros
viva.co.id

Seperti yang sudah diketahui, nama Shopie Louisa ada di nama penyumbang cerita di film Sleep Call. Ternyata, Shopie Louisa sendiri adalah anak dari Fajar Nugros dan Susanti Dewi. Fajar Nugros mengaku jika ide cerita ini terinspirasi dengan Shopie yang menceritakan tentang rutinitas Sleep Call-nya.

3. Sudah Lama Mengincar Laura Basuki untuk Bergabung

Sudah-Lama-Mengincar-Laura-Basuki-untuk-Bergabung
kincir.com

Fajar Nugros mengaku jika sudah lama ia mengincar Laura Basuki untuk bergabung di film ini. Sebenarnya, ia sudah pernah bekerja sama dengan Laura Basuki di film sebelumnya yaitu Terbang: Menembus Langit. Fajar Nugros ingin bekerja sama dengan Laura Basuki namun harus dengan skenario film yang lebih spesial. Film ini akhirnya bisa menggaet Laura sebagai pemeran utamanya.


Baca Juga:

Setelah baca sinopsis film Sleep Call, tentunya Blibli Friends semakin ingin menontonnya di bioskop, kan? Blibli Friends bisa menonton film ini di CGV terdekat di kotamu lho. Yuk, beli voucher CGV untuk nonton film Sleep Call di Blibli. Tunggu apa lagi? Beli semua kebutuhanmu secara online di Blibli sekarang juga!