me

Sinopsis Puspa Indah Taman Hati, Sekuel Film Gita Cinta dari SMA

Sep 11, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

youtube.com
Cari tahu sinopsis Puspa Indah Taman Hati, yuk!

Promo Dream On Mei 2024

Sinopsis Puspa Indah Taman Hati — Suka film yang ringan dengan genre romantis? Film Puspa Indah Taman Hati ini bisa jadi rekomendasi yang tepat untuk kamu lho. Bagi yang belum tahu, film Puspa Indah Taman Hati merupakan sekuel dari film Gita Cinta dari SMA yang sempat menjadi hits saat dirilis di Indonesia. Jalan cerita yang akan hadir di film ini juga nggak kalah seru dari film sebelumnya lho.

Film ini menghadirkan banyak aktor dan aktris muda berbakat maupun aktor veteran yang memiliki kualitas akting bagus. Nah, pada artikel kali ini akan dibahas tentang sinopsis Puspa Indah Taman Hati serta siapa saja daftar pemain yang tergabung pada proyek ini. Selain itu, juga ada info menarik tentang fakta-fakta dari film ini lho. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga:


Sinopsis Puspa Indah Taman Hati

Sebelum nonton film, tentu saja Blibli Friends juga harus tahu sinopsis dari Puspa Indah Taman Hati. Film ini menceritakan tentang Galih yang melanjutkan hidupnya dengan berkuliah di kota Jogja. Saat sedang menempuh masa-masa kuliah, Galih dikejutkan dengan kemunculan seorang wanita yang mirip dengan kekasihnya dahulu saat SMA bernama Ratna lho.

Gadis yang mirip dengan kekasihnya dulu bernama Marlina. Sosok wanita bernama Marlina adalah gadis yang berwatak ceria dan lucu. Meskipun memiliki wajah yang mirip, namun sifat Marlina dan Ratna bisa dibilang cukup berbeda satu sama lainnya. Seiring dengan berjalannya waktu, Galih mulai memiliki perasaan suka terhadap Marlina.

Namun, Galih masih dihantui dan takut dengan perasaan penolakan karena perbedaan status keduanya yang berbeda. Seiring dengan seringnya Galih yang menghabiskan waktu berdua dengan Marlina, keduanya pun menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Awalnya, hubungan keduanya terjalin lancar hingga Ratna muncul kembali di kehidupan Galih.

Munculnya seseorang di masa lalu Galih yaitu Ratna membuat sebuah konflik baru di antara ketiga tokoh ini. Lantas, kepada siapakah hati Galih akan berlabuh? Saksikan kisah Galih, Marlina, dan Ratna yang dibungkus dalam kisah cinta segitiga di film Puspa Indah Taman Hati yang sudah tayang sejak tanggal 31 Agustus 2023 lho.

Siapa Saja Cast di Film Puspa Indah Taman Hati?

Banyak aktor dan aktris berbakat yang turut menjadi pemain di film Puspa Indah Taman Hati ini lho. Siapa saja sih pemain film yang menjadi bintang di Puspa Indah Taman Hati? Yuk, simak deretan pemain film Puspa Indah Taman Hati berikut ini.

1. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina
journal.sociolla.com

Siapa sih yang nggak kenal dengan artis bernama Prilly Latuconsina? Aktris muda berbakat ini menjadi salah satu tokoh utama di film ini yaitu akan berperan sebagai Ratna dan Marlina. Prilly akan menantang dirinya sendiri dengan berperan ganda di film ini lho. Apalagi kedua karakter tersebut memiliki sifat yang cukup berbeda satu sama lainnya.

Prilly Latuconsina memiliki bakat akting yang sudah nggak perlu Blibli Friends ragukan lagi. Sudah ada banyak judul film yang sukses dibintangi oleh Prilly Latuconsina lho. Beberapa judul film yang pernah dimainkan oleh Prilly Latuconsina adalah Danur, Matt & Mou, Surat Untukmu, Ketika Berhenti di Sini, Kukira Kau Rumah, dan lain-lain.

2. Yesaya Abraham

Yeasaya-Abraham
parboaboa.com

Yesaya Abraham akan memerankan karakter yang menjadi pemeran utama di film ini yaitu Galih. Karakter Galih menjadi salah satu hal penting yang akan dibahas tentang perjalanannya dalam menemukan cinta sejati di film ini lho. Sejauh ini, Yesaya Abraham berhasil membawakan peran sebagai Galih dengan sukses.

Aktor muda berbakat kelahiran tahun 2000 ini memang cukup baru di dunia seni peran. Namun, Yesaya Abraham  sudah membintangi film-film hits di Indonesia lho. Beberapa judul film yang pernah dibintangi oleh aktor ini adalah Gita Cinta dari SMA, Galaksi, dan lain-lain. Bagi kamu yang penasaran dengan kualitas akting dari Yesaya Abraham, bisa langsung tonton film ini, ya!

3. Dewi Gita

Dewi-Gita
brilio.net

Aktris senior Dewi Gita akan berperan di film Puspa Indah Taman Hati sebagai salah satu karakter penting lho. Pasalnya, Dewi Gita akan berperan sebagai ibu dari karakter Galih lho. Selain sukses di bidang seni peran, ternyata Dewi Gita adalah seorang penyanyi yang memiliki suara bagus lho. Tentunya perannya di film ini sudah ditunggu banyak orang, ya!

4. Lukman Sardi

Lukman-Sardi
tabloidbintang.com

Selain diisi oleh aktor dan aktris muda berbakat, film ini juga berhasil menggaet Lukman Sardi sebagai salah satu pemerannya. Aktor veteran yang sudah bermain di berbagai judul film ini nantinya akan berperan sebagai Mr. Arga di film Puspa Indah Taman Hati lho. Sebelum tampil di film ini, Lukman Sardi sudah lebih dulu sukses di judul film-film sebelumnya.

Beberapa judul film yang pernah dibintangi oleh Lukman Sardi adalah Di Balik 98, Orang Kaya Baru, Merah Putih, dan judul film lainnya.

5. Arnold Leonard

parboaboa.com

Aktor lainnya yang juga akan berperan di film Puspa Indah Taman Hati adalah Arnold Leonard. Ia akan memerankan salah satu karakter penting di film ini yang bernama Aswin. Aktor kelahiran tahun 1993 ini sudah berperan di beberapa judul film, seperti Roh Mati Paksa, Darah Daging, Fetus, dan lain-lain.

Fakta Menarik Film Puspa Indah Taman Hati

Sebelum nonton film ini, Blibli Friends juga harus tahu fakta-fakta dari film Puspa Indah Taman Hati. Yuk, simak fakta-faktanya berikut ini!

1. Kisah Cinta yang Legendaris

Kisah-Cinta-yang-Legendaris
cineverse.id

Sebagian besar orang di Indonesia pasti sudah nggak asing dengan kisah Galih dan Ratna. Kisah romantis kedua tokoh ini bahkan sering dibawakan dalam berbagai judul film lho. Di film ini, Blibli Friends akan diajak untuk tahu sekuel dari kisah cinta Galih dan Ratna sebelumnya dengan hadirnya karakter lain bernama Marlina.

2. Memiliki Soundtrack yang Menarik

Memiliki-Soundtrack-yang-Menarik
cineverse.id

Ada 8 judul lagu yang dijadikan sebagai soundtrack di film Puspa Indah Taman Hati ini lho. Tentunya soundtrack di film ini tentu saja sudah disiapkan dengan baik, sehingga menarik untuk dinantikan oleh para penontonnya. Beberapa judul lagu yang menjadi soundtrack di film ini adalah “Puspa Indah,” “Marlina,”  “Kidung,” dan “Cewek Rumpi.”

3. Pertumbuhan Karakter yang Bagus

Pertumbuhan-Karakter-yang-Bagus
cineverse.id

Salah satu daya tarik dari film ini adalah adanya pertumbuhan karakter yang bagus dan menginspirasi. Film ini akan menghadirkan perkembangan karakter dari Galih yang pernah mengalami trauma karena hubungannya dengan Ratna bisa tumbuh dan menjadi pria yang lebih dewasa.


Baca Juga:

Nah, itulah sinopsis film Puspa Indah Taman Hati, daftar pemain, dan fakta menariknya. Ingin nonton film romantis ini? Yuk, langsung saja beli tiket melalui voucher M-Tix yang ada di Blibli. Cara belinya cukup mudah dan praktis untuk dilakukan lho. Tunggu apa lagi? Belanja di Blibli sekarang juga!