me

Sebelum Nonton Pertandingan, Cek Dulu Denah Blibli Indonesia Open ini!

Jul 05, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Blibli Indonesia Open 2018 udah memasuki hari kedua nih, guys! Bertempat di Arena Blibli, turnamen bulutangkis paling elit ini udah menghasilkan kejutan-kejutan di berbagai kategori. Pastinya kamu udah nggak sabar dong untuk menonton dengan mata kepala sendiri? Sensasi nonton live pastinya beda dari nonton lewat layar kaca! Nah, buat kamu yang belum terlalu familiar dengan Istora Senayan, ini dia denah Blibli Indonesia Open 2018 yang wajib kamu cek! Kalau perlu, langsung aja save di handphone kamu biar di kamu bisa nonton pertandingan dengan nyaman tanpa tersesat!

denah blibli indonesia open


Venue perhelatan Blibli Indonesia Open terdiri dari arena indoor maupun outdoor dengan berbagai fasilitas dan booth yang beragam. Wajar kalau kamu pun bisa tersesat ketika mencari ATM atau booth makanan di Blibli Arena. Karena itulah, denah Blibli Indonesia Open ini wajib kamu simpan di smartphone, supaya kamu bisa bermobilitas dengan lebih praktis tanpa harus tanya-tanya ke orang sekitar.

Yuk siapin semangat terbaik dan teriakan dukungan untuk para wakil pebulutangkis Indonesia yang masih berlaga di Blibli Indonesia Open 2018! Ke #BlibliSekarang untuk beli tiket kalau kamu belum kebagian ya!

PILIH TIKET BLIBLI INDONESIA OPEN 2018 YANG KAMU INGINKAN SEBELUM KEHABISAN

Tag: