Masih bertempat di Blibli Arena, Blibli Indonesia Open 2018 hari kedua sudah dimulai sejak pukul 09.00 WIB. Mulai dari atlet, sampai penonton setianya sibuk memenuhi court yang berada di dalam Blibli Arena. Sayang sih, nggak semua orang bisa menonton pertandingan hari kedua super seru ini.

Tapi, nggak perlu khawatir walau kamu nggak bisa menonton langsung Blibli Indonesia Open 2018 hari ini. Highlight pertandingannya sudah siap memberikan update terbaru khusus buat kamu. Aktivitas tetap berjalan lancar, nggak perlu takut dianggap kudet. Penasaran? Yuk, langsung intip highlight pertandingan hari kedua Blibli Indonesia Open 2018 di bawah ini.

Indonesia vs Thailand

pertandingan hari kedua

Di pertandingan hari kedua pagi ini, Blibli Indonesia Open 2018 kategori tunggal putra dimulai dengan pertandingan antara Tommy Sugiarto (INA) melawan Khosit Phetpradab (THA). Walau skornya sempat tertinggal di set pertama, Tommy nggak menyerah dan terus melawan di set kedua dan ketiga. Berakhir dalam tiga set, pertandingan ini dimenangkan oleh Tommy dengan skor akhir 21-16. Dengan demikian, nggak sia-sia deh perjuangan Tommy bertanding dengan jari yang sempat terluka.

Indonesia vs China

pertandingan hari kedua

Dilanjutkan dengan kategori ganda putra, pertandingan Blibli Indonesia Open 2018 kembali berlangsung. Dalam kesempatan ini, pasangan Ricky/Angga (INA) bertanding sengit melawan He/Tan asal China. Di set pertama, pasangan ganda putra Indonesia ini sempat ketinggalan skor. Berhasil mengejar di set kedua, pertandingan ini berakhir dalam tiga set dan dimenangkan oleh Indonesia dengan skor akhir 26-24! Selamat!

Indonesia vs Indonesia

pertandingan hari kedua

Di pertandingan yang menutup highlight Blibli Indonesia Open 2018 pertama hari ini, pasangan ganda putra Marcus/Kevin bertanding melawan Ahsan/Setiawan. Kedua pasangan ganda putra tersebut, sama-sama berasal dari Indonesia yang berarti mereka bertanding melawan teman sendiri. Walau demikian, mereka tetap bertanding dengan serius, loh. Berakhir dalam tiga set, pasangan Marcus/Kevin keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 21-10.


Sampai di sini dulu highlight pertandingan Blibli Indonesia Open 2018 hari kedua. Tapi, jangan buru-buru kecewa, setelah ini masih ada bagian kedua dari highlight pertandingan untuk hari ini. Nantikan terus supaya nggak ketinggalan, ya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY