me

Pentingnya Olahraga di Mata Rendy Pandugo & Sheryl Sheinafia

Jul 21, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Setelah tampil memberi hiburan kepada pendukung yang menonton pertandingan Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta Blog Blibli Friends berkesempatan untuk ngobrol bareng Sheryl Sheinafia dan Rendy Pandugo soal kebiasaan olahraga mereka. Kebetulan Sheryl & Rendy sangat rutin melakukan olahraga di sela-sela kesibukan yang padat.

Sebagai seorang musisi agar suara dan stamina tetap oke yang dilakukan Rendy & Sheryl adalah rutin melakukan olahraga. Menurut Sheryl dalam 7 hari mau sesibuk apapun kita sebenarnya ada waktu yang bisa kita sempatkan untuk berolahraga.

Sheryl Sheinafia di Semi Final Blibli Indonesia Open 2019

“Gak ada kata gak sempat untuk berolahraga. Kalau hari ini gak bisa ya bisa besok, besoknya lagi juga gapapa tapi jangan ditunda terlalu lama ya,” ujar Sheryl. Olahraga adalah hal yang penting untuk menjaga kesehatan. Sekecil dan sedikitnya gerakan jika itu rutin dilakukan pasti tidak akan sia-sia.

Aksi Rendy Pandugo di Blibli Indonesia Open 2019

Ada fakta menarik dari Rendy Pandugo, ternyata seorang musisi weekend-nya saat hari Senin dan biasanya nih para musisi juga akan janjian untuk olahraga bareng.

“Gue emang rutin olahraga. Nah, dulu waktu gue kecil olahraga pertama yang gue tekuni itu badminton,” Jelas Rendy Pandugo.

Memilih outfit olahraga juga harus yang nyaman. Rendy Pandugo menggermari olahraga basket, dan ia mengatakan bahwa “Kalo gue mau olahraga basket yang biasa gue pakai kaos, celana basket, sepatu basket yang jelas. Tapi pas gue mau jogging gue sesuaikan lagi make atasan kaos, celana training, sepatu lari,” kata cowok yang dijuluki John Mayer-nya Indonesia ini.

Sebenarnya kalau mau olahraga terkhusus untuk yang cewek apakah makeup itu penting? Balik lagi ke selera kalian masing-masing, guys. Kalau untuk seorang Sheryl Sheinafia dia lebih suka tidak menggunakan makeup ketika mau berolahraga.

“Kalau pagi ada acara dan gak sempat untuk gym, selesai acara aku langsung pergi ke tempat gym kalau gak keburu hapus makeup ya aku tetap akan lanjut olahraga,” ujar Sheryl Sheinafia.

Sebagai seorang penyanyi wajib banget menjaga kualitas suara agar tetap bagus ketika menyanyi. Salah satu tips dari Rendy Pandugo & Sheryl Sheinafia adalah dengan menjaga kualitas tidur yang cukup dan jangan lupa untuk minum air putih yang banyak.

Kalau ingin memiliki badan yang sehat dan bugar kamu bisa meniru Sheryl Sheinafia & Rendy Pandugo yang selalu menyempatkan olahraga di sela-sela kesibukannya. Dan jangan lupa meriahkan Istora Senayan untuk Blibli Indonesia Open 2019! #BlibliSekarang

BLIBLI.COM JUGA JUAL OFFICIAL MERCHANDISE BLIBLI INDONESIA OPEN 2019 LOH!

Tag: