me

3 BeyBlade WBBA Terganteng dengan Harga 119 Ribu Aja!

Oct 27, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Selamat pagi, siang, sore, malam Blibli Friends terutama para pecinta BeyBlade yang udah mampir ke sini! Kabar gembira untuk kalian semua, karena BeyBlade WBBA alias World BeyBlade Battle Association baru aja launching dan exclusive di Blibli nih!

Gak dijual ditoko resmi manapun, semua cuma ada di Blibli~ Sambil merayakan eksklusifnya di Blibli, kita adain diskon flat 20%! Asyik dong? Nah, di sini aku mau kasih rekomendasi BeyBlade yang terganteng versi aku yang harganya 119 ribu aja! Cekidot~

Yang pertama, ada si CHO-Z Achilles! Warna goldnya yang sangat classy, bikin BeyBlade ini terlihat mewah dan mahal! Diskon 20% dari 149rb, serbuu! Gratis ongkir!

Selanjutnya, ada si BBG 08 Dragon yang warna putihnya bikin jatuh hati~ Beli gih, gak usah bayar ongkir!

Terakhir! Blaze Ragnaruk ini sangat menggugah hati karena warna dan desain elegannya itu lho.. Duh, galau yang mana deh..

CEK BEYBLADE WBBA LAINNYA DI SINI! KLIK!

Buat kamu si BeyBlade banget, jangan sampe ketinggalan penawaran eksklusif ini, karena kamu akan jadi orang yang bahagia bisa dapetin ini dengan harga dibawah harga wajar! Gratis ongkir, dan kalo ada yang bikin kamu gak sreg, tinggal retur aja~ 15 hari garansi dari Blibli! Blibli Sekarang!

Tag: