Ini Para Juara Ajang Pertandingan Badminton Bergengsi Blibli Indonesia Open 2019!

Tidak terasa Blibli Indonesia Open 2019 sudah dipenghujung acara. Sorak meriah para pendukung untuk menggemakan Istora Senayan tiada henti dari tanggal 16-21 Juli 2019. Dan sekarang Blog Blibli Friends ingin kasih tahu ke kalian pemenang dari 5 kategori Badminton di Blibli Indonesia Open 2019. Simak artikel ini ya!

Kategori Ganda Putri

Laga final untuk kategori Woman’s Double dimenangkan oleh Yuki FUKUSHIMA & Sayaka HIROTA berasal dari Jepang melawan Misaki MATSUTOMO & Ayaka TAKASHI dari Jepang dengan skor 21-18.

Kedua pasangan Woman’s Double Fukushima Hirota menyebutkan salah satu trik yang bisa mereka andalkan pada permainan kedua dengan memanfaatkan kondisi tim lawan yang kurang fit dan akhirnya mereka menggunakan kecepatan dalam menyerang sehingga mereka bisa mengalahkan tim lawan.

Kategori Tunggal Putri

Kemenangan kategori tunggal putri dimenangkan oleh Akane Yamaguchi berasal dari Jepang. Yamaguchi bersyukur karena pada kesempatan ini merupakan kemenangan pertama untuk Yamaguchi pada laga Indonesia Open.

Yamaguchi pun sangat senang karena antusiasme penonton di Istora Senayan sangat ramai meneriakkan nama Yamaguchi selama permainan berlangsung dan hal itu sangat membuat Yamaguchi yakin dapat memenangkan Blibli Indonesia Open 2019 kategori Tunggal Putri.

Kategori Ganda Campuran

Kemanangan Ganda Campuran pada Blibli Indonesia Open 2019 dimenangkan oleh pasangan pemain ZHENG Si Wei dengan HUANG Ya Qiong dari China. Pada tahun lalu sempat kalah dalam pertandingan Blibli Indonesia Open 2018 dan akhirnya kesempatan tahun ini diraih oleh kedua pasangan pemain Badminton satu ini.

Kategori Tunggal Putra

CHOU Tien Chen menjadi pemenang untuk kategori Tunggal Putra setelah melawan Anders ANTONSEN. Permainan kali ini sangat menegangkan. Masing-masing saling mengejar skor dan perbedaanya sangatlah tipis.

Kategori Ganda Putra

Semakin sengit! Gimana enggak, pertandingan ini dimainkan oleh 2 tim dari Indonesia yaitu Pasangan Markus Gideon dengan Kevin Sanjaya & M. Ahsan dengan Hendra Setiawan. Di babak kali ini, kategori Ganda Putra dimenangkan oleh pasangan Markus Gideon dengan Kevin Sanjaya.

Ada hal yang menggemaskan ketika para pemain naik ke atas podium. Terkecuali Kevin Sanjaya, masing-masing membawa anak-anaknya untuk ikut bersama sang ayah ke atas podium. Lucu ya!

Jangan sedih dulu ini bukan berarti Blibli Indonesia Open terakhir kok! Tahun depan masih akan ada Blibli Indonesia Open 2020. Pastinya dengan segala kemeriahan dan konsep yang lebih seru lagi. Sampai jumpa di Blibli Indonesia Open selanjutnya! #BlibliSekarang

BELANJA OFFICIAL MERCHANDISE BLIBLI INDONESIA OPEN 2019 DI SINI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY