me

Rekomendasi Bedak untuk Kulit Berminyak, Jangan Salah Pilih Ya

Jun 23, 2020.By Nadine
Bagikan

Punya kulit berminyak memang gampang-gampang susah. Kamu harus memilih makeup dan produk perawatan kulit yang tepat. Terutama untuk bisa menghilangkan kesan berkilau di wajah. Salah satu solusinya adalah bedak. Namun, memilih bedak untuk kulit berminyak pun ada tipsnya, lho.

Sebaiknya kamu pilih bedak yang bebas minyak. Biasanya bertuliskan ‘oil free‘ pada kemasannya. Selain itu, pilih juga bedak yang sifatnya matte. Sehingga hasil akhirnya akan tampak bersih dan bebas minyak di wajahmu.

Produk apa saja yang bisa jadi rekomendasi bedak untuk kulit berminyak? Ini dia beberapa produk yang bisa kamu coba.

BACA JUGA: REKOMENDASI PRODUK WARDAH WHITE SECRET

Rimmel Stay Matte Pressed Powder

Ini adalah bedak padat keluaran Rimmel. Rimmel Stay Matte Pressed Powder bisa bertahan untuk pemakaian selama 5 jam. Hasil akhirnya di kulit akan tampak natural, sangat baik untuk touch up dan mempertahankan foundation di wajah.

Bedak yang mengandung mineral alami ini tersedia dalam 8 shades. Mulai dari warna pecan, toffee, nude, deep beige, creamy natural, sandstorm, natural, dan transparent.

Maybelline Fit Me! Matte + Poreless Powder

Bedak padat ini sangat dianjurkan untuk si pemilik kulit normal cenderung berminyak. Hasil akhirnya di wajah adalah matte yang bisa disesuaikan dengan warna kulit. Bedak ini diklaim bisa bertahan hingga 12 jam.

Tersedia 8 shades warna yang bisa kamu pilih. Ada true beige, pure beige, buff beige, sun beige, natural buff, natural beige, classic ivory, dan juga porcelain.

Make Over Powerstay Matte Powder Foundation

Diklaim mampu bertahan hingga 10 jam. Bedak padat ini dilengkapi dengan foundation. Hasil akhirnya matte yang lembut sempurna. Mampu membuat makeup menyatu dengan sempurna dan juga tahan lama. Selain itu, bedak ini dilengkapi dengan SPF 15 PA++. Sehingga kulitmu terhindar dari sinar UVA dan UVB.

Bedak padat ini menawarkan 12 shades. Mulai dari no marble, ivory, pink ivory, warm ivory, creme beige, natural beige, honey beige, sand, coral sand, warm sand, tan, dan rich cocoa.

Innisfree No Sebum Mineral Powder

Tidak perlu lagi pakai kertas pengontrol minyak kalau kamu pakai bedak ini. Bedak padat keluaran Innisfree ini dilengkapi dengan sistem sebum kontrol. Sehingga menghasilkan kulit wajah yang lembut dan bebas minyak.

Bedak asal produsen makeup terkemuka Korea ini mengandung bahan alami dari Pulau Jeju. Bahan-bahannya akan membuat kulitmu bebas kusam.

L’Oreal Infallible Pro-Matte Powder

Bedak padat asal produsen makeup dari Paris ini diklaim dapat bertahan hingga seharian, lho. Hasil matte pada kulit akan lebih sempurna jika dipadukan dengan produk foundation-nya. Teksturnya sangat ringan walau dipakai seharian. Kulit wajah pun bebas dari minyak.

Bedak ini tersedia dalam 7 shades. Ada classic ivory, shell beige, natural beige, sun beige, fresh beige, classic tan, dan creme cafe.

Wardah Face Powder

Produk Wardah yang asli dari Indonesia banyak digemari kaum wanita. Selain karena harganya yang terjangkau, produk Wardah juga berkualitas. Mampu bersaing dengan produk makeup dari Korea maupun Prancis. Termasuk juga bedaknya yang cocok untuk kamu yang punya kulit berminyak.

Tersedia dalam kemasan loose powder atau bedak tabur yang cocok untuk pemakaian sehari. Dan juga compact powder yang juga bertekstur ringan. Sangat cocok untuk touch up setelah digunakan selama berjam-jam.

 

BACA JUGA: 7 REKOMENDASI ONLINE SHOP ORIGINAL

Di Mana Beli Makeup yang Terpercaya?

Khawatir zonk dapat bedak palsu? Tidak perlu kuatir kalau kamu belanjanya di Blibli. Beragam varian make up bisa kamu dapatkan di Blibli, termasuk juga keenam pilihan bedak untuk kulit berminyak di atas. Sekarang sudah menentukan bedak kamu, Blibli Friends?

Tag: