me

7 Rekomendasi Online Shop Kosmetik Original, Catat Ya!

Jun 12, 2020.By Nadine
Bagikan

Adanya online shop tentu semakin memudahkan kamu setiap kali akan membeli kosmetik, kan Blibli Friends? Kamu gak lagi khawatir akan kehabisan atau kesusahan mendapatkan merk kosmetik yang disukai. Namun, beli kosmetik secara online perlu dibarengi dengan kewaspadaan yang tinggi. Kamu nggak ingin kan mengalami tindak penipuan dan malah mendapatkan kosmetik yang palsu. Nggak cuma bikin materil, tapi juga bisa memberikan dampak buruk bagi wajah kamu. Untuk menghindari hal ini, kamu perlu memilih online shop yang benar-benar terpercaya dengan reputasi yang baik. Langsung saja, berikut rekomendasi online shop kosmetik original yang bisa kamu pilih:

BACA JUGA: TREN SKINCARE TAHUN 2020

ETC

Sebagai wanita yang suka menggunakan produk kecantikan dari brand ternama, kamu tentu nggak asing lagi dengan merk Chanel. Brand yang begitu mewah ini disukai oleh banyak wanita di seluruh dunia. Kamu yang ingin membeli produk Chanel yang original, bisa langsung mengunjungi online shop kosmetik original satu ini. Mulai dari parfum, blush on, dan lipstick original dari Chanel tersedia secara lengkap. Selain itu, kamu juga bisa dapatkan berbagai parfum berkualitas seperti Nautica dan Armaf.

Beauty Bank

The Ordinary menjadi salah satu merk skin care yang sedang ramai dibicarakan banyak orang. Gimana nggak, produk skin carenya dianggap mampu mengatasi berbagai macam permasalahan kulit dan membuatnya kembali sehat. Kepopulerannya membuat The Ordinary juga bisa kamu temukan dalam versi KWnya, lho. Biar nggak ketipu dan mendapatkan versi yang palsu, Beauty Bank hadir dengan aneka koleksi The Ordinary yang lengkap dan original tentunya.

SK II Indonesia

Kamu yang suka menggunakan produk kecantikan asal Jepang tentu sudah familier dengan merk SK II. Formula yang dimiliki setiap produk SK II diklaim mampu mewujudkan kulit impianmu. Agar terhindar dari produk SK II yang abal-abal, membelinya dalam Official Store SK II Indonesia tentu pilihan yang tepat. Nggak cuma hadirkan produk SK II yang lengkap, online shop ini juga sering dilengkapi dengan promo menarik, lho. Jangan sampai kelewatan, ya.

Kmart

Sudah nggak diragukan lagi bahwa banyak wanita yang ingin memiliki wajah cantik layaknya artis Korea. Hal ini tentu berdampak pada larisnya merk kecantikan asal Korea. Kamu yang juga suka menggunakan produk skin care Korea bisa membelinya di Kmart. Beragam brand kecantikan asal Korea yang original tersedia lengkap di online shop satu ini. Mulai dari Nature Republic, Innisfree, Etude House, Tony Moly, Laneige, dan The Face Shop sekalipun.

Yessi Shop

The Body Shop merupakan salah satu merk kecantikan yang kualitasnya nggak perlu diragukan lagi. Nggak heran, banyak wanita yang memilih menggunakan merk yang satu ini. Kamu yang juga suka membeli produk The Body Shop secara online bisa langsung mengunjungi Yessi Shop. Online shop ini hadir dengan berbagai macam jenis produk The Body Shop yang original. Mulai dari sabun mandi, body scrub, body lotion, face mist, dan masih banyak lagi.

Puri Parfum

Kamu yang suka menggunakan produk kecantikan dari brand ternama sebaiknya membelinya di Puri Parfum. Produk kecantikan dari Chanel, Bvlgari, Calvin Klein, Elizabeth Arden, Dior, Gucci, Victoria Secret dan masih banyak lagi tersedia secara lengkap di Puri Parfum. Nggak cuma jual produk kecantikan original, Puri Parfum juga sering memberikan potongan harga spesial, lho.

Glamritz

Ingin tampil lebih awet muda? Produk kecantikan dari Kiehl’s bisa menjadi pilihan terbaik. Kamu pun bisa menemukan produk Kiehl’s original seperti lip treatment di online shop satu ini. Sebelum kehabisan stoknya, kunjungi online shop Glamritz sekarang juga, ya!

 

BACA JUGA: SKINCARE WAJIB UNTUK RITUAL MALAM

Dengan mengunjungi online shop kosmetik original di atas, kamu nggak perlu lagi khawatir akan mendapatkan produk kecantikan yang palsu. Segera lengkapi koleksi kosmetik kamu dan kunjungi laman Blibli, ya!

Tag: