me

Rekomendasi Produk Wardah White Secret untuk Wajah Cerah

Nov 08, 2021.By Nadine
Bagikan

Setiap wanita saat ini berlomba-lomba untuk memiliki kulit wajah yang bersih dan cerah. Caranya yakni dengan rutin menggunakan rangkaian skin care. Sayangnya, gak sedikit wanita yang sampai detik ini masih kebingungan dalam menemukan produk skin care yang tepat. Jika kamu juga mengalami hal tersebut, rangkaian Wardah White Secret patut kamu coba. Menariknya, rangkaian Wardah White Secret ini juga memiliki formula yang disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia, lho Blibli Friends. Sehingga tingkat kecocokannya akan lebih besar. Tertarik menggunakan skin care satu ini? Yuk, cari tahu rekomendasi produk Wardah White Secret berikut ini:

BACA JUGA: 5 PRODUK WARDAH INSTAPERFECT BUAT KAMU YANG NGGAK SEMPET TOUCH UP

Wardah White Secret Treatment Essence

Produk satu ini menjadi yang paling populer diantara rangkaian White Secret lainnya. Bahkan, nggak sedikit beauty blogger yang ikut merekomendasi treatment essence ini. Produk ini dilengkapi dengan kandungan niacinamide, silver Vine, dan juga ekstrak edelweis. Ketiga kandungan itu membuat penggunaannya mampu atasi masalah noda hitam di wajah. Dalam waktu sekejap produk ini akan membuat wajah kamu lebih cerah. Adanya kandungan sodium hyaluronate juga berperan membuat wajah tampak lebih lembut dan lembab. Tenang, Wardah White Secret Treatment Essence ini juga nggak dilengkapi kandungan parfum dan paraben, lho! Kamu gak perlu ragu saat akan membeli produk best seller satu ini.

Wardah White Secret Pure Treatment Essence 100 mL

Wardah White Secret Intense Brightening Essence

Wardah White Secret Brightening Eye Cream

Kantung mata merupakan salah satu permasalahan wajah yang cukup menyebalkan. Keberadaannya membuat wajah kamu tampak tidak sempurna. Untuk mengatasi permasalah kantung mata, kamu bisa menggunakan Wardah White Secret Brightening Eye Cream satu ini. Penggunaannya juga bisa membuat kulit di sekitar area mata lebih cerah dan segar, lho. Formulanya juga bisa menjaga elastisitas dan kelembaban kulit wajah.

Wardah White Secret Brightening Eye Cream (10 mL)

 

BACA JUGA: RANGKAIN WARDAH INSTAPERFECT UNTUK TOUCH UP

Itu dia rekomendasi produk Wardah White Secret dari Blibli Friends. Formula yang dimiliki setiap produk Wardah White Secret mampu mengatasi berbagai macam permasalahan wajah kamu. Nantinya, kulit wajah kamu akan tampak lebih bersih dan cerah jika digunakan secara rutin. Nggak perlu lagi ragu, kamu bisa membeli rangkaian produk di atas secara online di Blibli!

Tag: