Kendala pengiriman

Untuk melacak pesanan setelah produk dikirimkan melalui jasa mitra logistik, kamu membutuhkan nomor resi yang bisa kamu temukan pada menu Daftar Pesanan (nomor resi akan muncul setelah status pesanan menjadi Pesanan Dalam Pengiriman.)

Ikuti langkah-langkah berikut untuk mendapatkan nomor resi:

1. Masuk ke menu Pesanan.

 

Blibli.com-FAQ-Profil-Pesanan

 

2. Klik tombol “Detail Pesanan” pada nomor pesanan yang ingin kamu lacak.

 

Blibli.com-FAQ-Pengiriman-Pesanan-Detail

 

3. Kamu dapat melihat status pengiriman dan jasa pengiriman serta nomor resi yang dapat kamu gunakan untuk melacak pesanan kamu.

Klik “Lacak Posisi Pengiriman” untuk mengetahui detail posisi produk pengiriman kamu.

 

Blibli.com-FAQ-Lacak-Pengiriman-Resi

 

Kamu juga dapat mengetahui detail status pengiriman dari mitra logistik dengan mengklik nomor resi.

 

Blibli.com-FAQ-Lacak-Pengiriman

 

1. Masuk ke menu Pesanan.

 

Blibli.com-FAQ-Batalkan-Pesanan-Mobile

 

2. Klik tombol “Detail Pesanan” pada nomor pesanan yang ingin kamu lacak.

 

 

3. Kamu dapat melihat status pengiriman dan jasa pengiriman serta nomor resi yang dapat kamu gunakan untuk melacak pesanan kamu.

Klik “Lacak Posisi Pengiriman” untuk mengetahui detail posisi produk pengiriman kamu.

 

1. Masuk ke menu Akun lalu pilih Daftar Pesanan

 

 

2. Masuk ke “Detail Pesanan” pada pesanan yang ingin kamu lacak.

 

 

3. Kamu dapat melihat status pengiriman dan jasa pengiriman serta nomor resi yang dapat kamu gunakan untuk melacak pesanan kamu.

 

 

 

Klik “Lacak Pengiriman” untuk mengetahui detail posisi produk pengiriman kamu.

 

 

Klik di sini untuk mengetahui cara melacak pengiriman dengan GO-SEND

Hal ini bisa terjadi apabila kamu membeli produk dari merchant yang berbeda sehingga membutuhkan waktu dan penanganan yang berbeda.

Kemungkinan terjadi kendala dalam pengiriman, namun kami selalu berkoordinasi dengan partner jasa pengiriman dalam melakukan pengecekan. Segera laporkan ke Customer Care Blibli jika kamu mengalami masalah tersebut (maksimum 5 hari kalender sejak produk diterima untuk pengiriman dengan menggunakan GO-SEND dan GrabExpress atau 14 hari kalender sejak produk diterima untuk pengiriman selain menggunakan GO-SEND atau GrabExpress). Tim Blibli akan memberikan update kepada kamu selambat-lambatnya 10 hari kalender sejak laporan kami terima.

Pesanan kamu akan dibatalkan jika:

1. Produk yang kamu pesan habis (OOS / Out of Stock).

2. Kamu belum melakukan pembayaran hingga waktu yang telah ditentukan.

3. Merchant partner tidak memproses pesanan kamu dalam waktu maksimal 2 hari setelah pembayaran diterima (hanya berlaku untuk produk regular dan produk merchant, tidak termasuk Pre-Order).

Setelah pesanan kamu dibatalkan, jangka waktu pengembalian dana (refund) ditentukan oleh metode pembayaran yang digunakan ketika kamu melakukan transaksi seperti yang tertera pada ketentuan pengembalian dana (refund).