me

18 Voucher Harbolnas yang Perlu Kamu Maksimalkan Penggunaannya

Dec 05, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

Harbolnas menjadi momen belanja besar yang menguntungkan banget untuk semua orang yang pengen untung sekaligus lebih hemat ketika akhir tahun. Nyatanya saat harbolnas tiba nggak hanya ada promo dan diskon namun juga ada voucher harbolnas yang sayang untuk dilewatkan. Dengan tahu list voucher dan promo yang ada kamu bakalan lebih untung nantinya. 

BACA JUGA:


Promo Menarik Harbolnas Blibli

blibli.com

Salah satu e-commerce yang memberikan harbolnas super menguntungkan adalah Blibli. Selain produk yang dijual sangat lengkap kamu juga perlu tahu kalau Blibli punya cukup banyak promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Penawaran menarik pertama yang bisa kamu dapatkan adalah diskon gercep sampai dengan 90% sehingga bisa belanja untung dengan harga yang lebih murah. 

Kedua, kamu bisa mendapatkan promo gratis ongkir tanpa ketentuan minimal belanja. Jadi, bakalan menjadi momen yang menguntungkan banget untukmu apalagi yang selama ini banyak dibebankan oleh harga produk yang nggak seberapa namun ongkirnya mahal. Nggak hanya ada diskon dan promo untuk semua kategori produk namun untuk spesifik produk kamu juga bakalan mendapatkan untung. 

Kamu yang pengen beli gadget dan elektronik bisa lebih untung dengan bebas biaya cicilan 0 persen setiap bulannya sampai 24 bulan. Selain itu, kamu juga berkesempatan untuk dapat cashback sampai dengan Rp3 jutaan. Promo berikutnya adalah kamu bisa mendapatkan harga lebih untung untuk kategori fashion dan beauty dalam flash sale harga Rp12 ribuan saja. Kamu juga mendapatkan bebas retur sampai 15 harian. Lanjut untukmu yang pengen belanja groceries bisa mendapatkan keuntungan beli 1 gratis 1 tanpa ketentuan minimum belanja tentunya. 

List Voucher Harbolnas

Kamu pengen belanja lebih untung dengan voucher? Jangan khawtair karena kamu bisa langsung cek semuanya di bawah ini!

Indogold Digital

indogold.id

Kode voucher harbolnas pertama yang bisa kamu gunakan adalah dari indogold Digital. Voucher ini bakalan memberikan diskon sampai dengan Rp382 ribuan dengan syarat dan ketentuan berlaku. Bakalan jadi pilihan menarik banget untukmu yang pengen belanja untung dan lebih mudah. Kamu bisa memanfaatkan promo dan voucher ini untuk lebih hemat nantinya. 

Lakuemas Digital

lakuemas.com

Diskon terbesar harbolnas keduanya adalah untuk voucher Lakuemas Digital. Di sini kamu bisa mendapatkan diskon besar sampai dengan Rp500 ribuan setiap belanjanya. Kapan lagi bisa belanja dengan lebih untung kalau nggak saat Harbolnas tiba. Diskon ini berlaku untuk semua produk yang ada di Lakuemas Digital tentunya. 

OPPO

1000logos.net

Voucher ketiganya adalah dari Oppo. Kamu yang sedang cari produk gadget terbaik bisa banget beli Oppo saat menjelang harbolnas tiba. Kamu bakalan mendapatkan diskon sampai lebih dari 50 persenan. Nggak hanya itu kamu juga bakalan mendapatkan voucher diskon sebanyak 5 persenan nantinya. Promonya berlaku untuk semua produk Oppo terbaru maupun yang lama. 

Skintific

facebook.com

Voucher keempat yang bisa kamu nikmati adalah dari Skintific. Siapa yang nggak kenal dengan brand skincare yang satu ini? Biar lebih hemat menjelang akhir tahun kamu bisa menikmati diskon sampai dengan 50 persenan untuk setiap pembelanjaannya. Selain itu kamu juga bisa dapat gratis hadiah dalam pembelian tertentu. 

Paling menarik kamu juga dapat ekstra tambahan voucher belanja yang menguntungkan sehingga bisa belanja lebih banyak dari biasanya. 

Infinix

vecteezy.com

Voucher kelima yang bisa kamu gunakan adalah untuk Infinix. Kamu bisa belanja produk gadget Infinix lebih lengkap dan murah di akhir tahun menggunakan diskon sampai 30 persenan. Nggak hanya itu, kamu juga bakalan dapat tambahan cashback sampai 4 persenan, jika dirupiahkan bakalan sampai dengan Rp200 ribuan diskonnya. 

Telkomsel

maxsi.id

Voucher keenam yang bisa kamu nikmati adalah Telkomsel. Ada banyak sekali produk dari Telkomsel yang bisa kamu nikmati dengan keuntungan pembelian dan cashback sampai dengan 10 persenan dalam setiap transaksi. Selain itu kamu juga bisa dapat harga lebih murah selama jam flash sale berlangsung. 

Eiger

facebook.com

Voucher ketujuhnya adalah dari Eiger. Kamu bisa menikmati segala macam produk Eiger dengan harga yang lebih murah karena mendapatkan diskon sampai dengan 90 persenan. Selain itu, kamu juga bakalan dapat tambahan ekstra voucher sampai Rp50 ribuan. 

Lenovo

wikipedia.org

Voucher kedelapan yang bisa kamu pakai adalah untuk Lenovo. Kamu bakalan mendapatkan ekstra tambahan voucher sampai dengan 3,5 persenan. Jika dirupiahkan maka diskon ini bakalan sekitar Rp500 ribuan. 

Hush Puppies

fimela.com

Voucher kesembilan yang bisa kamu nikmati adalah brand Hush Puppies. Brand ini bakalan memberikan diskon sampai dengan 85 persenan. Selain itu, kamu juga bakalan dapat diskon voucher sampai dengan Rp30 ribuan jika dirupiahkan. 

Cetaphil

vectorseek.com

Voucher kesepuluhnya adalah dari Cetaphil. Kamu yang menggunakan produk Cetaphil bakalan lebih untung dengan promo dan voucher harbolnas ini. Dapatkan keuntungand engan membeli satu dapat 2 produk. Selain itu, kamu bakalan dapat voucher sampai dengan Rp22 ribuan jika dirupiahkan. 

XL 

infobrand.id

Voucher kesebelas yang bisa kamu nikmati adalah dari XL, bakalan cocok banget untukmu yang menggunakan provider XL biar tetap hemat menjelang akhir tahun. Diskon yang bakalan kamu dapatkan sampai 10 persenan ditambah adalahnya flash sale yang menguntungkan di jam-jam tertentu jadi jangan sampai kelewatan. 

Decathlon

wikipedia.org

Voucher kedua belasnya adalah dari Decathlon, kamu yang suka produk ini bakalan dapat keuntungan yang sayang untuk dilewatkan. Diskon yang diberikan bisa lebih dari 10 persenan dari harga produknya. Selain itu kamu juga bakalan dapat tambahan voucher sampai dengan Rp35 ribuan. 

Polytron

braderian.id

Voucher ketiga belasnya adalah dari Polytron. Kamu yang sedang mencari barang elektronik berkualitas bisa memanfaatkan diskon sampai dengan 50 persenan dari harga biasanya. Bakalan jadi penawaran menarik yang menguntungkan banget untukmu. 

ASICS

asics.com

Voucher keempat belasnya adalah dari ASICS. Semua produk dari ASICS ini bakalan memberikan diskon sampai 40 persenan. Selain itu, kamu juga mendapatkan tambahan exclusive voucher yang menguntungkan. 

Pigeon

logowik.com

Voucher kelima belasnya adalah dari Pigeon. Kamu bakalan mendapatkan diskon lebih dari 45 persenan ditambah adanya voucher sekitar 250 ribuan dan tambahan produk gratis sebagai hadiah. Promo ini berlaku untuk produk tertentu sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Canon

1000logos.net

Voucher keenam belasnya adalah dari produk Canon. Kamu bisa mendapatkan diskon sampai dengan Rp2 jutana untuk pembelian semua produknya selama harbolnas ini. Tentunya bakalan lebih menguntungkan dan hemat untukmu. 

Nestle

kreafolk.com

Voucher ketujuh belasnya adalah dari produk Nestle. Kamu bisa mendapatkan diskon sampai dengan 33 persen ditambah voucher tambahan sekitar Rp50 ribuan dan banyak hadiah gratis lainnya untukmu. 

Dekoruma

dekoruma.com

Voucher kedelapan belasnya adalah dari Dekoruma. Kamu bakalan mendapatkan diskon sampai dengan 70 persenan dan voucher sampai dengan Rp300 ribuan. 


BACA JUGA:

Kamu sudah nggak sabar menikmati promo 12.12 tersebut? Jangan lupa list produk apa saja yang kamu beli dan cek secara berkala di Blibli saja! Bakalan banyak diskon dan promo menarik yang menunggumu tentunya!

KLAIM VOUCHER HISTERIS PULUHAN MILIAR DI SINI

Tag: