me

Upgrade Smartphone Samsung Dengan Fitur Blibli Tukar Tambah

Jul 23, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via freepik.com

What’s up Blibli Friends? Saatnya Blibli akan racunin kamu smarphone Samsung dibawah 7jutaan dengan kuallitas high class! Masih bingung mau ganti smartphone terbaru apa? Hm..apa masih bingung karena smarphone kamu masih bagus tapi pengen upgrade baru?

Kini di Blibli kamu bisa gunakan fitur Blibli Tukar Tambah lho! Bisa upgrade smartphone kamu dengan yang baru tanpa ribet dan udah pasti gampang banget caranya.

CEK FITUR TUKAR TAMBAH ALA BLIBLI DI SINI

Udah ada fitur gampang untuk upgrade smartphone kamu dengan yang baru. Kini kamu bisa pilih berbagai macam smartphone rekomendasi dari Blibli ini ya, kali aja ini bisa jadi referensi kamu cekidot :

Pertama nih yang penggemar Tablet, kamu bisa banget tukar tambah tablet lama kamu dengan Samsung Galaxy Tab S6 Lite nih. Dengan kapasitas RAM 4/64 GB dijamin anti lemot dan bikin streaming ataupun pekerjaan kamu gak pake nunggu-nunggu. Selain itu Samsung Galaxy Tab S6 Lite ini juga dilengkapi dengan S Pen lho dan layar display 10.4 inch!

Nah yang pengen punya smartphone dengan kamera dan display yang oke bisa merapat sekarang! Upgrade smartphone lama kamu dengan Samsung Galaxy M31 ini yuk, kelebihannya gak usah diragukan lagi karena sudah dilengkapi layar 6.4 Inch dengan Super AMOLED! Kamera belakang 64.0 MP + 8.0 MP + 5.0 MP + 5.0 MP dan kamera depan 32.0 MP bikin gak sabar selfie di smartphone ini.

LIAT LEBIH LENGKAP SMARTPHONE KECE DARI SAMSUNG YUK

Gamers pasti akan cinta banget sama produk Samsung Galaxy M21 ini. Walaupun memiliki RAM 4/64 GB tapi smartphone ini Game Booster banget lho. Jadi untuk parah gamers mau punya smarphone untuk games bisa banget pilih smartphone ini dan juga layarnya Full HD+ sAMOLED jadi makin puas main games deh pokoknya.

PELAJARI LEBIH LENGKAP FITUR BLIBLI TUKAR TAMBAH YUK

Gak ragu lagikan mau upgrade kamu dengan rekomendasi Blibli tadi? Masih mikirin budget? Tenang…tenang.. kamu bisa Tukar Tambah kok! So tunggu apalagi saatnya ganti lama kamu jadi yang baru ya friends. Dapatkan diskon menariknya juga sekarang.

CEK PROMO BLIBLI 9 TAHUN BAGI-BAGI HEPI #PILIHBAHAGIAMU

Tag: