Fitur Baru Tukar Tambah Smartphone di Blibli.com. Cepat, Mudah, dan Banyak Bonusnya!

Smartphone sudah menjadi barang yang gak lepas dari keseharian kita. Seiiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, kebutuhan manusia pun juga meningkat. Tak heran banyak yang memiliki smartphone lebih dari satu untuk mendukung produktivitas. Tak khayal, setiap ada peluncuran smartphone, orang pasti berbondong-bondong membelinya. Selain untuk kebutuhan yang menyangkut produktivitas, banyak juga yang mengganti smartphone dengan dalih tidak mau ketinggalan tren.

Seringkali, ketika kita ingin mengganti smartphone kita dihadapkan dilema apakah akan memertahankan smartphone lama atau menjualnya. Sebagian besar tentu saja memilih untuk menjualnya agar uang hasil penjualan bisa dijadikan tambahan dana. Namun menjual smartphone bukanlah sebuah proses yang mudah dan membutuhkan ekstra waktu dan tenaga.

Buat Blibli Friends yang mau upgrade smartphone lamamu, gak perlu lagi ribet pikirin cara jualnya. Sekarang sudah ada fitur Blibli Tukar Tambah yang prosesnya gampang banget! Mau tau bagaimana prosesnya dan apa saja persyaratannya? Simak di bawah ini ya!

GANTI SMARTPHONE LAMAMU MULAI DARI 99.000 AJA!

1. Pilih Smartphone Baru yang Kamu Inginkan di Blibli.com

Prosesnya mirip seperti Kamu berbelanja di Blibli.com. Caranya tinggal buka aplikasi Blibli.com, lalu cari smartphone impianmu di halaman ini. Ingat, smartphone barumu harus yang ada di halaman ini saja ya. Setelah memilih smartphone, Kamu akan masuk ke halaman produknya. Pilih opsi layanan “Blibli Tukar Tambah” di bagian Layanan produk, lalu klik “Ajukan Sekarang”.

Setelah itu Kamu diharuskan memilih lokasi penukaran yang dilanjutkan dengan detil smartphone lamamu yang ingin ditukar tambah. Jangan lupa masukkan IMEI smartphone-mu dengan cara ketik *#06# di menu telepon smartphone. Jika sudah, klik “Lanjutkan”.

Sebelum lanjut ke proses selanjutnya, saatnya masuk ke proses diagnose smartphone. Jika smartphone lamamu Android, Blibli.com akan mengecek kelayakan smartphone-mu secara online. Kalau proses diagnosa selesai dan lolos tes, masuk ke proses penawaran harga.

Nanti Kamu akan diberikan penawaran harga smartphone lamamu. Jika setuju, tinggal klik lanjutkan untuk masuk ke halaman pembayaran. Kamu juga bisa memanfaatkan fitur cicilan 0% hingga 24 bulan dan promo lainnya yang ada di kategori Handphone & Tablet. Jika sudah bayar, tunggu konfirmasi dari pihak Blibli.com saja. Cukup simpel, kan?

NGILER PENGEN GANTI IPHONE XR? TUKAR TAMBAH AJA DI SINI!

2. Siapkan Smartphone Lamamu

10 Smartphone Mid-Range Terlaris Sepanjang Masa

Setelah dapat konfirmasi dari pihak Blibli.com, pastikan kondisi smartphone-mu masih dalam kondisi prima. Yang dikategorikan prima di sini adalah:

  1. Masih bisa menyala,
  2. Bisa di-charge
  3. Layar tidak retak atau dead pixel
  4. Tidak dalam kondisi patah atau bengkok

Berita baiknya lagi, Blibli Friends gak perlu repot-repot mencari box atau aksesori pendukung lainnya untuk ditukarkan. Karena Blibli.com hanya menilai unit smartphone-mu saja.

Jangan lupa untuk mengeluarkan sim card dan backup terlebih dahulu data-data yang ada di dalam smartphone lamamu, supaya data-mu tidak disalahgunakan oleh siapapun. Satu lagi, pastikan juga smartphone-mu tidak dalam kondisi memakai password atau face ID juga, ya!

SAMSUNG GALAXY M20 INI BISA KAMU MILIKI SEKARANG DENGAN FITUR TUKAR TAMBAH

3. Tukar Smartphone Lama dengan Smartphone Baru

Ini dia bagian yang paling ditunggu-tunggu! Kurir dari Blibli.com akan datang ke rumahmu untuk mengecek langsung kondisi fisik dari smartphone lamamu. Jika kondisinya masih baik sesuai dengan kriteria yang ditentukan, kurir Kami akan menerimanya langsung di tempat. Lalu selanjutnya Blibli Friends akan langsung diberikan smartphone yang sudah dipesan di website. Proses tukar tambah selesai, deh!

TUKAR TAMBAH SEKARANG DAN DAPATKAN POTONGAN HINGGA 500.000

Jika sudah selesai, jangan lupa isi kolom review di produk yang Kamu beli, ya! Selain bisa dapat Blibli Point Rewards, Kamu juga bisa dapetin kesempatan memenangkan Samsung Galaxy M10! Caranya tinggal screenshot & share hasil review Kamu di Instagram feeds. Post dengan hashtag #BlibliTukarTambah lalu mention 5 teman Kamu dan tag @bliblidotcom.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY