me

Tim yang Tergabung dalam NBA, Cari Tahu Yuk!

Jan 18, 2022.By Raya
Bagikan

Image Source: theringer.com

Tim yang Tergabung dalam NBA – Basket. Hmmm, olahraga yang satu ini tampaknya udah menjadi favorit banyak orang dari berbagai negara. Untuk itu, nggak heran bila NBA pun menjadi salah satu hal yang nggak kalah populer. Tentunya, saja NBA juga sudah terkenal di berbagai negara, baik karena tim yang tergabung di dalamnya atau bahkan sejumlah pemain dengan performa menarik.

Buat kamu yang merupakan penggemar NBA, ketahui apa saja yuk tim yang tergabung di dalamnya! Ada beberapa tim yang tergabung dalam NBA dan sukses menarik perhatian. Jadi, jangan lewatkan informasi tentang hal satu ini, ya! Untuk itu, simak ulasannya dulu di bawah ini!

BACA JUGA: Tim NBA yang Belum Pernah Juara, Cek di Sini!

___________________________________________________________________________________________________________

Tim yang Tergabung dalam NBA

NIKE Men Basketball NBA Giannis Antetokounmpo Select Series Jersey MVP Jersey Basket Pria (DA6953-387)

NBA. Siapa sih yang nggak kenal dengan ajang basket yang satu ini? Kamu merupakan penggemar basket, khususnya NBA? Nah, nggak ada salahnya kamu mengenal juga sejumlah tim yang tergabung dalam NBA beserta sejumlah profil singkatnya. Kira-kira apa saja ya tim tersebut? Simak ulasan di bawah ini aja yuk untuk mengetahui jawabannya!

  1. New York Knicks

Mitchell & Ness Men NBA Swingman Jersey New York Knicks Latrell Sprewell Jersey Basket Pria (AC18055-NYKROYA98LSP)

Tim pertama yang tergabung dalam NBA adalah New York Knicks. Seperti namanya, tim ini berada di New York. Lokasinya pun berada di daerah perkotaan. Didirikan di tahun 1946, tim ini juga menjadi anggota NBA daerah timur. Tim ini memiliki pemain terbaik seperti Willis Reed yang berada pada posisi center. Gelar ini diraihnya pada tahun 1969-1970.

Kalau kamu ingin bermain basket untuk berolahraga dan menyalurkan rasa suka pada New Yorks Knicks, pastikan memakai jersey yang tepat. Kini ada Mitchell & Ness Men NBA Swingman Jersey New York Knicks Latrell Sprewell Jersey Basket Pria (AC18055-NYKROYA98LSP). Harganya adalah Rp959.000. Jersey ini didesain sporty dan nyaman pada waktu digunakan. Bahannya adalah 100% polyster sehingga adem di kulit.

  1. Boston Celtics

NIKE Men Basketball NBA Jayson Tatum Boston Celtics Icon Edition 2020 Swingman Jersey Basket Pria (CW3659-314)

Boston Celtics menjadi salah satu tim pada NBA yang digemari banyak orang di Indonesia. Tim ini didirikan di tahun 1946 dan menjadi tim besar yang bermarkas di Boston. Bahkan tim ini mewakili wilayah timur. Bukan hanya itu, tim ini dianggap memiliki players terbaik. MVP yang dimiliki tim ini adalah Bob Cousy, Bill Russell, dan Larry Bird.

Buat kamu yang merupakan penggemar tim ini, nggak ada salahnya juga memiliki jersey sebagai pakaian terbaik untuk digunakan. kini sudah ada NIKE Men Basketball NBA Jayson Tatum Boston Celtics Icon Edition 2020 Swingman Jersey Basket Pria (CW3659-314). Bahannya adalah polyester daur ulang dan dry fit. Berbagai ukuran juga udah tersedia. Harganya juga ramah di kantong, yaitu Rp 899.000.

  1. Milwaukee Bucks

NIKE Men Basketball Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo Icon 20 Swingman Jersey Basket Pria (CW3672-329)

Nah, tim pada NBA ini berada pada bagian timur. Milwaukee Bucks didirikan pada tahun 1968. Meskipun dari segi usianya nggak setia beberapa pendahulunya, tapi ada banyak pemain legendaris yang membuat nama tim ini melambung, lho. Misalnya aja seperti Oscar Robertson, Ray Alien, Kareem Abdul-Jabbar, Bob Lanier, Bob Dandridge, dan Sidney Moncrief.

Supaya kamu juga bisa bermain basket dengan optimal, pastikan juga untuk memakai alas kaki yang tepat. Kini ada NIKE Men Basketball Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo Icon 20 Swingman Jersey Basket Pria (CW3672-329). Jersey ini harganya Rp 799.000 dan bisa digunakan untuk kamu saat bermain basket. Jersey ini memiliki desain sporty disertai v neckline yang membuat kamu semakin nyaman ketika memakainya.

  1. Philadelphia 76ers

NIKE Men Basketball NBA Ben Simmons Philadelphia 76ers Statement Edition 2020 Swingman Jersey Basket Pria (CV9490-660)

Tim basket yang satu ini mewakili kota didirikannya, yaitu Philadelphia. Tim yang satu ini didirikan di tahun 1946. Lokasinya berada di kota metropolitan, sebab Philadelphia memang merupakan kota metropolitan. Nah, divisi anggota NBA wilayah timur ini memiliki sejumlah MVP seperti Wilt Chamberlain, Julius Erving, Moses Malone, dan Allen Iverson.

So, buat kamu yang ingin bermain basket juga, pastikan untuk menggunakan perlengkapan yang menunjang. Misalnya seperti NIKE Men Basketball NBA Ben Simmons Philadelphia 76ers Statement Edition 2020 Swingman Jersey Basket Pria (CV9490-660). Nah, jersey basket ini ditawarkan dengan harga Rp799.000. Bahannya adalah 100% polyster. Jersey ini bisa digunakan untuk latihan dan pertandingan basket.

  1. Chicago Bulls

NIKE Unisex Basketball Kyrie Low 4 EP Sepatu Basket (CZ0105-004)

Nggak berbeda dengan namanya, lokasi tim basket ini berada di Chicago. Bahkan Chicago Bulls menjadi salah satu tim NBA paling baik di tahun 2019. Klub yang didirikan pada tahun 1966-1967 ini juga memiliki sejumlah MVP. Salah satu yang paling terkenal dan legendaris misalnya saja seperti Michael Jordan dengan berbagai prestasi yang diraihnya.

Buat kamu yang ingin bermain basket, ada sepatu yang pas. Nah, NIKE Unisex Basketball Kyrie Low 4 EP Sepatu Basket [CZ0105-004] bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Sepatu ini harganya Rp 1.319.000. Berbagai ukuran udah tersedia. Kamu bisa menemukan zoom air dan busa cushion untuk menghadirkan pengendaraan yang responsif dan mulus. Maka, permainanmu pun akan semakin cihuy dengan memakai sepatu ini.

  1. Houston Rockets

NIKE Unisex Basketball Jordan Crossbody Bag Tas Basket (9A0201-E85)

Houston Rockets berasal dari Houston Texas. Tim ini menjadi yang paling baik di tahun 2018 dan 2019. Saat dimainkan oleh MVP seperti Clyde Drexler dan Hakeem Olajuwon, tim ini pernah menjuarai 2 kali NBA di tahun 1994 serta 1995. Lalu pemain seperti Moses Malone, James Harden dan Hakeem Olajuwon juga pernah mendapat gelar sebagai MVP pada tim ini.

Untuk menunjang latihan basket yang kamu lakukan, pastikan nggak lupa membawa berbagai barang kebutuhan. maka, pakai aja NIKE Unisex Basketball Jordan Crossbody Bag Tas Basket (9A0201-E85). Tas seharga Rp 589.000 ini terbuat dari polyester. Ada kompartemen utama dengan detail resleting. Desainnya juga trendy sehingga pas banget buat kamu.

  1. Phoenix Suns

Kaos Basket Phoenix Suns The Valley

Phoenix Suns menjadi salah satu tim basket yang punya nama besar pada NBA. Klub ini berdiri di tahun 1968 dan berlokasi di Phoenix, Arizona. Berbagai gelar juara uda didapat oleh tim ini. nah, ada juga gelar MVP di tahun 1993 dan 2005 yang didapatkan Steve Nash dan Charles Barkley.

Nah, kalau Phoenix Suns suka basket, kamu bisa menunjangnya dengan pakaian yang mendukung. Nggak ada salahnya Gratis Ongkir Kaos Basket Phoenix Suns The Valley. Baju ini harganya murmer, yaitu cuma Rp 187.200. Desainnya trendy serta comfy sehingga nyaman dipakai. Bahannya juga lembut dan berkualitas.

___________________________________________________________________________________________________________

BACA JUGA: Golden State Warriors Pemain Saat Ini, Mana Favoritmu?

NBA Men Basketball Oklahoma City Thunder Hoodie Sweater Unisex - Black (N181TH020P)

Blibli Friends, itu dia sejumlah tim yang tergabung dalam NBA. Kamu bisa banget mengikuti jejak permainan MVP mereka sebagai motivasi. Jadi, kamu juga yang nantinya akan bisa meningkatkan kemampuan dalam bermain basket. Tentunya hal ini bakal menguntungkan.

Di samping itu, kamu juga bisa membeli berbagai pilihan produk NBA Lunar New Year Game. Nggak harus ribet, kamu bisa membelinya di Blibli dari mana pun dan kapan pun. Jadi, kebutuhan apa aja yang kamu perlukan bisa dipenuhi dengan mudah.

CEK PRODUK NBA ORIGINAL LENGKAP DI SINI!

Tag: