me

THR Cair! Yuk Simak Daftar HP Vivo Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Mar 28, 2024.By Jarvis
Bagikan

vivo.com
Dari jajaran HP Vivo Terbaru harga 2 jutaan berikut, mana yang menjadi incaranmu?

Cicilan 0% Gadget

Senang banget deh, minggu ini THR mulai dicairkan. Berapapun nominalnya, pastinya itu sangat membantu banget mengingat kebutuhan Hari Raya pasti membutuhkan dana yang besar. Salah satu kebutuhan yang nggak terelakkan adalah ponsel baru saat yang lama udah usang. Buat kamu yang saat ini lagi berburu ponsel, daftar HP Vivo terbaru harga 2 jutaan bakalan bikin ngiler!

Vivo adalah brand ponsel kekinian yang sukses menelurkan puluhan produk terbaik dengan pangsa pasar yang luas. Kali ini, Vivo punya jajaran ponsel murah meriah dengan spek kece dan berbagai kelebihan yang patut diacungi jempol. Makanya, mumpung dompet lagi tebal habis terima THR, buruan deh pilih salah satu dari daftar HP Vivo terbaru harga 2 jutaan berikut.

Baca juga :


Vivo Y21a Smartphone [4+1GB/64GB]

blibli.com

Pertama ada Vivo Y21a Smartphone [4+1GB/64GB] yang dibekali dengan baterai jumbo dan pengisian daya cepat, padahal harganya ramah di kantong. Ponsel ini menggunakan prosesor MTK Helio P22 with cooling system yang dijamin handal di kelasnya. Dengan RAM yang bisa diperluas hingga 1GB di luar RAM bawaan plus memori cukup besar, performa ponsel nggak perlu diragukan.

Vivo Y21a Smartphone [4+1GB/64GB] memiliki sejumlah kelebihan yang bikin melongo saking kerennya. Pertama, dengan harga yang murah ponsel ini udah dibekali dengan kamera ciamik sebesar 15MP untuk kamera utama dan 8MP untuk kamera selfie. Kedua, dia dibekali baterai sebesar 5000mAh yang nggak habis-habis. Pun kehabisan daya, pengisiannya juga super cepat!

Sayang seribu sayang, Vivo Y21a Smartphone [4+1GB/64GB] memiliki beberapa kekurangan yang patut kamu pertimbangkan. Kelemahan utama terletak pada kameranya. Umumnya, pengguna ponsel lebih sering menggunakan mode ultrawide sedangkan Vivo Y21a Smartphone [4+1GB/64GB] justru menyematkan kamera makro yang secara nggak langsung jadi mubadzir.

Dengan memertimbangkan spek, kelebihan dan kelemahan Vivo Y21a Smartphone [4+1GB/64GB]  kamu jadi lebih bijak dalam memilih. Perlu diingat bahwa semua gadget pasti memiliki sisi yang perlu dikembangkan jadi sesuaikan dengan kebutuhanmu aja. 

Vivo iQOO Z7x (8/128)

vivo-iqoo-z7x-8-128
blibli.com

Selanjutnya, ada Vivo iQOO Z7x (8/128). Buat yang belum tahu, iQOO merupakan sub-brand Vivo yang banyak menghadirkan ponsel kelas menengah dengan spek mantap dan harga terjangkau. Vivo iQOO Z7x (8/128) dibekali dengan RAM jumbo 8GB yang dipasangkan dengan memori lega 128GB. Selain itu, dia juga dibekali dengan chipset handal Qualcomm Snapdragon 695.

Duo dapur pacu serta RAM dan memori yang jempolan begini menjadikan Vivo iQOO Z7x (8/128) incaran konsumen yang sedang berburu ponsel murah bermutu. Spesifikasi dewa tersebut didukung dengan baterai yang lebih besar daripada rekan sekelasnya di pasaran yaitu sebesar 6000mAh yang pasti tahan seharian.

Vivo iQOO Z7x (8/128) memiliki sejumlah kelebihan, termasuk desain bodi yang elegan dan modern, kemra utama keren 50MP, baterai yang kuat dan besar plus udah menggunakan Android 13 terbaru. Dengan berbagai kelebihan ini, rasanya nggak perlu berpikir dua kali buat mendapatkan Vivo iQOO Z7x (8/128).

Namun di sisi lain, Vivo iQOO Z7x (8/128) pastinya juga memiliki beberapa kekurangan yang harus diketahui sejak awal. Kekurangan itu meliputi kameranya tidak dilengkapi dengan fitur ultrawide yang banyak digunakan, belum ada fitur anti air dan anti debu serta konektivitas yang dianggap kurang up-to-date

Vivo Y35 (8/128)

vivo-y35-8-128-ram-8gb-8gb
blibli.com

Ketiga, kamu memiliki pilihan menarik dari Vivo Y35 (8/128). Masih di rentang harga 2 jutaan, Vivo Y35 (8/128) menawarkan spek bersaing yang nggak pasaran. Contohnya, dia menggunakan Qualcomm Snapdragon 680 yang walaupun bukan seri terbaru namun cukup untuk mendukung berbagai kegiatanmu dengan gawai tersebut.

Selain itu, Vivo Y35 (8/128) juga udah menggunakan RAM besar seperti ponsel pintar keluaran 2023 ke atas yakni sebesar 8GB dengan memori yang nggak kalah leluasa yakni 128GB. Untuk kameranya sendiri sebesar 50MP dengan 2MP depth dan 2MP macro. Dengan kamera sebesar ini, akan lebih mengasyikkan mengabadikan momen berkesan di sekitarmu.

Dengan berbagai aspek menarik tersebut, Vivo Y35 (8/128) memiliki sejumlah kelebihan termasuk flash charging 44W yang mampu mengisi baterai dalam waktu sangat cepat padahal kapasitasnya juga besar yakni 5000mAh. Soal tampilan nggak usah ditanya, Vivo Y35 (8/128) termasuk ponsel dengan look stylish yang mampu memenuhi ekspektasi generasi muda.

Namun, Vivo Y35 (8/128) memiliki beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan. Pertama, lagi-lagi ponsel Vivo ini nggak dilengkapi dengan kamera ultrawide. Ini sangat disayangkan karena sekarang mode kamera tersebut diminati dan banyak digunakan. Kedua, Vivo Y35 (8/128) memiliki satu speaker aja yang membuat suaranya nggak setajam dan semantap ponsel lain di kelasnya.

Vivo Y27 5G (6/128)

vivo-y27-5g-6-128-50mp
blibli.com

Terakhir yang hadir meramaikan Lebaranmu tahun ini adalah Vivo Y27 5G (6/128). Khusus ponsel satu ini kamu musti menunggu karena emang belum banyak tersedia di Indonesia. Tapi kabarnya sih, dalam waktu dekat dia udah bisa dibeli secara bebas di e-commerce terpercaya yaitu Blibli. Sambil nunggu stoknya ready kamu bisa sambil kepoin speknya.

Vivo Y27 5G (6/128) digadang-gadang bakal laku keras di pasaran karena sebagai ponsel murah dia menggunakan MediaTek Dimensity 6020 yang nggak perlu diragukan lagi performanya. RAM dan memorinya keren, 6GB/ 128GB. Soal baterai jangan ditanya, jumbo sebesar 5000mAh yang udah dilengkapi pengisian daya cepat.

Vivo Y27 5G (6/128) menawarkan beberapa kelebihan, yaitu layarnya yang luas 6.68 inchi, udah support jaringan 5G, dilengkapi dengan NFC dan memiliki mikrofon ganda yang menjamin kualitas suaranya. Dengan kelebihan seperti ini, wajar sih kalau Vivo Y27 5G (6/128) menjadi sasaran empuk para pencari ponsel murah berkualitas.

Di sisi lain, Vivo Y27 5G (6/128) memiliki beberapa kekurangan juga seperti pengisian daya cepatnya kurang kilat dibandingkan ponsel sejenis di kelasnya, nggak ada slot microSD dan belum dilengkapi dengan kamera ultrawide yang sebenarnya sangat dibutuhkan oleh pengguna ponsel masa kini. Jadi, kira-kira kamu mau meminang Vivo Y27 5G (6/128) nggak?

Nggak ada ponsel yang 100% sempurna. Namun, pastinya jajaran ponsel Vivo harga 2 jutaan di atas bisa memenuhi segala kebutuhan komunikasi, pekerjaan dan pergaulan di dunia digital. Makanya, nggak perlu ragu membelanjakan THR-mu buat membeli salah satunya.


Baca juga :

Nggak usah repot keluar rumah untuk berburu ponsel Vivo di atas sebab semuanya tersedia di etalase handphone & tablet Blibli. Dengan penawaran harga terbaik dan jaminan produk ori, nggak rugi belanja di sini. Ada promo cicilan barang elektronik juga di Blibli, jadi beli ponsel baru nggak bikin kantong jebol. Kurang mantap apa coba? Buruan deh, belanja.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya