me

7 HP Samsung untuk YouTuber dengan Performa Terbaik

Mar 04, 2024.By
Bagikan

freepik.com/author/lifeforstock

Cicilan 0% Gadget

Lagi cari HP Samsung untuk YouTuber yang bagus untuk merekam video? Biasanya, pro YouTuber bakal pilih HP yang ada fitur stabilizer supaya hasil rekaman videonya lebih nyaman untuk ditonton. HP Samsung apa yang ada stabilizernya? Yuk, cek daftar HP Samsung terbaik untuk YouTuber di bawah ini!

Baca juga :


Samsung Galaxy M34 5G

Samsung Galaxy M34 5G
blibli.com

Rekomendasi smartphone Samsung pertama yang oke dipakai YouTuber adalah Samsung Galaxy M34 5G yang harganya Rp 3.7 jutaan. Saat ini, HP ini merupakan yang paling terjangkau dari Samsung untuk membuat konten. Jadi HP ini paling pas untuk YouTuber pemula. 

Kamera utamanya beresolusi 50 MP yang sudah dilengkapi dengan OIS, jadi hasil foto dan rekaman videonya stabil. Kamera belakangnya juga dilengkapi dengan Digital Zoom hingga 10x. Perekaman video dengan kamera belakangnya bisa mencapai 4K pada 30 fps yang sudah oke untuk membuat konten. 

Samsung Galaxy A54 5G

blibli.com

Dari seri A ternyata juga ada HP Samsung yang oke untuk para YouTuber. Yuk, pilih Samsung Galaxy A54 5G yang harganya Rp 5.2 jutaan. HP yang ukuran layarnya 6.4 inci ini cukup ringkas dan mudah dibawa ke mana-mana bagi yang suka bikin vlog di luar ruangan. 

Kamera belakangnya beresolusi 50 MP yang sudah dilengkapi dengan OIS sehingga hasil foto dan videonya lebih stabil. Rekaman videonya mencapai 4K pada 30 fps yang pas banget untuk pemula yang ingin membuat konten berkualitas. 

Samsung Galaxy S23 FE

Samsung Galaxy S23 FE
blibli.com

Rekomendasi berikutnya datang dari seri S23 yang paling terjangkau. Di Samsung Official Store, kamu bisa mendapatkan Samsung Galaxy S23 FE dengan harga Rp 9 jutaan. Seri FE khusus dibuat untuk penggemar yang ingin pakai seri S dengan harga terjangkau. Meskipun harganya cukup terjangkau untuk seri S, tapi performanya oke lho. 

Resolusi kamera utamanya adalah 50 MP yang sudah pasti dilengkapi dengan OIS. Kameranya dilengkapi dengan Optical Zoom 3x dan Digital Zoom 30x. Sementara untuk perekaman video, kamu bakal mendapat kualitas UHD 8K pada 24 fps, jadi sudah luar biasa berkualitas. Oh ya, layarnya menggunakan panel Dynamic AMOLED 2x yang oke banget. 

Samsung Galaxy S20 Ultra

Samsung Galaxy S20 Ultra
blibli.com

Berikutnya, ada Samsung Galaxy S20 Ultra yang sekarang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 14 jutaan. HP ini memberikan pengalaman merekam video yang menyenangkan. Kamera belakangnya beresolusi 108 MP, mampu memberikan hasil foto dan rekaman yang detail dan super lancar. Apalagi sudah dilengkapi dengan stabilizer, hasil video pun jadi nyaman ditonton. 

Rekaman video yang dihasilkan maksimal 8K pada 24 fps yang hasilnya luar biasa detail dan cerah, cocok banget buat vlogging. Ada juga fitur Space Zoom dengan 10x looseless zoom. Fitur ini bakal memberikan hasil terbaik kalau kamu pakai tripod. 

Samsung Galaxy S20 Ultra sudah mendukung jaringan 5G. Jadi kalau harus mengunggah video ke YouTube dari HP kamu, pasti nggak butuh waktu lama. Kapasitas baterainya 5000 mAh yang sudah pasti didukung dengan fitur isi daya cepat, jadi nggak butuh waktu lama untuk mengisi dayanya hingga penuh dan membuat konten lagi. 

Samsung Galaxy S21 Ultra

blibli.com

Rekomendasi HP untuk pro YouTuber berikutnya masih dari seri S, yang merupakan seri tertinggi HP Samsung. Ada Samsung Galaxy S21 Ultra yang harganya Rp 19 jutaan. HP yang layarnya berukuran 6.8 inci ini resolusinya 1440 x 3200 pixel, dengan tingkat kecerahan tinggi, yang membuat HP ini nyaman digunakan untuk merekam di siang hari. 

Kamera utamanya beresolusi 108 MP yang pastinya sudah dilengkapi dengan OIS untuk hasil foto yang lebih stabil. Selain itu ada kamera telefoto 10 MP dengan OIS dan 10x Optical Zoom. Lalu ada kamera ultrawide 12 MP dengan fitur Super Steady. 

Bagaimana untuk rekaman videonya? Samsung Galaxy S21 Ultra mampu menghasilkan video 8K pada 24 fps yang jernih banget untuk konten YouTube. HP ini sudah didukung dengan proteksi Gorilla Glass Victus untuk bodi depan dan belakangnya.

Samsung Galaxy S22 Ultra

Samsung Galaxy S22 Ultra
blibli.com

Berikutnya, ada Samsung Galaxy S22 Ultra yang juga masih oke banget untuk vlogging. Sekarang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 15 – Rp 18 jutaan, HP yang layarnya 6.8 inci ini sudah dilengkapi dengan refresh rate 120 Hz yang membuatnya nyaman banget untuk scrolling dan berganti-ganti aplikasi. 

Soal kamera, performanya sudah memuaskan banget. Kamera utamanya beresolusi 108 MP dengan hasil foto 12 MP. Untuk merekam video pun sudah oke banget untuk YouTuber, yaitu 4K pada 60 fps. Kamu bisa zoom in atau zoom out video di Samsung Galaxy S22 Ultra dan hasilnya bakal tetap bagus. 

Samsung Galaxy S22 Ultra juga sudah menggunakan prosesor yang mendukung jaringan 5G. Kalau kamu mengunduh video ke YouTube langsung, cuma membutuhkan waktu yang lebih cepat dibandingkan jaringan 4G. Kapasitas baterainya juga lama, bahkan dengan pemakaian standar bisa bertahan hingga 24 jam!

Samsung Galaxy S23 Ultra

- Samsung Galaxy S23 Ultra
blibli.com

Rekomendasi HP Samsung terakhir yang oke banget untuk YouTuber adalah seri tertinggi dari S23. Ada Samsung Galaxy S23 Ultra yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 17 – Rp 19 jutaan. HP ini mampu merekam video dengan luar biasa stabil, bahkan kalau kamu bawa berlari atau sengaja digoyang-goyang dengan kencang sekalipun!

Hadir dengan layar berpanel QHD OLED ukuran 6.8 inci, kamu bisa nyaman menggunakannya di bawah sinar matahari, karena tingkat kecerahannya mencapai 1750 nits. Merekam video di siang hari pun nggak masalah dengan HP ini. 

Kamera belakangnya beresolusi 200 MP yang mampu menangkap berbagai detail kecil. Perekaman videonya mencapai 8K dengan stabilizer yang keren, jadi hasil videonya pun selalu nyaman ditonton. Oh ya, merekam video panjang pakai HP ini nggak masalah karena baterainya tahan lama. 


Baca juga :

Jadi dari rekomendasi HP Samsung untuk YouTuber, HP mana yang paling pas dengan kebutuhan Blibli Friends? Yang pasti, semua HP Samsung di atas bisa kamu dapatkan di halaman Handphone & Tablet Blibli. Ssst… Sekarang ada Program Cicilan 0% Blibli yang menguntungkan, lho! Apa sih untungnya?

Pastikan kamu pilih metode pembayaran dengan kartu kredit untuk menikmati bebas biaya layanan hingga 24 bulan! Di Program Cicilan 0% Blibli, kamu bisa beli HP Samsung di toko resmi, jadi kualitas HP pun terjamin asli 100%. Pengirimannya cepat dan aman, ditambah lagi ada promo gratis ongkir yang bikin belanja jadi lebih hemat!

Tag: