me

Rekomendasi HP dengan Kamera Terbaik 2 Jutaan

Apr 18, 2024.By Jarvis
Bagikan

eraspace.com

Cicilan 0% Gadget

Dulu, perangkat hp memang sering dianggap sebagai barang mewah. Apalagi, kalau kamu cari hp dengan spesifikasi kamera yang keren. Tapi, sekarang kamu bisa dapatkan perangkat hp dengan fitur kamera keren dengan budget minimalis. Ya, nggak perlu lagi deh merogoh kocek dalam – dalam. Soalnya, berikut adalah pilihan hp kamera terbaik 2 jutaan buat kamu.

BACA JUGA:


OPPO A38 

inet.detik.com

Rekomendasi Hp pertama yang bisa kamu beli adalah OPPO A38. Hp ini terkenal dengan ukurannya yang minimalis dan pas dalam genggaman dengan dimensi 163.74mm x 75.03mm x 8.16mm dan bobot sekitar 190 gram saja. Kamu bakalan mendapatkan penyimpanan yang melimpah dari ponsel ini dengan RAM ROM mencapai 4GB+128GB. 

Nggak hanya itu karena ponselnya juga masih mendukung adanya penambahan kartu penyimpanan lagi. Hpnya dibekali dengan ukuran kamera50 Mp AI camera yang bokeh banget hasilnya. 

OPPO A54

oppo.com

Rekomendasi Hp kedua yang bisa kamu coba adalah OPPO A54. Hp ini terkenal dengan triple kameranya yang mengagumkan dengan resolusi 13M+2M+2M sehingga memberikan hasil jepretan yang realistis. Didukung juga dengan kamera depan yang resolusinya sekitar 16M F2.0 (Punch hole) sehingga memberikan hasil selfie yang tetap jernih sesuai dengan keinginanmu. 

Nggak hanya itu, kamu bakalan mendapatkan daya yang awet dengan kapasitas baterai mencapai 5000 mAh. 

POCO M5s

arenadigital.id

Rekomendasi Hp ketiga yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah POCO M5s. Salah satu keunggulan dari ponselnya adalah sudah menggunakan tipe 64MP Quad Kamera nggak heran kalau jepretannya memang oke banget dan hasilnya lebih profesional. Kapasitas baterainyapun cukup banyak sekitar 5000mAh dengan pengisian yang cukup cepat sampai kembali penuh. 

Prosesor yang digunakan adalah MediaTek Helio G95 dengan tipe CPU octa-core, hingga 2,05 GHz untuk CPU yang digunakan. 

Redmi Note 12

play.id

Rekomendasi Hp keempat yang bisa kamu pakai adalah Redmi Note 12. Hp ini memiliki kapasitas 50MP triple kamera untuk resolusi dan jenis kameranya sehingga memberikan detail yang lebih realistik dari setiap jepretannya. Ditambah dengan tipe layar AMOLED 120Hz yang memanjakan mata ketika memperhatikannya. 

Begitu juga dengan jenis prosesor yang digunakan yakni sudah menggunakan tipe Snapdragon dan kapasitas 5000 mAh untuk baterainya. 

Samsung Galaxy A14 5G

news.samsung.com

Rekomendasi Hp kelima yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah Samsung Galaxy A14 5G. Hp yang sudah menunjang jaringan 5G ini memang cocok untuk mendukung segala jenis aktivitas yang kamu lakukan setiap harinya. Resolusi kamera belakangnya adalah sekitar 50MP + 2MP + 2MP dengan HDR dan pengaturan lain yang menunjang. 

Kemudian untuk kamera depannya menggunakan resolusi sekitar 13.0 MP. Baterai dari ponselnya memiliki kapasitas sekitar 5000 mAh dan didukung dengan pengisian daya sampai dengan 15 W fast charging sehingga lebih cepat kembali penuh. 

Samsung Galaxy A14 LTE

yangcanggih.com

Rekomendasi Hp keenam yang bisa kamu pertimbangkan pembeliannya adalah Samsung Galaxy A14 LTE. Hp ini memang belum menunjang jaringan 5G namun kelebihan dan spesifikasi lainnya masih sama dengan tipe sebelumnya. Hpnya memiliki jenis 50MP + 2MP + 2MP untuk resolusi kamera utama atau kamera belakangnya lengkap dengan fitur dan HDR yang membantu. 

Begitu juga dengan kamera depannya menggunakan tipe tunggal beresolusi sekitar 13.0 Mp yang super bokeh dan bagus banget jepretannya. Hp ini sudah mendukung sistem NFC yang mempermudahmu untuk melakukan banyak transaksi. 

Vivo Y27

hybrid.co.id

Rekomendasi Hp ketujuh yang bisa kamu pakai adalah Vivo Y27. Hp ini memiliki resolusi dan jenis kamera 50MP Main Camera sehingga sangat mumpuni untuk menunjang kebutuhan dokumentasi harianmu. Kamu juga nggak perlu khawatir mengenai penyimpanannya karena sudah memiliki kapasitas memori yang sangat mumpuni. 

Hpnya dilengkapi dengan RAM 6GB + ROM 128GB dan juga kecepatan pengisian daya sampai dengan 44 Watt tentu saja ukuran ini bakalan membuatmu nggak pernah kehabisan daya lagi nantinya. Didukung dengan dynamic design yang minimalis dan pas di dalam genggaman selain itu untuk layarnya juga sudah menggunakan 6.64″ FHD+ Sunlight Display jadi lebih nyaman untuk mata. 

Vivo Y35

droila.com

Rekomendasi Hp kedelapan yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah Vivo Y35. Kamera yang digunakannya memiliki resolusi sekitar 50MP Camera lengkap dengan pengaturan dan fitur menarik yang ada di dalam ponselnya. Penyimpanan yang tersedia juga cukup mumpuni dengan RAM 8GB sehingga lebih banyak file dan aplikasi yang bisa masuk. 

Kapasitas daya baterainya sekitar 5000 mAh dengan dukungan pengisian cepat sampai dengan 44 Watt jadi bakalan lebih cepat dari pengisian daya biasanya. 

Vivo Y33T

vivo.com

Rekomendasi Hp kesembilan yang bisa kamu pertimbangkan penggunaannya adalah Vivo Y33T. Hp ini terkenal dengan penyimpanannya yang banyak sekitar 8GB+4GB Extended RAM sehingga lebih mudah untuk menyimpan dokumen maupun aplikasi. Didukung dengan kamera yang bokeh dengan resolusi 50MP Night Camera membuat jepretannya menjadi lebih ciamik untuk digunakan. 

Prosesor yang digunakan sudah bertipe Snapdragon begitu juga dengan daya baterai yang jumbo sekitar 5000mAh+18W Fast charge jadi nggak hanya jumbo namun mampu mengisi ulang dengan lebih cepat. 

Realme C53

radartegal.disway.id

Rekomendasi Hp kesepuluh yang bisa kamu beli adalah Realme C53. Hp ini menampilkan kamera yang premium dan super bokeh dengan resolusi sekitar 50MP AI Camera nggak heran kalau jepretannya bakalan lebih detail bahkan aman untuk pemula. Nggak perlu banyak pengaturan bakalan tetap mampu memberikan hasil jepretan yang oke banget. 

Begitu juga untuk kamera selfienya memiliki resolusi sekitar 8MP Selfie Camera cocok untuk jepretan depan anti blur. Nggak hanya itu, Hp ini memiliki kapasitas daya baterai yang cukup tinggi sekitar 5000mAh Massive Battery sehingga membuatmu lebih praktis untuk membawanya bepergian tanpa perlu takut kehabisan baterai. 

Realme C55

gadget.jagatreview.com

Rekomendasi Hp kesebelas yang bisa kamu beli adalah Realme C55. Hp ini memiliki resolusi kamera yang lebih tinggi dibandingkan dengan tipe sebelumnya yakni sekitar 64MP AI Camera sehingga detail kecil dan juga HD fotonya bakalan lebih kerasa. Proses yang digunakan sudah bertipe MediaTek Helio G88 Chipset begitu juga dengan daya baterai 5000mAh Massive Battery. 

Bagusnya Hp ini juga menunjang penyimpanan yang jumbo untuk semua dokumen dan aplikasi dengan dukungan 6GB RAM + 128GB ROM. Kamu bakalan lebih nyaman untuk menyimpan semua momen di dalam ponselnya. 

Realme 9i 

infokomputer.grid.id

Rekomendasi Hp kedua belasnya adalah Realme 9i. Hp ini menggunakan jenis kamera 50MP AI Triple Camera sehingga jepretannya menjadi lebih nyata dan HD banget. Dilengkapi dengan daya baterai sekitar 5000mAh Massive Battery dan 33 Watt pengisian daya lebih cepat tentunya bakalan bikin kamu lebih praktis nggak butuh waktu lama untuk pengisian baterainya. 

Penyimpanannya juga jumbo karena bisa lebih dari 11 GB untuk penyimpanan RAM ROM di dalamnya. Tampilannya lebih futuristik dengan dukungan 90Hz Ultra Smooth Display yang belum banyak dipakai smartphone lainnya.


BACA JUGA:

Itulah rekomendasi hp kamera terbaik 2 jutaan. Kamu bisa beli hp idamanmu di Blibli. Selain dapatkan harga promo, kamu juga bisa kok ambil pilihan cicilan kredit. Selain itu, Blibli juga tawarkan fasilitas free ongkir, lho. Kalau barang yang sampai ternyata nggak sesuai dengan yang diinginkan, kamu juga bisa ajukan retur. Eits, tapi tentunya dengan ketentuan yang berlaku, ya! Yuk, dapatkan hp murmer impianmu di Blibli sekarang juga.

BELI HP DENGAN KAMERA TERBAIK DI SINI!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya