me

Skincare Lokal yang Membuat Wajah Glowing Bak Aktris Korea

Oct 25, 2021.By Nadine
Bagikan

Image Source : oretzz.com

KKE

Skincare Lokal yang Membuat Wajah Glowing – Pada dasarnya semua orang baik pria maupun wanita ingin tampil memikat di mana saja dan kapan saja. Tampil memikat selain dibutuhkan busana dan perintilannya juga dibutuhkan yang namanya skincare. Sebab mengenakan busana branded jika wajah kucel dan nggak ada glowing-glowing-nya sama sekali, bikin kurang sedap juga di pandang.

Skincare yang oke nggak harus merek luar negeri dengan harga selangit, merek lokal juga banyak yang berkualitas. Asalkan memilih yang sesuai kebutuhan, kondisi kulit dan harus telaten. Nggak bisa, dong sekali pakai langsung glowing. Sulapan itu namanya!

Produk yang aman membutuhkan proses dan waktu untuk terlihat hasilnya (minimal tiga bulan dengan pemakaian rutin). Jadi memang kudu sabar, skincare yang tepat akan bikin kulit wajahmu sehat dan kulit yang sehat bikin kulitmu terlihat lebih glowing. Nah, buat Blibli Friends yang masih galau menentukan pilihan, berikut ini beberapa merek skincare lokal yang membuat wajah glowing. Simak terus, ya!

Baca Juga : Urutan Pemakaian Skincare Agar Wajah Glowing dan Rekomendasi Produk Skincare

_______________________________________________________

7 Rekomendasi Skincare Lokal yang Membuat Wajah Glowing

  1. Jacquelle

Jacquelle Disney Princess Rapunzel Edition: Sleeping Mask

Guna menuju kulit kinclong dan glowing, Jacquelle Disney Princess Rapunzel Edition – Sleeping Mask bisa diandalkan. Salah satu produk terbaik Jacquelle ini memiliki kandungan ekstrak lavender yang menenangkan dan membuatmu tidur lebih nyenyak. Saat kamu tidur, sleeping mask akan bekerja seperti magic karena akan menutrisi, menghidrasi dan membuat perisai di kulit semalaman. Sehingga saat bangun pagi kulit wajah lebih sehat dan lebih glowing.

Diperkaya vitamin E dan C yang bermanfaat meratakan warna kulit dan mengencangkan pori-pori. Cocok digunakan semua tipe kulit serta aman untuk ibu hamil dan remaja. Supaya mendapatkan hasil yang lebih maksimal disarankan digunakan bersamaan dengan Jacquelle Butter Clay Mask. Soal harga juga nggak menguras isi kantong, kok di pasaran dibanderol seharga Rp 160 ribuan.

  1. Somethinc

Somethinc Bright Skinpair Bakuchiol & 10% Niacinamide Sabi 20ml

Somethic merupakan brand lokal berikutnya yang bisa dijadikan pilihan. Merek yang sudah ada sejak 2019 ini terkenal memiliki kualitas tinggi, harga terjangkau dan sudah bersertifikat halal. Untuk membantu membuat wajah glowing coba, deh Somethinc Bright Skinpair Oil Serum. Mengandung Bokuchiol yang merupakan 100% bahan natural aktif dari tanaman Babchi yang sudah dipakai berabad-abad di Cina.

Bokuchiol bekerja merangsang kulit untuk memproduksi kolagen dan sel baru yang bikin kulit kembali kenyal sekaligus cerah. Aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif dan berjerawat serta aman juga untuk ibu hamil, menyusui dan remaja. Harga yang ditawarkan dijamin nggak bakalan bikin klenger karena dijual seharga Rp 190 ribuan saja.

  1. Scarlett Whitening
Scarlett Whitening Glowtening Serum

Sebelum menggunakan skincare apapun pastikan cek dan ricek kandungan bahannya supaya nggak bikin kulit iritasi. Dan Scarlett Whitening – Glowtening Serum bisa menjadi pilihan karena termasuk aman  untuk kulit sensitif atau berjerawat karena hanya menggunakan bahan alami bermutu tinggi. Antara lain Niacinamide, Tranexamide Acid, Olive Oil, Geranium Oil dan lainnya. Skincare berkualitas ini bermanfaat membantu melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, membuat wajah lebih glowing alami, meratakan warna kulit, mengencangkan dan sebagai antioksidan.

Kamu juga nggak perlu was-was karena Scarlett Whitening aman dipakai dan sudah terdaftar di BPOM. Hari gini memilih produk yang ber-BPOM sangat penting, lho untuk kesehatan kulit jangka panjang. Asyiknya lagi, Scarlett Whitening ditawarkan dengan harga relatif murah yakni Rp 80 ribuan saja. Mendapatkan kulit cakep nggak harus mahal, kan?

  1. Mellydia
Paket Lengkap B Mellydia Rejuvenating Glowing Series Free Pouch Halal & BPOM

Yang nggak kalah ampuh untuk membuat kulit glowing adalah produk Mellydia. Kamu bisa, nih memilih paket Mellydia paket B Rejuvenating Glowing Series. Dalam satu paket terdiri dari lima produk yakni beauty water, facial foam, day cream, night cream dan whitening serum. Dengan pemakaian rutin rangkaian produk ini bermanfaat untuk menjaga elastisitas kulit, meminimalisir risiko kulit terbakar akibat sinar matahari, mencerahkan wajah, membuat kulit lebih glowing, membantu proses penyembuhan jerawat dan lainnya.

Produk terbukti aman, tidak menggunakan bahan-bahan berbahaya dan sudah terdaftar di BPOM. Pada varian Mellydia Beauty Water contohnya, memiliki kandungan Aloe Vera, Collagen, Ekstrak Licorice, bengkoang dan lainnya. Selain mudah didapat, paket B Rejuvenating Glowing Series juga ditawarkan dengan harga relatif terjangkau yakni sekitar Rp 200 ribuan.

  1. Wardah
Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum 30 ml

Bisa dibilang Wardah adalah merek skincare berjuta umat karena produknya sangat populer di tanah air. Bukan hanya soal harga yang relatif terjangkau, kualitasnya juga nggak perlu diragukan. Untuk membuat kulit wajah lebih glowing, Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum adalah pilihan tepat. Serum wajah yang diperkaya butiran HydraMoist Micro Gel yang merupakan gel lembut dan meresap sampai ke lapisan kulit terdalam.

Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum juga mengandung 72 Hours Hydrating Active dan Rose Oil yang bisa menjadikan kulit super lembut dan lembab sepanjang hari. Cocok buat kamu yang memiliki masalah kulit cenderung kering, kemerahan dan kusam. Dengan pemakaian teratur bisa membantu membuat kulit wajah terlhat cerah sekaligus glowing. Harga yang dibanderol pun aman di kantong yakni Rp 100 ribuan saja.

  1. Innertrue
INNERTRUE Sweet Dreams Brightening & Firming Sleeping Mask

Produk lokal yang bernama Innertrue juga nggak kalah keren bikin kulit glowing, contohnya pada varian Innertrue Sweet Dreams Brightening & Firming Sleeping Mask. Menggunakan bahan-bahan alami berkualitas tinggi diantaranya Aqua, Glycerin, Acrylates, Allantoin dan masih banyak lagi. semua bahan tersebut sudah terbukti aman dan telah memenangkan empat penghargaan internasional.

Sleeping mask dari Innertrue cocok untuk semua jenis kulit bahkan membantu menenangkan kulit sensitif. Skincare yang di pasaran dibanderol sekitar Rp 100 ribuan ini memiliki manfaat untuk mencerahkan, meratakan dan membuat kulit wajah lebih glowing. Bisa juga membantu memperkuat skin barrier dan meningkatkan elastisitas kulit.

  1. Pixy
PIXY White Aqua Brightening Sleeping Mask 50 g

Brand terkenal Pixy juga mempunyai produk sleeping mask yang oke untuk membantu wajah lebih glowing yakni Pixy White Aqua Brightening Sleeping Mask. Memiliki kandungan Natural Whitening Complex yang bermanfaat membantu mencerahkan kulit wajah serta menyamarkan noda. Dilengkapi juga dengan Hydra Active yang bermanfaat menyegarkan kulit yang lelah.

Sedangkan vitamin E dan Ginkgo Biloba berfungsi sebagai antioksidan. Pixy White Aqua Brightening Sleeping Mask aman digunakan dan cocok untuk jenis kulit yang cenderung kering. Bisa digunakan setiap hari (pada malam hari) setelah pengaplikasian serum. Tertarik memiliki produk Pixy ini? Nggak dibanderol mahal, kok hanya membutuhkan dana sekitar Rp 80 ribuan saja.

__________________________________________________

Baca Juga : Manfaat Paket Luminous MS Glow untuk Wajah

Memiliki kulit sehat, cerah sekaligus glowing memang hak siapa saja termasuk kamu. Namun pastikan memilih skincare yang tepat dan aman seperti produk dari Jacquelle, Somethinc, Scarlett Whitening, Mellydia, Wardah, Innertrue dan Pixy. Untuk mendapatkan skincare tersebut juga mudah saja tinggal mengunjungi Blibli dan dapatkan dengan harga terjangkau penawaran promo menarik, gratis ongkos kirim dan masih banyak penawaran menarik lainnya.

Tag: