me

7 Skincare Lokal untuk Mencerahkan Wajah Biar Makin Glowing

Nov 30, 2021.By Nadine
Bagikan

Image Source : sheblinks.com

KKE

Skincare Lokal untuk Mencerahkan Wajah – Siapa sih yang nggak suka sama kulit cerah? Walaupun mungkin tipikal kulitmu bukan putih atau kuning langsat, namun kulit yang cerah alami bisa bikin penampilanmu lebih glowing dan kamu juga makin percaya diri. Untungnya, sekarang ada banyak sekali pilihan skincare lokal yang diklaim efektif untuk membuat kulit wajah lebih bersih dan cerah.

Tapi jangan asal pilih ya, Blibli Friends. Kendati harga memang harus dipertimbangkan namun keamanan dan kecocokan dengan kulit wajib jadi prioritas. Daripada bayar harga murah tapi ternyata bikin kulitmu bruntusan atau kusam, lebih baik sedikit mahal tapi berkualitas dan aman. Nah, berikut ini adalah rekomendasi skincare lokal untuk mencerahkan kulit yang populer di kalangan kaum muda. Kamu wajib coba!

Baca Juga : Wajah Lebih Glowing dan Cerah, 4 Skincare dari Garnier Ini Wajib Dicoba

_______________________________________________________

  1. Scarlett Whitening

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Brand satu ini memang nggak ada matinya. Dari produk lotion tubuh viral sampai serum wajah, semuanya ada. Dan pastinya Scarlett Whitening nggak mau ketinggalan dong ya, dalam menghadirkan produk pencerah kulit yang bisa menjadikan wajahmu lebih bersih dan menawan. Salah satu produk andalannya yang harus kamu coba adalah Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum.

Seperti serum wajah pada umumnya, Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit sehingga menutrisi sampai ke dalam. Namun, ada satu perbedaan yang susah ditemukan di tempat lain adalah kandungan phyto whitening, vitamin C dan niacinamide yang bekerja bersama mencerahkan wajahmu.

Bukan hanya mencerahkan, kombinasi berbagai bahan aktif tersebut juga membantu menghambat pigmentasi, memudarkan bekas jerawat serta mengontrol minyak berlebih. Hasilnya, kulitmu jadi lebih cerah, segar dan lembab dengan pemakaian teratur. Harganya juga ramah di kantong, 60 ribuan aja.

  1. MS Glow

MS GLOW OFFICIAL MS Glow Serum Wajah Whitening Gold Serum Untuk Membantu Mencerahkan Kulit Wajah

Ini dia nih, brand skincare lokal ternama yang lagi gencar-gencarnya menggandeng artis ibukota buat menjadi BA, termasuk pasangan Raffi-Gigi hingga Luna Maya. Dan bukannya memanfaatkan nama besar para selebritis tersebut, MS Glow secara pasti menunjukkan kualitasnya yang ditandai dengan semakin banyak konsumen yang setia menggunakannya. Makanya nggak heran kalau banyak review positif yang diberikan.

Khusus untuk mencerahkan wajah cantikmu, MS Glow secara khusus mempersembahkan MS Glow Serum Wajah Whitening Gold Serum untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Dari namanya aja kamu pasti udah bisa menebak bahwa salah satu bahan aktif yang menjadi ciri khasnya adalah adanya unsur emas yang membantu menstimulasi sel basal kulit untuk meningkatkan elastisitas.

Dengan pemakaian teratur, kulitmu bukan hanya lebih lembab dan elastis namun juga bersih dan cerah. Kualitasnya yang nggak main-main membuatnya wajar bila dibanderol dengan harga 160 ribuan per botolnya. Harga ini sebanding dengan hasil yang kamu dapatkan.

  1. Mineral Botanica

Mineral Botanica Niacinamide Serum with Artichoke Leaf Extract

Selanjutnya ada juga serum wajah yang menggunakan bahan unik ekstrak daun Artichoke untuk membantu mencerahkan kulitmu. Yes, produk tersebut adalah Mineral Botanica Niacinamide Serum (with Artichoke Leaf Extract). Jika membaca namanya, mungkin kamu akan salah paham dan mengira bahwa brand Mineral Botanica berasal dari luar alias impor. Namun kenyataannya, serum ini asli Indonesia 100%.

Pada dasarnya, serum pencerah ini mirip dengan serum lainnya yang bertekstur cair dan terdiri dari partikel super kecil sehingga mudah diserap oleh kulit. Namun, satu hal yang membedakannya adalah kandungan ekstrak daun Artichoke yang bermanfaat untuk mengembalikan elastisitas alami kulit, mencerahkan sekaligus mengecilkan pori. Hasilnya, wajahmu jadi kelihatan bersih dan berseri, mulus dan nampak poreless.

Kamu yang nggak suka dengan serum berbau tajam nggak perlu khawatir. Mineral Botanica Niacinamide Serum (with Artichoke Leaf Extract) memang memiliki aroma tertentu namun sangat subtle alias lembut dan nggak menyengat sama sekali. Jadi kamu yang punya kulit peka juga bisa menggunakannya dengan aman. Harganya cukup 75 ribu aja.

  1. Somethinc

Somethinc All Glow Set

Lagi-lagi Somethinc masuk dalam jajaran brand skincare lokal yang diulas dengan review positif. Habis gimana lagi, skincare Somethinc memang mencakup cukup banyak fungsi dan kebutuhan kulit wajah termasuk dalam urusan mencerahkan. Kamu yang terbiasa dengan merek ini pasti nggak asing dong ya dengan Somethinc All Glow Set.

Jadi, menurut Somethinc wajah yang cerah dan glowing itu bukan hanya cerah dan bersih, namun juga bebas kerutan ataupun gelambir yang membuat wajahmu kelihatan tua dan lelah. Makanya, di sini kamu bisa mencoba SOMETHINC Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel 25 ml yang merupakan pelembab wajah untuk memberikan efek mulus dan poreless bak keramik.

Selain memakai pelembab, kulit wajahmu akan kelihatan lebih muda dan segar dengan menggunakan Game Changer Tripeptide Eye Gel, krim gel mata yang membantu menyamarkan kerutan dan garis harus di sekitar mata serta membantu mengurangi kantung mata yang bikin wajahmu kelihatan nggak bersemangat. Dengan pemakaian terakhir, duo skincare ini memberikan keajaiban untuk wajahmu di harga 267 ribuan.

  1. Wardah

Wardah Lightening Serum Ampoule 30 ml

Wardah mungkin menjadi salah satu brand lokal yang punya basis pengguna dan penggemar terbesar karena popularitasnya yang meroket lebih dulu dibandingkan dengan merek lainnya. Kerennya, pesona Wardah masih nggak luntur sampai sekarang dan justru makin bersinar dengan produk pencerahnya Wardah Lightening Serum Ampoule 30 ml.

Walaupun kelihatannya sama saja, nyatanya serum ampoule Wardah memberikan kelebihan yang bikin kamu tercengang. Selain menjaga kelembaban dan mencerahkan wajah, kandungan aktif advanced niacinamide di dalamnya membantu menangkal paparan sinar biru yang berasal dari gadget. Kelebihan ini relevan banget lho, dengan kondisi saat ini dimana kamu pun susah untuk jauh dari ponsel maupun laptop. Harganya terjangkau banget sih, hanya 48 ribuan.

  1. Skinmee

Skinmee Dualmee Series Shine Bright

Bicara soal skincare lokal dengan efek mencerahkan seakan nggak ada habisnya. Berbagai merek saling bersaing untuk mendapatkan kepercayaan konsumen dengan menghadirkan produk terbaik. Skinmee pastinya nggak mau kalah dan sukses menciptakan serum bernama Skinmee Dualmee Series Shine Bright.

Istilah “dual” di dalam namanya menunjukkan bahwa serum Skinmee punya fungsi ganda yaitu mencerahkan sekaligus membuatnya lebih bercahaya dan cocok digunakan baik siang maupun malam. Kombinasi bahan aktifnya diformulasikan khusus untuk mencegah pigmentasi dan membuat kulit lebih sehat. Didukung oleh tim pengembang asal Korea, cantikmu jadi mirip eonni-eonni. Dengan 179 ribuan aja kamu bisa membawa pulang serum Skinmee ini.

  1. Pixy

PIXY Glowssentials Clay + Scrub Face Mask

Pixy bisa dibilang merupakan pemain lama di dunia kecantikan. Dulu, merek ini banyak menelurkan produk di lini kosmetik mulai dari bedak sampai lipstick. Seiring berjalannya waktu, Pixy mengembangkan diri dan mengikuti tren dengan menghadirkan produk skincare unggulan untuk mencerahkan kulit seperti PIXY Glowssentials Clay +Scrub Face mask.

Dengan pemakaian teratur, sel kulit mati yang menumpuk di wajah bisa diangkat dengan lembut menggunakan masker scrub wajah dari Pixy. Kandungannya yang bebas alkohol menjamin kulitmu nggak berubah kering walaupun sering menggunakannya. Harganya yang ramah di kantong juga membuatnya bisa dipakai siapa saja, yaitu di harga 26 ribuan.

_______________________________________________________

Baca Juga : 8 Rekomendasi Produk Scarlett yang Wajib Kamu Coba

Produk skincare manapun yang kamu pilih nantinya, pastikan kamu tahu tempat terbaik untuk membelinya yaitu di Blibli. Cuma di sini kamu bisa mendapatkan harga istimewa plus hujan diskon dan juga gratis ongkir yang bikin belanja makin hemat. Cantik nggak harus mahal di Blibli.

Tag: