me

8 Rekomendasi Produk Scarlett yang Wajib Kamu Coba

Sep 18, 2020.By Nadine
Bagikan

Photo via id.pinterest.com

Rekomendasi Produk Scarlett ー Scarlett Whitening kini menjadi salah satu merk body care yang sedang ramai diperbincangkan. Banyaknya selebgram dan artis ternama yang mempopulerkan produk Scarlett membuat banyak orang semakin penasaran dan tertarik untuk mencoba rangkaian body care dan skincare Scarlett. Siapa sangka, di balik merk produk kecantikan ini ada sosok artis sinetron ternama, yakni Felicya Angelista. Melalui produk Scarlett, Felicya ingin mengajak para wanita untuk lebih peduli dan memberikan perawatan terbaik kepada kulit mereka.

Sesuai dengan namanya, setiap produk dari Scarlett ini digadang-gadang mampu mencerahkan kulit penggunanya secara instan. Blibli Friends yang ingin memiliki kulit seputih dan se-glowing cewek Korea, wajib mencoba merk body care yang satu ini. Biar nggak bingung memilih produk Scarlett yang akan dibeli, intip rekomendasi produk Scarlett Whitening berikut.

BACA JUGA: KANDUNGAN SKINCARE YANG TIDAK BOLEH DICAMPUR

____________________________________________________________

Kandungan bahan dalam produk Scarlett Whitening

Semua produk Scarlett Whitening udah terdaftar di BPOM. Jadi, bisa dipastikan semua produknya sangat aman. Kandungan bahan utama dari rangkaian produknya adalah bahan-bahan alami, seperti mentimun atau delima. Selain itu, semua varian produknya mengandung glutathione yang memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit. Lalu, ada juga kandungan vitamin E tinggi yang bisa membantu merawat kulitmu. 

Manfaat Produk Scarlett Whitening

Seperti halnya namanya, Scarlett Whitening memiliki fungsi utama untuk mencerahkan kulit. Bahan-bahan alami produknya membuat produk ini aman untuk kulit. Pastikan saja kamu beli produknya yang asli dan terjamin keamanannya, ya. Selain untuk mencerahkan kulit, produk Scarlett Whitening memiliki manfaat lain untuk membersihkan sekaligus melembapkan kulit. Wanginya yang tahan lama membuatmu nggak perlu pakai parfum lagi. Kamu bisa membeli satu paket perawatan yang terdiri atas 5 item.

Tips Membedakan Produk Scarlett Asli dan KW

Karena banyak yang membuktikan khasiat dari produk Scarlett Whitening, banyak orang yang akhirnya memproduksi produk KW-nya. Kamu harus sangat hati-hati dengan itu karena efek produk KW cukup buruk untuk kulit terutama kalau kamu punya kulit sensitif. Untuk mencegah hal itu, pastikan produk memiliki gambar hologram dengan simbol huruf S pada kemasannya. Ketika stiker dilepas akan ada tanda menyerupai sarang lebah. Pada setiap botol serta kemasannya, ada serial code yang berbeda-beda. 

Ketika kamu membeli produknya, jangan tergiur dengan harga miring karena kemungkinan produk tersebut ada masalah. Harga paling murah dari Scarlett Whitening yang asli adalah 50 ribu. Jika ada produk dengan harga jauh di bawah itu, pasti itu produk palsu. Lalu, kemasan produknya itu terasa timbul ketika diraba. Untuk menghindari produk palsu paling mudah adalah membeli di reseller resmi.

Rekomendasi 8 Produk Scarlett yang Wajib Dimiliki

  1. Scarlett Fragrance Brightening Whitening Body Lotion – Romansa

Scarlett Fragrance Brightening Whitening Body Lotion Romansa

Rekomendasi produk scarlett yang pertama adalah Scarlett Fragrance Brightening Whitening Body Lotion. Sebelum beraktivitas di luar rumah, sebaiknya kamu menggunakan produk body lotion terlebih dahulu untuk memberikan perlindungan maksimal pada kulit tubuh. Nggak cuma itu bisa mencerahkan, kandungan yang ada pada Scarlett Whitening Body Lotion ini juga bisa memberikan perlindungan terhadap sinar matahari dan polusi udara. Dengan kata lain, penggunanya akan sangat cocok bagi kamu yang setiap harinya beraktivitas di luar ruangan.

Teksturnya yang creamy membuat penggunaan body lotion ini terasa semakin nyaman. Hal itu juga ditunjang berkat aroma wangi yang dimiliki. Romansa menjadi salah satu varian body lotion Scarlett yang bisa kamu pilih, aroma wangi yang dimiliki begitu lembut dan jauh dari kata menyengat. Aroma wanginya juga bisa membuat kamu nggak perlu lagi menggunakan parfum lagi, lho.

  1. SCARLETT Pomegrante Whitening Shower Scrub

Scarlett Scarlet Whitening shower Scrub Pomegrante

Produk Scarlett satu ini juga bisa jadi solusi bagi kamu yang ingin mencerahkan kulit tubuh. Hal itu juga ditunjang berkat kandungan vitamin E dan Glutathione di dalamnya. Bahkan, Glutathione ini disebut sebagai vitamin pencerah kulit tercepat di dunia, lho. Nggak heran, jika kulit cerah bisa lebih cepat kamu dapatkan jika menggunakan produk Scarlett ini.

Nggak cuma itu saja, butiran scrub yang ada pada produk ini juga diklaim ampuh dalam mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Buktikan sendiri dan pastikan kamu membeli produk Scarlett Whitening Shower Scrub.

  1. SCARLETT Whitening Brightening Facial Wash

Scarlett Whitening Brightening Facial Wash

Jika kulit tubuhmu sudah tampak putih berkat produk Scarlett Whitening Shower Scrub, rasanya nggak akan lengkap jika kamu nggak memberikan perawatan pada kulit wajah kamu. Biar kulit kamu nggak belang, kamu juga sebaiknya menggunakan produk Scarlett yang dikhususkan untuk wajah, yakni Scarlett Whitening Brightening Facial Wash. Sabun wajah ini dilengkapi dengan kandungan vitamin E, Glutathione, Aloe Vera, hingga Rose Petals di dalamnya.

Keempat kandungan itulah yang nantinya akan berperan dalam mencerahkan kulit wajah kamu. Selain mencerahkan, penggunaan Scarlett Facial Wash secara rutin juga kaya akan manfaat lainnya, lho. Mulai dari mengontrol kadar minyak, memenuhi kebutuhan nutrisi kulit wajah, menghilangkan bekas jerawat, hingga mengecilkan pori-pori. Yakin nggak mau coba?

4. Scarlett Whitening Body Scrub

SCARLETT Romansa Whitening Body Scrub Original

Ada dua jenis produk body scrub dari Scarlett Whitening ini, yakni Pomegranate dan Romansa. Dari keduanya, yang cukup laris dan banyak dicari adalah Romansa dengan wangi manis floral. Untuk memakainya, cukup aplikasikan scrub ke seluruh permukaan kulit. Diamkan selama 2 hingga 3 menitan dan gosok scrub perlahan. Setelah itu, bilas dengan air bersih. Pemakaiannya termasuk sangat hemat karena cukup diulas tipis dan dipakai seminggu maksimal 3 kali saja. 

5. Scarlett Whitening Body Lotion Romansa

SCARLETT Whitening Body Lotion by Felicya Angelista Varian Romansa 300 mL

Varian body lotion ini sangat klop dengan varian body scrub romansa. Fungsi utama memakai lotion itu untuk membantu menjaga kelembapan kulit. Nah, produk Scarlett Whitening ini juga cocok banget lho diaplikasikan untuk kamu yang punya kulit sawo matang. Efek mencerahkannya bisa blending perfectly dengan skin tone, keren banget kan?

6. Scarlett Whitening Body Lotion Charming

SCARLETT Charming Whitening Body Lotion 300 mL

Banyak yang mengatakan kalau jenis body lotion yang ini memiliki aroma yang mirip banget sama parfum Baccarat Rouge 540 Eau De, sebuah parfum high end yang sangat eksklusif. Jadi, ketika sudah pakai lotion ini, kamu nggak perlu pakai parfum. Efek melembapkan dan mencerahkannya nggak beda jauh dengan varian sebelumnya. 

7. Scarlett Whitening Shower Scrub Cucumber

Scarlett Whitening Cucumber Brightening Shower Scrub

Ekstrak mentimunnya akan membuatmu merasakan sensasi super segar di kulit. Sangat disarankan untukmu memakai ini ketika mood sedang down. Wangi fresh-nya bisa menjadi mood booster tersendiri, lho, serta juga mampu meregenerasi kulit kamu.

8. Scarlett Whitening Shower Scrub Mango

Scarlett Whitening Shower Scrub Mango

Jenis shower scrub ini sangat cocok untukmu pencinta wewangian manis tapi nggak berlebihan. Selain wanginya yang menenangkan, shower scrub ini nggak akan membuat kulitmu kering.

9. Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Badan kamu udah dibersihin pakai Scarlett Shower Scrub? Nah, sekarang waktunya mengaplikasikan Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Jolly. Varian ini merupakan salah satu varian body lotion Scarlett yang baru, loh. Kandungan yang ada di dalamnya juga gak main-main, mulai dari Glutathione, Vitamin E, Kojic Acid, serta Niacinamide, yang tentunya bagus banget buat merawat dan mencerahkan kulit kamu.

10. Scarlett Whitening Glowthening Serum

Scarlett Whitening Glowtening Serum

Selain badan, wajah juga perlu dirawat menggunakan produk-produk yang berkualitas, salah satunya menggunakan serum. Buat yang belum tahu, Scarlett punya banyak jenis serum, salah satunya yaitu Scarlett Whitening Glowthening Serum. Serum ini mengandung 16,5% bahan aktif, seperti Tranexamide Acid, Niacinamide, ekstrak Aloe Vera, Allantoin, Licorice extract, Calendula oil, Geranium oil, dan olive oil.

Fungsinya apa aja, sih? Banyak, gengs. Serum Scarlett ini bisa mencerahkan kulit, memudarkan bekas jerawat di wajah kamu, menyamarkan garis halus, menjaga kelembapan kulit, mengendalikan produksi minyakk, serta merangsang pertumbuhan kolagen di wajah kamu. Harganya cuma Rp 60ribuan doang, by the way. Mantab abis pokoknya!

11. Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Serum Scarlett lainnya yang bisa kamu coba yaitu Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum. Bedanya apa, sih, sama serum sebelumnya? Bedanya terletak di kandungan dan manfaatnya. Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum mengandung Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide, dan Lavender Water.

Manfaat yang bisa kamu rasakan jika memakai serum ini yaitu kulit yang lebih cerah, hiperpigmentasi berkurang, pori-pori terlihat lebih kecil, dan kadar minyak di wajah lebih terkontrol. Selain itu, serum ini bisa membuat wajah kamu lebih relax and calm, cocok banget buat wajah yang lagi butuh kasih sayang lebih, asyik~ Untuk harganya sendiri terbilang cukup murah, yaitu sekitar Rp 59 ribuan aja.

12. Scarlett Whitening Acne Serum

Scarlett Whitening Acne Serum

Buat kamu yang lagi cari serum untuk wajah berjerawat, kamu bisa cobain pakai Scarlett Whitening Acne Serum. Ada banyak kandungan yang memberikan manfaat untuk kulit wajah berjerawat, mulai dari Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract, serta Vitamin C.

Dari kandungan di atas udah bisa diketahui tentunya kalau serum ini bisa menjadi anti-inflamasi karena adanya kandungan tea tree, yang juga berfungsi mengurangi kemerahan pada jerawat. Selain itu, tea tree juga bermanfaat mencegah timbulnya jerawat baru dan mengurangi flek hitam bekas jerawat. Kandungan salicylic acid di dalam serum ini memiliki fungsi sebagai gentle exfoliator yang bisa membersihkan pori-pori, serta vitamin C yang berfungsi mencerahkan kulit.

Harga serum untuk mengatasi permasalahan jerawat ini terbilang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 67 ribuan. Kapan lagi coba dapat serum anti-jerawat di bawah Rp 100 ribu???

____________________________________________________________

BACA JUGA: MOISTURIZER UNTUK KULIT BERMINYAK

Bagi kamu yang ingin memiliki kulit sehat dan cerah, ketiga produk Scarlett di atas wajib masuk dalam koleksi body care yang kamu miliki. Tapi ingat, pastikan kamu menggunakannya secara rutin untuk hasil yang maksimal, ya. Perihal harga ketiga produk di atas bisa kamu beli dengan bujet kurang dari Rp 100 ribuan, Friends! Kamu juga bisa dapat harga yang lebih murah lagi jika membelinya di Blibli, lho. Yuk, segera dapatkan produk idamanmu dan checkout sekarang juga yuk!

DAPATKAN PRODUK SCARLETT TERBAIK DI SINI

 

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya