me

7 Rekomendasi Jam Tangan Pria Warna Hitam Emas yang Elegan untuk Sempurnakan Gaya Klasikmu

Apr 24, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

freepik.com/author/freepik
Temukan gaya klasikmu dengan jam tangan pria warna hitam emas yang elegan dari rekomendasi ini!

Promo Jam Tangan dan Logam Mulia. Promo GWS

Penggunaan jam tangan tak hanya sekadar menunjukkan waktu, tapi juga menjadi bagian dari gaya. Jika kamu menginginkan gaya yang klasik namun tetap terlihat mewah, jam tangan pria warna hitam emas bisa menjadi pilihan yang sempurna. Kombinasi warna yang elegan antara hitam yang maskulin dan emas yang mewah, bisa membuat penampilanmu semakin oke. 

Dari desain yang simpel hingga yang lebih berani, berikut telah dirangkum tujuh rekomendasi jam tangan pria warna hitam emas yang elegan untuk sempurnakan gaya klasikmu. Cek produk pilihannya di bawah ini! 

Baca Juga :


Guess Phoenix 1G2020WG 

Guess Phoenix 1G2020WG
blibli.com

Rekomendasi pertama yang sayang sekali jika dilewatkan adalah Guess Phoenix 1G2020WG, sebuah jam tangan pria yang menghadirkan kombinasi warna hitam dan emas dengan desain analog klasik, memberikan kesan yang maskulin dan trendi. Memiliki kedalaman casing kira-kira 12.5mm dan menggunakan bahan Stainless Steel, jam tangan ini nggak hanya terlihat mewah tapi juga kokoh.

Fitur penanggalan (date function) membuatnya praktis untuk dipakai dalam kegiatan sehari-hari. Dirancang khusus untuk pria, jam tangan ini menggunakan gerakan quartz Jepang yang handal. Tali jam yang terbuat dari kulit dengan silicon, juga turut memberikan kenyamanan saat dipakai. Dengan ketahanan air hingga 5 ATM, jam tangan ini cocok untuk dipakai dalam berbagai aktivitas. 

CASIO Illuminator Black Gold AE-1400WH-9A

CASIO Illuminator Black Gold AE-1400WH-9A
blibli.com

Jika kamu memiliki budget terbatas namun ingin memiliki jam tangan pria warna hitam emas yang bagus, CASIO Illuminator Black Gold AE-1400WH-9A bisa menjadi pilihan yang tepat. Jam tangan yang dibanderol seharga Rp 400 ribuan ini, hadir dalam desain digital yang praktis, dilengkapi dengan kaca resin yang kuat. 

Bahkan, meski harganya terjangkau, jam tangan ini dibuat dari bahan resin yang kuat dan telah dilengkapi fitur ketahanan air hingga 100 m, membuatnya cocok untuk dipakai dalam berbagai kondisi, termasuk saat hujan. Sementara untuk fitur tambahannya berupa fitur world time, alarm, stopwatch, dan preset timer, membuatnya sangat fungsional dan praktis untuk menemani aktivitasmu. 

Caterpillar CAT OA.197.21.141

Caterpillar CAT OA.197.21.141
blibli.com

Rekomendasi selanjutnya adalah Caterpillar CAT OA.197.21.141, sebuah jam tangan pria yang memiliki desain digital yang modern dan tangguh, dengan ukuran case 47 mm yang cukup besar untuk tampilan yang menonjol. Bagian dial berwarna hitam emasnya, memberikan sentuhan elegan pada jam tangan ini. Nggak hanya itu, jam tangan ini juga anti air hingga kedalaman 100 meter.

Sedangkan untuk bagian materialnya, jam tangan ini dirancang dari bahan ABS yang kokoh, dan juga dilengkapi dengan tali dari bahan PU yang nyaman di pergelangan tangan. Sementara, penggunaan bahan Crystal Acrylic, memberikan perlindungan tambahan pada layarnya. Jam tangan pria ini nggak hanya fungsional tapi juga fleksibel dengan berbagai gaya outfit untuk sempurnakan gaya klasikmu. 

CASIO G-SHOCK GA-710GB-1A

CASIO G-SHOCK GA-710GB-1A
blibli.com

Mungkin rekomendasi jam tangan pria warna hitam emas ini bakal membuatmu jatuh hati, yaitu CASIO G-SHOCK GA-710GB-1A, sebuah jam tangan digital eksklusif yang dirancang dengan desain sporty, cocok untuk penampilan yang dinamis dan modern. Dibuat dari bahan resin yang tahan lama yang jam membuatnya nyaman dipakai di pergelangan tangan. 

Semetara fitur-fitur unggulannya meliputi ketahanan terhadap goncangan (shock resistant), kaca mineral yang tahan terhadap goresan, dan ketahanan air hingga 200 meter, menjadikannya sangat cocok untuk dipakai dalam berbagai aktivitas, termasuk olahraga air. Menariknya lagi, jam tangan ini juga memiliki fitur LED light (Super illuminator) yang bisa dipilih durasinya.

Selain itu, ada juga fitur lain yang juga menguntungkan seperti world time untuk 31 zona waktu, stopwatch 1/100 detik, timer mundur, 5 alarm harian, sinyal waktu setiap jam, dan kalender otomatis hingga tahun 2099. Dengan fitur-fitur canggih ini, CASIO G-SHOCK GA-710GB-1A bukan hanya jam tangan untuk tampil stylish, tapi juga sangat fungsional untuk mendukung aktivitasmu.

CASIO Digital AE-1000W-1A3VDF

Casio General MTP-VD200GL-1BUDF
blibli.com

Rekomendasi selanjutnya masih dari jam tangan merek CASIO, yaitu CASIO Digital AE-1000W-1A3VDF. Jam tangan ini memiliki desain yang sporty dengan kombinasi warna hitam dan emas yang elegan. Jam tangan ini sangat cocok dipakai dalam berbagai situasi, termasuk aktivitas di air karena memiliki fitur water resistance hingga 100 meter.

Sementara, untuk fitur-fitur utamanya meliputi lampu LED yang bisa diatur durasinya, waktu dunia untuk 31 zona waktu (48 kota + waktu universal terkoordinasi), stopwatch 1/100 detik, timer mundur dengan rentang hingga 24 jam, 5 alarm harian atau alarm satu kali, sinyal waktu setiap jam, kalender otomatis hingga tahun 2099, dan format waktu 12/24 jam. 

Dengan akurasi yang tinggi dan umur baterai yang lama hingga 10 tahun, jam tangan in nggak hanya berguna untuk menunjang penampilan yang klasik, tetapi juga sangat fungsional untuk mendukung gaya hidup aktifmu. 

Casio General MTP-VD200GL-1BUDF

Casio General MTP-VD200GL-1BUDF
blibli.com

Casio General MTP-VD200GL-1BUDF adalah jam tangan dengan desain klasik yang elegan. Jam tangan pria warna hitam emas ini juga dirancang anti air hingga 30 meter saja, namun tetap aman dipakai saat sedang hujan. Dari segi kualitas bahan juga nggak perlu diragukan lagi, karena jam tangan ini terbuat dari Stainless Steel yang juga dilengkapi kaca mineral agar tahan terhadap goresan. 

Sementara untuk strapnya terbuat dari kulit yang menambahkan sentuhan klasik pada jam tangan ini. Ada dua fitur yang membuat terlihat menarik, seperti fitur date, fitur Luminous/LumiBrite yang membuat jam tangan akan mudah terbaca meski dalam kondisi cahaya yang minim. Bahkan, umur baterainya bisa berfungsi hingga 3 tahun, menjadi pilihan yang tepat untuk gaya klasik yang tetap fungsional.

ALBA AJ6196X1

ALBA AJ6196X1
blibli.com

Rekomendasi terakhir, jam tangan ALBA AJ6196X1 dengan tampilan analog yang elegan. Memiliki diameter 40 mm dan ketebalan 8.5 mm, membuat ukurannya terlihat pas dan nyaman saat dipakai dipergelangan tangan. Selain itu, jam tangan ini juga dirancang tahan air hingga 50 meter, cukup ideal untuk menemani aktivitas sehari-hari, termasuk kegiatan ringan di air seperti mencuci tangan.

Sementara bahan kaca mineral yang dipakai sebagai material pelindung, memberikan perlindungan ekstra terhadap goresan. Sedangkan bagian dialnya terbuat dari bahan Stainless Steel, yang juga dilengkapi dengan strap dari kulit untuk menambahkan sentuhan klasik. Dengan gerakan Quartz yang handal, jam tangan ini juga bisa diandalkan untuk presisi waktu yang baik.

Jam tangan seperti ini cocok untuk pria yang menghargai gaya klasik yang sederhana. Dengan kombinasi klasik dan fungsionalitasnya, jam tangan ALBA AJ6196X1 adalah pilihan yang baik untuk pria yang menginginkan jam tangan yang bisa dipakai dalam berbagai kesempatan tanpa kehilangan kesan elegannya.


Baca Juga :

Itulah, ketujuh rekomendasi jam tangan pria warna hitam emas yang elegan untuk sempurnakan gaya klasikmu. Jika ingin mendapatkan jam tangan pria warna hitam emas dengan kualitas terjamin, kamu bisa menemukannya di Blibli. Ayo, dapatkan jam tangan yang sesuai dengan gayamu sekarang juga di Blibli!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya