me

7 Rekomendasi Jam Tangan Kayu yang Wajib Kamu Miliki

Jan 16, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

grainandoak.com

Promo Jam Tangan dan Logam Mulia. Promo GWS

Jam tangan merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki, terutama untuk para pria. Jika Blibli Friends ingin jam tangan yang unik, mewah, dan memiliki kesan yang bagus, coba deh untuk beli produk jam tangan kayu pria. Jam tangan yang berbahan dasar kayu ini bisa mendukung penampilanmu dengan desain yang unik namun tetap terlihat mewah lho.

Belum familiar dengan jam tangan kayu? Tenang saja, kamu bisa cek apa saja merk jam tangan kayu berkualitas tinggi untuk pria yang sudah disiapkan pada artikel ini. Dengan tahu rekomendasi produk ini, kamu bisa coba untuk beli produk jam tangan ini sebagai salah satu item fashion yang trendy dan fashionable. Yuk, simak rekomendasi jam tangan kayu pria berkualitas tinggi berikut ini.

Baca juga:


PALA Ngepet Mini Natural

palanusantara.com

Produk Pala Ngepet merupakan salah satu produk jam tangan pria untuk anak kecil yang merupakan hasil kolaborasi dari PALA Nusantara dan MUKLAY. Produk jam tangan ini memiliki nama yang cukup unik karena terinspirasi dari legenda dan cerita yang ada dari masyarakat Indonesia yaitu babi ngepet. Produk ini menjadi salah satu rekomendasi jam tangan kayu yang wajib untuk dimiliki.

Jam tangan pria PALA Ngepet ini memiliki dimensi case sebesar 40mm x 40mm dan lebar strap sebesar 24 mm. Kamu nggak perlu khawatir dengan material dari jam tangan ini karena terbuat dari bahan kayu berkualitas sonokeling/ maple case dan leather strap. Kombinasi kedua bahan tersebut menghasilkan sebuah jam tangan yang memiliki desain trendy dan unik.

Jam tangan PALA Ngepet ini didukung oleh tampilan index numeral dan dilengkapi dengan teknologi myota quartz movement. Dapatkan kualitas jam tangan pria anak terbaik dengan bahan kayu yang berkualitas dengan harga hanya sekitar Rp 700 ribuan saja lho.

Eboni – Jam Tangan Kayu Original Maro / Wooden Watches Unisex

eboni-watch.com

Ingin jam tangan kayu pria yang memiliki desain klasik dan elegan? Mungkin produk Eboni – Jam Tangan Kayu Original Maro 2.2 / Wooden Watches Unisex ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Jam tangan ini terbuat dari material kayu paling bagus di dunia yaitu kayu maple, sehingga menawarkan jam tangan berkualitas dan awet saat sedang digunakan.

Produk jam tangan Eboni ini didukung oleh berbagai teknologi membuatnya menjadi salah satu rekomendasi yang harus kamu miliki. Performa jam tangan didukung oleh Quartz Japan Movement dan 5 ATM water resistant. Jam tangan kayu ini nggak hanya bisa dipakai oleh pria saja tetapi juga bisa menjadi jam tangan wanita dengan kualitas yang mumpuni.

KAMA Watch 2.0 Jam Tangan Kayu Sonokeling Dial Hitam Pria

instagram.com/kamawatch.id

Produk KAMA Watch 2.0 Jam Tangan Kayu Sonokeling Dial Hitam Pria hadir sebagai salah satu rekomendasi jam tangan pria dengan kualitas yang bagus. Jika kamu ingin memiliki jam tangan dengan desain minimalis dan simpel, maka produk ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Desain dari jam tangan ini terlihat lebih menarik karena elegan dan simpel saat digunakan.

Produk jam tangan dari KAMA Watch memang nggak perlu diragukan lagi. Banyak sekali produk-produk jam tangan air merk ini yang begitu menarik perhatian, salah satunya adalah seri KAMA Watch 2.0 Jam Tangan Kayu Sonokeling Dial Hitam Pria ini. Jam tangan ini dilengkapi dengan berbagai teknologi yang mampu menunjang aktivitas kamu dengan lebih maksimal.

Produk KAMA Watch 2.0 Jam Tangan Kayu Sonokeling Dial Hitam Pria ini didukung oleh Miyota 2035. Selain itu, jam tangan ini terbuat dari kayu dengan kualitas yang nggak perlu diragukan lagi yaitu kayu jati, maple, dan sonokeling. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 200 ribuan saja.

BOBO BIRD Jam Tangan Kayu Timepiece Handmade Analog Pria – M11

blibli.com

 Jam tangan merk BOBO BIRD ini memiliki desain yang modern sekaligus klasik lho. Jadi, kamu yang tertarik dengan desain tersebut, bisa banget untuk beli produk jam tangan ini. Produk ini cukup berbeda dari produk jam pria kayu lainnya karena terbuat dari batang bambu dan strap dari kulit. Kamu bisa mendapatkan jam tangan mewah dan vintage jika membeli jam tangan ini.

Kualitas dari jam tangan ini didukung oleh teknologi manufaktur yang canggih. Hal ini karena produk ini telah dilengkapi oleh modul analog Quartz yang memiliki akurasi tinggi. Blibli Friends bisa mendapatkan produk berkualitas ini hanya dengan Rp 200 ribuan saja lho.

BEWELL Newest Luxury Brand Pair of Couple Quartz Watch Waterproof Calendar Men Women Wood Watch

vintageradar.com

Jam tangan kayu merk Bewell ini bisa jadi rekomendasi yang tepat untuk kamu lho. Pasalnya, produk ini terbuat dari material kayu berkualitas dan bersifat waterproof. Jadi, kamu nggak perlu khawatir kalau produk jam tangan ini terkena percikan air. Selain itu, desain dari jam tangan ini juga terlihat begitu modern dan trendy lho. Kamu bisa pakai jam tangan ini untuk acara formal atau non formal.

Produk ini dilengkapi dengan teknologi quartz movements dan memiliki desain index numerals display. Tentu produk jam tangan ini terbuat dari kualitas kayu terbaik untuk mendukung semua aktivitasmu dengan lebih maksimal. Dapatkan produk jam tangan ini dengan harga sekitar Rp 300 ribuan saja.

REDEAR Wood Watch Men Women Wooden Watches Leather Watch Unisex

blibli.com

Rekomendasi selanjutnya untuk jam tangan kayu laki-laki yang bisa kamu pilih adalah REDEAR Wood Watch Men Women Wooden Watches Leather Watch Unisex. Sebenarnya produk ini bisa digunakan baik laki-laki maupun pria. Desain dari produk ini terbilang sangat kekinian dan nggak kalah lho dari jam tangan pria mahal lainnya.

Jam tangan kayu ini dilengkapi dengan Quartz Case dan material kayu yang berkualitas. Produk ini bisa kamu dapatkan hanya dengan harga sekitar Rp 300 ribuan saja.

Halba Mimba Jam Tangan Kayu Maple Eksklusif Unisex

blibli.com

Halba Mimba menjadi merk selanjutnya untuk rekomendasi jam tangan kayu pria yang berkualitas. Jam tangan ini terbuat dari kayu maple yang merupakan salah satu jenis kayu terbaik di dunia. Jadi, kamu nggak perlu khawatir tentang ketahanan dan keawetan dari jam tangan Halba Mimba ini. Apalagi jam tangan ini dilengkapi dengan movement miyota jepang yang berkualitas baik.

Jam tangan ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau lho. Hanya dengan Rp 400 ribuan saja, kamu sudah bisa membeli jam tangan berkualitas tinggi ini.


Baca juga: Jam Tangan di Bawah 200 Ribu, Rekomendasi Murah dan Berkualitas!

Gimana, tertarik untuk beli produk jam tangan kayu pria dari berbagai merk yang direkomendasikan di atas? Kamu bisa membeli semua produk tersebut di Blibli lho. Jadi, tunggu apalagi? Beli jam tangan berkualitas dengan harga yang terjangkau hanya di Blibli sekarang juga!