me

Review Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright Smooth

May 27, 2024.By Nadine
Bagikan

Ini dia review Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright Smooth untukmu!

Sabun wajah dengan tipe foam memang banyak banget disukai saat ini karena mampu memberikan kelembutan dan pembersihan maksimal untuk wajah. Hanya saja kamu juga penting banget untuk memperhatikan pemilihan kandungan dan bahan untuk hasil yang lebih maksimal. Untuk itu kamu perlu cek review Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright Smooth sebagai pertimbangan. 


Kemasan Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright Smooth

Kemasan Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright Smooth

Hal pertama yang perlu kamu tahu tentang produk Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright Smooth ini adalah kemasannya. Produk ini dikemas dalam bentuk tube dengan penutup berada di bagian bawah sehingga lebih mudah mengeluarkan isi produknya. Selain itu, penutup di bagian bawah juga membuatnya lebih aman dan bisa berdiri untuk penyimpanannya. 

Produk ini menggunakan perpaduan warna putih dan biru ditambah adanya gambar berries yang ikonik banget dari bahannya. Kemudian untuk label produknya langsung melingkar dan melekat pada kemasan produk. Sehingga kamu bakalan lebih mudah untuk melihat informasi menarik dari produknya dengan lengkap. 

Bentuk kemasan ini menurutku oke banget dengan penutup yang super rapat namun mudah dibuka sehingga nggak bakalan menyebabkan isi produknya terkontaminasi. Ukurannya juga cenderung pas jadi bisa dengan mudah dimasukkan ke dalam tas maupun pouch tanpa perlu takut bakalan makan tempat untuk penyimpanannya. 

Klaim Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright Smooth

Klaim Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright Smooth

Klaim utama yang diberikan dari produk ini memang memberikan perawatan kulit yang lebih maksimal biar lebih bersih, sehat dan tentunya warnanya lebih cerah. 

Beberapa klaim manfaat yang diberikan adalah menutrisi kulit, meratakan warna kulit dan membuat kulit nampak lebih cerah namun alami bukan yang pucat. Manfaat selanjutnya yang bisa didapatkan sebagai klaim adalah nggak mengandung alkohol dan paraben jadi lebih aman untuk kulit yang sensitif maupun yang gampang bereaksi dengan produk tertentu. 

Bagusnya produk ini memang sengaja dibuat lebih aman untuk semua tipe kulit yang pengen menggunakannya mulai dari kulit normal, berminyak sampai kulit yang berjerawat sekalipun. Formulanya dibuat lebih ringan dan mampu memberikan efek yang sama rata bagi siapapun yang pengen kondisi kulitnya menjadi lebih cerah dan sehat tentunya. 

Kandungan Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright Smooth

Kandungan Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright Smooth

Salah satu hal yang menarik dari produk Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright Smooth ini adalah mengenai kandungannya yang oke banget untuk kulit. Beberapa bahan utama yang digunakan adalah 4 macam berry (Cranberry, Acai Berry, Goji Berry, & Amethyst Berry) yang mampu memberikan nutrisi bagus untuk kulit. 

Bahan utama lain yang juga ditambahkan di dalam produk ini adalah Vit B3, Vit C, dan Vit E untuk menjaga kelembapan dan membuat kulit menjadi lebih sehat tentunya. Kamu yang pengen tahu lebih mendalam mengenai kandungan produk bisa langsung cek semuanya di bawah ini!

Nama ProdukKandungan
Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright SmoothLicorice
Vitamin B3 
Vitamin C 
berry (Cranberry, Acai Berry, Goji Berry, & Amethyst Berry)

Manfaat Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright Smooth

Apa saja sih manfaat yang diberikan oleh Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright Smooth untuk kulit? Secara umum produk ini memang memberikan manfaat untuk membersihkan kulit secara maksimal sampai ke dalam pori. Sehingga bakalan memberikan penampilan kulit yang lebih bersih dan tentunya cerahnya bakalan lebih merata. 

Kamu yang punya kulit nggak merata dan ada bekas jerawat bisa menggunakan sabun ini untuk membantu menyamarkan bekasnya. Kamu nggak perlu khawatir karena produk ini nggak bakalan menyebabkan alergi karena sudah lolos pengujian Dermatologically Tested dan Non-comedogenic & Non-Acnegenic. 

Selain itu, produk ini juga mampu memberikan kelembapan merata di dalam kulit terlebih untukmu yang selama ini merasa kurang cocok membersihkan wajah dengan sabunmu sebelumnya. Bahkan kelembapan yang dirasakan juga bakalan tetap terasa setelah produknya dibilas dari wajahmu. 

Tekstur, Warna dan Aroma Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright Smooth

Tekstur, Warna dan Aroma Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright Smooth

Jika dilihat dari segi teksturnya Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright Smooth ini memiliki tipe yang creamy banget jadi bukan sabun wajah yang terlalu cair untuk digunakan. Tipe tekstur ini bakalan mempermudahmu untuk mengaplikasikannya ke area wajah yang dibersihkan. 

Lanjut untuk warnanya produk Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright Smooth ini isinya memang putih bersih seperti susu. Namun setelah diusap dan menjadi busa warnanya bakalan hilang sehingga kamu nggak perlu khawatir untuk mengaplikasikannya ke wajahmu. Aromanya lebih ke segar dan identik dengan aroma berries yang beragam sehingga membuatmu lebih nyaman. 

Cara menggunakan

Kamu harus tahu untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka penting banget untuk tahu cara menggunakan Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright Smooth seperti di bawah ini!

  • Buka penutup produk Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright Smooth perlahan kemudian keluarkan produk secukupnya di telapak tangan. 
  • Berikan sedikit air di atas produknya kemudian usap-usap dengan tangan sampai berbusa. 
  • Selanjutnya kamu bisa menggunakannya untuk membersihkan ke semua bagian wajah dan leher. 
  • Ratakan dengan benar dan usap dengan lembut jangan ada yang ketinggalan. 
  • Bersihkan dengan air mengalir sampai bersih, jangan lupa gunakan dua kali sehari untuk hasil yang maksimal. 
  • Tutup kembali penutup botol Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright Smooth setelah digunakan. 

Hasil Pemakaian Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright Smooth

Manfaat Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright Smooth

Aku sudah mencoba produk ini dua mingguan dan menurutku produknya memang bagus banget untuk membersihkan wajah tanpa memberikan efek wajah tertarik setelah menggunakannya. Busanya memang nggak banyak namun lembut banget ketika terkena wajah. Hasilnya juga mampu mengangkat kotoran sempurna di wajah. 

Kulitku jadi nggak kusam dan yang biasanya cenderung kering menjadi lebih lembab dan enak banget untuk dipegang. Hasilnya juga menjadi lebih nggak mudah kering bahkan setelah dikeringkan dan lebih siap ditimpa dengan skincare lainnya dibandingkan dengan sebelum menggunakan produknya. 

Kesimpulan

Menurutku, produk Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright Smooth ini memang sudah recommended banget untuk digunakan. Semua klaim dan manfaat yang diberikan memang sesuai dengan produknya. Harganya juga terjangkau dan awet banget untuk penggunaan rutin bulanan jadi nggak bakalan bikin kita jadi boros untuk menggunakannya. 


Kamu tertarik untuk membeli produk Wardah yang lebih lengkap? Jangan khawatir karena kamu bisa langsung cek semuanya di Blibli saja. Ada banyak diskon dan promo menarik hanya untukmu. Cek dan borong semuanya hanya di Blibli saja.