me

7 Rekomendasi Jam Tangan Pria Warna Kuning, Cocok untuk Pria yang Ingin Tampil Beda!

Apr 24, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

freepik.com/author/freepik
Dari klasik hingga modern, jam tangan pria warna kuning adalah sebuah pernyataan gaya yang berbeda.

Promo Jam Tangan dan Logam Mulia. Promo GWS

Ingin tampil beda dengan sentuhan warna yang cerah dan berani? Jam tangan pria warna kuning bisa menjadi pilihan yang menarik pada setiap kesempatan. Dari desain klasik hingga modern, jam tangan warna kuning selalu bisa mencuri perhatian, cocok buat kamu yang ingin mengekspresikan kepribadian dengan penuh percaya diri. 

Baik untuk gaya casual sehari-hari maupun kesempatan yang lebih formal, jam tangan warna kuning akan selalu menjadi pernyataan gaya yang menyenangkan. So, kamu bisa temukan beberapa rekomendasi jam tangan pria warna kuning di bawah ini yang bisa menambah koleksi item fashion kamu untuk tampil beda. 

Baca Juga :


CASIO G-SHOCK [GA B2100]

CASIO G-SHOCK [GA B2100]
blibli.com

Casio G-Shock GA-B2100 adalah jam tangan pria yang menawarkan kombinasi kualitas, keandalan, dan fitur modern. Didesain dengan Stainless Steel dan Resin case serta Resin Strap, jam tangan ini memiliki struktur Carbon Core Guard yang kuat serta tahan guncangan. Salah satu keunggulan jam tangan ini adalah hadirnya fitur Mobile Link yang terhubung menggunakan Bluetooth.

Dengan begitu, kamu bisa mengatur waktu secara otomatis, mengatur alarm, serta menggunakan fitur pencarian ponsel melalui aplikasi resmi Casio. Selain itu, jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur waktu dunia untuk sekitar 300 kota, stopwatch dengan presisi 1/100 detik, penghitung waktu mundur dengan rentang 60 menit, serta 5 alarm harian. 

Fitur lainnya termasuk tampilan hari dalam enam Bahasa, lampu LED ganda, kalender otomatis, dan fitur hemat energi untuk memperpanjang masa pakai baterai. Casio G-Shock GA-B2100 adalah pilihan yang cerdas, jika kamu menginginkan jam tangan dengan fitur-fitur modern yang canggih.

Alexandre Christie ACF9377MHRIPBALE

Alexandre Christie ACF9377MHRIPBALE
blibli.com

Alexandre Christie ACF9377MHRIPBALE adalah jam tangan pria dengan warna kuning muda yang memiliki desain menarik dan modern. Menggunakan pergerakan mesin Quartz yang handal, jam tangan ini menawarkan akurasi waktu yang tinggi. Kaca mineral yang digunakan sebagai pelindung jam tangan ini, menjadi nilai plus untuk menambah kekuatan dan ketahanannya terhadap goresan.

Memiliki ukuran diameter rangka 43 mm dengan ketebalan 14 mm, jam tangan ini memiliki tampilan yang cukup besar namun tetap nyaman saat dipakai. Salah satu fitur unggulannya adalah Luminous yang memungkinkan tampilan jam tetap terbaca dalam kondisi cahaya yang minim. Selain itu, juga dilengkapi pembukaan rangka dengan screw down case back untuk memastikan keamanan dan ketahanan air.

Fitur tambahan seperti water resistance hingga 50 meter atau 5 ATM, topwatch, timer, alarm, dan lampu menambah fungsionalitas jam tangan ini, membuatnya menjadi pilihan yang praktis dan bergaya untuk pria yang aktif dan dinamis.

CASIO G-SHOCK Rotary Switch [GA-400A-9A]

blibli.com

Rekomendasi jam tangan pria warna kuning berikutnya adalah CASIO G-SHOCK Rotary Switch [GA-400A-9A]. Jam tangan ini mengusung model digital analog yang menawarkan kombinasi kekuatan, ketahanan, dan fungsionalitas modern. Didesain dengan band dan case resin warna kuning, membuatnya cocok untuk dipakai dalam berbagai aktivitas, terutama buat yang ingin tampil beda.

Dengan harga sekitar Rp2.616.000, jam tangan ini menawarkan nilai yang bagus untuk fitur-fiturnya yang canggih, termasuk fitur tahan goncangan menjadikannya sangat tangguh dan bisa diandalkan dalam berbagai kondisi, fitur world time, stopwatch, countdown timer, dan yang paling penting  sudah water resistance hingga 200 meter. 

Casio G-Shock DW-5600GL-9DR

Casio G-Shock DW-5600GL-9DR
blibli.com

Rekomendasi jam tangan yang satu ini juga nggak kalah menariknya, yaitu Casio G-Shock DW-5600GL-9DR, sebuah jam tangan yang sangat fungsional dan tahan lama dengan desain yang tangguh. Dibuat dari material bezel resin dan resin band yang sekaligus dilengkapi dengan kaca mineral yang kuat, membuat jam tangan ini lebih tahan guncangan dan anti gores. 

Water resistance hingga 200 meter, membuatnya cocok untuk dipakai dalam berbagai aktivitas di air. Fitur-fitur tambahannya meliputi electro-luminescent backlight dengan afterglow, multi-function alarm, hourly time signal, hingga full auto-calendar. Dengan harga yang kompetitif dan fitur yang memadai, Casio G-Shock DW-5600GL-9DR adalah pilihan ideal untuk pria dengan gaya hidup aktif.

SKMEI 1732

SKMEI 1732
blibli.com

SKMEI 1732 adalah jam tangan digital yang ringan dengan berat hanya 42g, membuatnya nyaman dipakai dalam berbagai kegiatan. Dengan menggunakan mesin digital dan kaca resin, jam tangan ini memiliki case ABS yang kokoh serta strap PU yang tahan lama. Penggunaan buckle stainless steel menambah kesan kokoh pada jam tangan ini.

Fungsi-fungsinya yang lengkap meliputi 2 Time, Chrono, Date, Alarm, Week, LED Light, Countdown, dan 12/24 hour clock, menjadikannya sangat praktis untuk menunjang aktivitas sehari-hari, termasuk berolahraga. Meskipun harganya terjangkau, SKMEI 1732 adalah pilihan yang bagus untuk pria yang aktif dan ingin memiliki jam tangan yang fungsional namun tetap modis.

Caterpillar CAT 05.161.27.137

Caterpillar CAT 05.161.27.137
blibli.com

Rekomendasi di urutan keenam, ada jam tangan Caterpillar CAT 05.161.27.137, sebuah jam tangan analog yang didesain dengan presisi. Menggunakan mesin penggerak movement analog, case stainless steel dengan diameter 45 mm, dan band rubber dengan lebar 26 mm, jam tangan ini menawarkan kombinasi kekuatan dan gaya yang tangguh. 

Lens dial-nya menggunakan mineral crystal, yang menjadikannya tahan goresan dan memberikan tampilan yang jernih. Kamu juga nggak perlu khawatir menggunakan jam tangan ini di lingkungan yang memiliki kelembapan tinggi, karena sudah dirancang dengan water resistant hingga 10 ATM. Terlebih lagi, jam tangan juga sudah bergaransi resmi selama 2 tahun, sehingga kualitasnya nggak perlu diragukan. 

Digitec DG-5050T

Digitec DG-5050T
blibli.com

Belum mendapatkan jam tangan yang cocok dengan preferensimu? Tenang! Kita masih ada rekomendasi lain buat kamu nih, yaitu Digitec DG-5050T, jam tangan digital yang tangguh dengan fitur fungsionalnya. Didesain dengan casing resin dan bezel stainless steel, jam tangan ini memiliki tampilan yang modern dan tahan lama. 

Kombinasi warna kuning pada strapnya yang dipadukan dengan warna hitam pada dialnya, menciptakan kontras yang menarik, membuat jam tangan ini cocok untuk penampilan yang berbeda dan penuh gaya. Sementara, Fitur El Backlight membuat tampilan jam tetap terlihat jelas dalam kondisi cahaya rendah. 

Bahkan, water resistantnya juga cukup besar hingga 10 Bar, sehingga cukup aman digunakan dalam berbagai aktivitas di air. Dengan harga sekitar 200 ribuan, Digitec DG-5050T adalah pilihan yang bagus jika kamu menginginkan jam tangan digital yang handal tanpa merogoh kocek dalam-dalam. 


Baca Juga :

Itulah, beberapa rekomendasi jam tangan pria warna kuning terbaik dengan berbagai fitur dan desain yang cocok untuk berbagai gaya dan aktivitas. Jika tertarik memiliki koleksi jam tangan warna kuning, kamu bisa cek Blibli saja, karena Blibli menawarkan pilihan jam tangan yang berkualitas dan pastinya banyak penawaran menarik yang menantimu!

Tag: