me

Review Rekomendasi Lipstick Hanasui, Suka yang Mana?

May 05, 2024.By Nadine
Bagikan

instagram.com/officialhanasui
Ini dia review rekomendasi lipstick Hanasui yang oke.

KKE

Saat beraktivitas sehari-hari, nggak jarang aku begitu malas jika harus makeup lengkap. Biasanya, sih yang menjadi andalan untuk tampil lebih fresh adalah lipstik. Benda ajaib ini bisa dibilang bak dewi penolong yang baik karena dengan mudah bisa mengubah penampilanku secara keseluruhan dan bisa membuat lebih percaya diri. Buat kamu yang lagi bingung, cukup baca review rekomendasi lipstick Hanasui untuk cari lipstick yang sesuai keinginan kamu!

Nah, selama ini aku selalu percaya dengan lipstik dari Hanasui. Nggak hanya karena kualitasnya yang bagus dan formulanya ringan tapi juga karena lipstik ini punya pilihan warna yang menarik. Mulai dari warna-warna nude yang cocok untuk sehari-hari sampai warna-warna bold yang lebih glamour. Simak yuk, review rekomendasi lipstick Hanasui yang menarik dimiliki.

Baca Juga :


Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte Edition

Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte Edition - Review Rekomendasi Lipstick Hanasui
blibli.com
  • Kemasan, dikemas praktis dengan warna yang didominasi hijau muda menyerupai matcha yang dikombinasi warna putih. Untuk memudahkan pemakaian dilengkapi aplikator. Pada kemasan lip cream 4 gram tertulis lengkap informasi produk mulai kandungan bahan, nomor BPOM sampai tanggal kadaluwarsa.
  • Formula dan kandungan, Isododecane berfungsi sebagai emmolien sehingga saat diaplikasikan mudah dan teksturnya ringan. Sedangkan vitamin E dan olive oil membantu melembapkan bibir, trimethylsiloxysilicate bikin lipstik tahan lama dan propylene carbonate yang menstabilkan produk.
  • Manfaat, dengan double moisturizing lip cream ini akan melembabkan bibir, nggak bikin bibir jadi kering, membuat tampilan bibir lebih cantik dengan pilihan warna apik dan bisa juga digunakan sebagai blush on. 
  • Tekstur, memiliki tekstur creamy tapi tetap super ringan yang membuatnya nyaman dipakai sehari-hari. Nggak bikin bibir jadi pecah-pecah atau kering. Selain itu lip cream ini juga mudah diaplikasikan dan nggak menggumpal.
  • Warna dan aroma, untuk aromanya akan tercium wangi matcha yang lembut. Sementara varian warnanya ada 6 yakni 01 matchalicious, 02 matchamallo, 03 Matchaciano, 04 Matchalover, 05 matcha blend dan 06 matcha choco.
  • Cara penggunaan, ambil lipstik secukupnya pakai aplikator lalu pulaskan ke bibir bawah dan atas secara merata.
  • Hasil pemakaian, produk ini bisa tahan sampai 12 jam dan dengan double moisturizing membuat bibir tetap lembap dan nggak pecah-pecah. 

Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba

Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba - Review Rekomendasi Lipstick Hanasui
blibli.com
  • Kemasan, tampil dengan warna krem yang dipermanis dengan detail gambar gelas berisi boba warna putih yang dikombinasikan warna emas pada tulisan. Dikemas dalam wadah yang nggak mudah pecah, ukurannya 4 gram dan dilengkapi aplikator lembut yang satu sisinya dibuat miring sehingga lebih mudah digunakan.
  • Formula dan kandungan, lip cream ini mengandung vitamin E dan olive oil sehingga bisa membantu melembapkan bibir dan nggak membuat bibir pecah-pecah. Terdapat juga kandungan bunga sakura yang membantu menjaga kelembutan bibir.
  • Manfaat, dengan pilihan shades yang 6 macam lip cream ini bisa digunakan saat beraktivitas sehari-hari. Kandungan bahannya juga membuat bibir tetap lembap, lembut dan lebih sehat.
  • Tekstur, mempunyai tekstur liquid yang creamy namun tetap mudah diaplikasikan dan diratakan pada bibir. Nyaman dibibir walaupun digunakan seharian dan warnanya tahan lama. Aromanya juga lembut dan ringan.
  • Warna dan aroma, hadir dengan 6 shades yang semuanya cantik dan mempunyai dasar warna nude. Ada 01 Forest Berry, 02 Brown Sugar, 03 Salted Caramel, 04 Pink Lava, 05 Creamy Peach dan 06 Hazelnut Latte.
  • Cara penggunaan, sebetulnya hampir sama dengan pemakaian lipstik pada umumnya. Ambil produk secukupnya dengan aplikator, ulaskan pada bibir sampai merata. Cukup sekali poles warnanya sudah keluar.
  • Hasil pemakaian, oke banget untuk pemakaian sehari-hari, coveragenya tinggi, terasa ringan di bibir, nggak mudah retak, daya tahan cukup lama dan nyaman banget di bibir.

Hanasui Tintdorable Lip Stain

Hanasui Tintdorable Lip Stain
blibli.com
  • Kemasan, lipstik Hanasui dikemas elegan menggunakan wadah botol doff warna pink lembut. Kemasannya praktis dan berukuran 3.5 ml yang mudah dibawa-bawa. Aplikator bentuknya tear drop yang lebih memudahkan saat digunakan.
  • Formula dan kandungan, memiliki kandungan bahan antara lain Glycerin dan Hydrolyzed Milk Protein yang bisa menghidrasi bibir dan nggak membuat bibir pecah-pecah.
  • Manfaat, membuat warna bibir lebih cantik dengan pilihan warna yang natural. Bermanfaat juga untuk melembapkan bibir.
  • Tekstur, mempunyai tekstur menyerupai jelly, sedikit kenyal tapi tetap mudah diaplikasikan, nggak menggumpal dan mudah meresap.
  • Warna dan aroma, salah satu produk terbaik dari Hanasui ini aromanya manis mirip permen tapi nggak menyengat jadi tetap nyaman digunakan. Terdapat 6 pilihan warna cantik yakni 01 Cherry, 02 Peachy, 03 Ruby, 04 Sweet, 05 Coral dan 06 Bloody. Semua warna ini cocok dipakai untuk makeup sehari-hari.
  • Cara penggunaan, bisa mengambil lipstik secukupnya menggunakan aplikator. Ulaskan pada bibir bawah dan atas sampai merata. Jika warnanya kurang intens bisa dioleskan sekali lagi. 
  • Hasil pemakaian, walaupun hasil akhir nggak terlalu matte tapi warna yang dihasilkan pigmented dan bisa tahan sampai 5 jam.

Hanasui – Mattedorable Lip Cream

Hanasui - Mattedorable Lip Cream
blibli.com
  • Kemasan, lip cream ini tampil menarik dalam wadah botol akrilik berwarna rose gold dan terdapat gradasi aksen rose gold sprinkles di bagian bawah. Dilengkapi aplikator yang nyaman saat digunakan.
  • Formula dan kandungan, dengan dilengkapi dua hero ingredients, yakni olive oil dan vitamin E membuat lip cream bisa melembapkan sekaligus merawat bibir dan sebagai anti aging.
  • Manfaat, membuat tampilan bibir lebih indah, lebih lembap, bisa membantu merawat bibir dan mencegah bibir pecah-pecah.
  • Tekstur, walaupun hadir dalam bentuk liquid tapi produk ini nggak terlalu kental atau cair.
  • Warna dan aroma, kalau dari segi aroma lipstik ini nggak tercium aroma wangi karena saking lembutnya. Untuk pilihan warna ada 8 yakni 01 Kiss, 02 Posh, 03 Star, 04 Chic, 05 Classy, 06 Ritz, 07 Spark dan 08 Fancy.
  • Cara penggunaan, bisa menggunakan lip balm terlebih dulu lalu ambil lip cream secukupnya dan oleskan secara merata ke bibir.
  • Hasil pemakaian, bisa diandalkan untuk menutupi warna bibir yang menghitam karena daya coveragenya tinggi, nyaman dipakai sehari-hari dan cukup sekali oles warna sudah langsung keluar.

Baca Juga :

Demikian review rekomendasi lipstick Hanasui yang bisa aku share, semuanya bagus dan nyaman di bibir. Selain itu produk makeup ini juga termasuk mudah didapat, kalau aku belinya hanya di Blibli toko online terpercaya langgananku yang selalu memberikan keuntungan dan kemudahan dalam berbelanja online.

Belanja di Blibli aku juga bisa dapat harga istimewa karena ada penawaran diskon dan cashback. Pelayanannya memuaskan antara lain ada layanan gratis 30 hari retur dan metode pembayaran yang ada banyak pilihan. Jadi untuk beli lipstick Hanasui pastikan hanya di Blibli.