me

Merk Jam Tangan Wanita Murah Berkualitas, Langsung Borong, Kuy!

Oct 09, 2023.By Nadine
Bagikan

image source: www.instagram.com/casiojam_id

Jam tangan adalah aksesoris yang mampu meningkatkan penampilan menjadi lebih baik terutama untuk wanita. Kamu yang senang menggunakan jam tangan wajib banget untuk mengetahui merk jam tangan wanita murah berkualitas sebagai penambah koleksi jammu biar lebih banyak. Jadi, bisa lebih mudah dicocokkan dengan outfit yang sedang digunakan.

BACA JUGA : Kenalan dengan Still Life Photography, Mudah Kok!


Apa Saja Merk Jam Tangan Wanita Murah Berkualitas? 

Jam tangan wanita bisa menjadi fashion item yang mendukung penampilan Blibli Friends. Ingin memiliki jam tangan bagus tapi dengan harga yang terjangkau? Tenang saja, berikut ini ada beberapa rekomendasi jam tangan berkualitas dengan harga terjangkau untuk wanita. Penasaran, apa saja rekomendasi jam tangannya? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini. 

Alexandre Christie

blibli.com

Rekomendasi merek jam tangan wanita murah berkualitas yang pertama adalah Alexandre Christie. Jam tangan asal Hong Kong ini sudah dimiliki dan dikoleksi oleh masyarakat Indonesia lho. Merek jam tangan ini terkenal dengan desain menarik dan ketahanannya yang bagus. Saat ini, merek jam tangan ini tengah berkembang dengan pesat di beberapa negara lho. 

Ada banyak koleksi jam tangan wanita yang bisa kamu pilih di Alexandre Christie. Harga produk jam tangan ini pun beragam, bahkan ada yang mencapai ratusan juta lho. Namun, ada varian produk ini yang juga memiliki harga terjangkau yakni ratusan ribu saja. Mengoleksi jam tangan Alexandre Christie tentu akan membuat penampilan kamu terlihat lebih menarik. 

Guess

blibli.com

Siapa sih yang nggak tahu merek Guess? Salah satu brand fashion asal Amerika Serikat ini memproduksi banyak produk fashion, salah satunya adalah jam tangan wanita. Koleksi jam tangan dari merek Guess terkenal elegan dan stylish untuk dipakai sehari-hari. Jam tangan wanita merek ini didominasi oleh pilihan warna rose gold, god, dan silver yang menambah kesan elegan. 

Nggak heran kalau produk jam tangan ini banyak diminati oleh kaum wanita. Apalagi merek ini merilis produk jam tangan dengan harga yang cukup terjangkau lho. Hanya dengan harga ratusan ribu saja, Blibli Friends sudah bisa mendapatkan jam tangan cantik dan menarik dari merek Guess ini. 

Daniel Wellington

blibli.com

Salah satu merek jam tangan yang cukup terkenal di Indonesia adalah Daniel Wellington. Merek jam tangan asal Swedia ini telah berdiri sejak tahun 2011. Merek jam tangan ini memiliki koleksi jam tangan dengan desain yang menarik. Saat pertama kali dirilis, jam tangan Wellington telah terjual sebanyak 6 juta unit lho. 

Koleksi jam tangan Daniel Wellington memiliki rancangan yang klasik, minimalis, dan elegan. Pemakaian jam tangan wanita merek ini bisa digunakan untuk berbagai aktivitas, baik saat bekerja maupun hangout lho. Harga jam tangan merek ini cukup terjangkau bagi semua kalangan. Dapatkan penampilan yang menarik dengan pilihan produk jam tangan terjangkau dari Daniel Wellington. 

Fossil

blibli.com

Fossil merupakan pilihan yang bagus untuk kamu penggemar jam tangan dengan desain klasik. Jam tangan ini memiliki pilihan warna yang elegan, contohnya seperti coklat, hitam, dan warna lainnya. Pilihan desai jam tangan Fossil yang menarik membuat penampilan kamu terlihat memukau lho. Harga jam tangan produk ini pun relatif lebih terjangkau dari merek lainnya. 

Sejak didirikan tahun 1984, jam tangan Fossil berhasil menarik perhatian banyak orang. Brand Asal Amerika ini berkembang dengan pesat di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Bagi Blibli Friends yang ingin tampil dengan jam tangan elegan, bisa banget untuk memilih jam tangan Fossil ini. 

Casio

blibli.com

Merek jam tangan wanita murah selanjutnya yang direkomendasikan untuk kamu adalah Casio. Jam tangan dari merek ini telah dikenal dengan kualitasnya yang bagus dan awet saat digunakan. Brand asal Jepang ini berhasil membuat banyak orang suka dengan desainnya yang klasik dan menawan, baik untuk laki-laki maupun perempuan. 

Salah satu keunggulan dari jam tangan Casio adalah terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Selain itu, semua model jam tangan Casio memiliki model yang evergreen atau bisa digunakan sepanjang waktu. Harga jam tangan ini pun relatif lebih terjangkau dari merek jam tangan lainnya lho. 

Berrybenka

Berrybenka merupakan salah satu brand fashion kekinian yang memiliki popularitas tinggi. Jam tangan menjadi salah satu produk unggulan yang dimiliki oleh brand ini. Produk jam tangan yang dirilis oleh brand fashion ini dikenal dengan desainnya yang kalem namun nggak murahan saat dipakai. 

Salah satu ciri khas dari jam tangan Berrybenka adalah kebanyakan produknya mempunyai bentuk bundar dengan tipe analog. Jam tangan merek Berrybenka ini bisa kamu dapatkan hanya dengan harga ratusan ribu saja lho. Tersedia berbagai varian warna dan desain kekinian yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera masing-masing. 

SKMEI

blibli.com

Suka dengan jam tangan wanita desain kasual dan nyaman saat digunakan? Produk dari SKMEI ini bisa jadi pilihan yang bagus untuk Blibli Friends. SKMEI merupakan  salah satu brand jam tangan yang hadir dengan produk harga terjangkau namun memiliki kualitas bagus. Terdapat banyak desain jam tangan dengan warna yang bervariasi. 

Jam tangan SKMEI terbuat dari bahan berkualitas yang membuatnya nyaman digunakan untuk beraktivitas sehari-hari lho. Tersedia berbagai tipe jam tangan yang bisa kamu pilih, mulai dari analog atau digital. Harga jam tangan SKMEI ini pun sangat bersahabat dengan kantong lho. 

Coach

blibli.com

Merek Coach nggak hanya terkenal dengan koleksi tasnya yang menawan, melainkan juga produk jam tangan. Produk jam tangan merek Coach dikenal dengan pilihan desainnya yang beragam dengan pilihan warna elegan. Selain itu, jam tangan Coach memiliki kesan mewah namun memiliki harga jual yang cukup terjangkau lho. 

Blibli Friends dapat menggunakan jam tangan merek Coach ini sebagai pelengkap outfit kerja, hangout, atau untuk menghadiri acara penting. Penggunaan jam tangan Coach bisa membuat penampilan kamu terlihat lebih menawan dan mempesona. Jam tangan ini dibuat dari bahan terbaik yang membuatnya awet digunakan dalam waktu yang lama lho. 

Swiss Army

blibli.com

Rekomendasi merek jam tangan murah selanjutnya adalah Swiss Army. Merek jam tangan ini mudah ditemukan di pasaran karena memiliki banyak peminat di Indonesia. Koleksi jam tangan dari Swiss Army akan membuat penampilan menjadi lebih kekinian dan elegan. Apalagi harga jam tangan Swiss Army sangat terjangkau di pasaran. 

Jam tangan Swiss Army terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang membuatnya awet saat digunakan. Beberapa contoh bahan yang digunakan untuk membuat jam tangan Swiss Army adalah kulit dan stainless steel. Terdapat fitur canggih lainnya yang bisa kamu gunakan saat menggunakan produk jam tangan merek Swiss Army ini. 

Swatch

blibli.com

Swatch menjadi salah satu merek jam tangan wanita dengan harga terjangkau yang wajib kamu punya. Merek jam tangan ini mempunyai banyak pilihan variasi warna dan desain yang menawan, sehingga cocok digunakan untuk menunjang penampilan kamu lho.

Produk dari Swatch memiliki kesan elegan namun dapat digunakan untuk tampilan yang kasual. Jam tangan ini dilengkapi dengan fitur-fitur menarik, seperti Quartz, Water-resistance, dan lain-lain untuk mendukung performa jam dengan maksimal. Hanya dengan ratusan ribu saja Blibli Friends sudah bisa mendapatkan jam berkualitas ini. 


BACA JUGA : Rekomendasi HP Kamera Terbaik, Jaminan Jernih Lho!

Sudah menemukan jam tangan wanita yang cocok dengan karaktermu? Semua merk yang tersedia di atas bisa kamu temukan dengan mudah di Blibli saja. Ada banyak alternatif produk yang bisa kamu beli di Blibli dengan penawaran menarik berupa diskon produk dan promo potongan harga setiap harinya.