me

Wajah Lebih Glowing dan Cerah, 4 Skincare dari Garnier Ini Wajib Dicoba

Oct 19, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Skincare Garnier – Hi Blibli Friends! Sesuai judul yang tertara di atas kita hari ini akan bahas 4 jenis skincare yang bikin kulit wajah kamu cerah, glowing dan juga sehat dari Garnier. Tentunya ini sudah menjadi impian semua wanita untuk punya kulit wajah yang sehat. Jadi gak lagi deh punya kulit kusam.

4 jenis skincare dari Garnier ini bisa dijadikan sebagai skincare rutin harian kamu. Mulai dari micerall water, masker, hingga serum. Untuk Blibli friends yang masih remaja bisa banget ikutin rangkaian skincare ini. So let’s go!

  1. Micellar Water
Garnier Micellar Water Pink

Cuci muka aja gak cukup lho buat mengangkat kotoran yang menempel diwajah kamu. Baiknya sebelum kamu cuci wajah, bersihkan dahulu wajah kamu menggunakan micellar water dari Garnier ini agar bisa mengangkat kotoran yang menempel.

Micellar water Garnier ini punya dua varian yang Pink dan Blue dan bisa kamu pilih sesuai dengan jenis kulit. Pink untuk jenis kulit yang sensitive dan Biru untuk jenis kulit berminyak. Penggunaannya cukup dituangkan secukupnya ke kapas dan aplikasi kebawah 1-3 kali usapan tanpa bilas.

  1. Micellar Oil Cleansing
Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water Bi-Phase

Kamu yang menggunakan makeup khususnya makeup waterproof cocok banget dengan micellar oil ini. berbeda dengan micellar water Gariner pink dan blue tadi, micellar oil ini mampu membersihkan semua make up waterproof dan aman untuk kulit karena mengandung minyak argan yang juga bisa menutrisi wajah kamu.

  1. Serum
Garnier Bright Complete Vitamin C 30X Booster Serum

Bingung serum yang bagus dan mengandung vitamin c kamu bisa pilih Booster Serum Garnier ini. Mengandung 30x vitamin c murni dari Lemon Yuzu Jepang mampu bikin kulit wajah kamu cerah dari noda hitam dan menyamarkan bekas jerawat.

  1. Masker
GARNIER Bright Complete Bright Up Tissue Mask

Menambah masker dalam rangkaian skincare kamu itu bener-bener wajib untuk menutrisi kulit. Tissue Masker dari Garnier ini mengandung Milky Essence dan Vitamin C bantu mencerahkan kulit kamu dan wajah akan selembut susu! Cukup gunakan 15 menit sekali seminggu akan terasa perubahannya.

Berbeda dengan Tissue Masker, masker ini bisa kamu gunakan saat tidur lho. Inovasi terbaru Garnier untuk bantu mencerahkan kulit wajah kamu selagi kamu tertidur. Kamu cukup gunakan sebelum tidur setelah Booster Serum.

Dari keempat rangkaian skincare dari Garnier ini bisa kamu gunakan untuk semua kalangan lho, jadi buat kamu yang pengen punya kulit cerah, glowing dan juga sehat cobain sekarang yuk.

Kamu bisa dapatkan semua produk skincare dari Garnier ini di Blibli ya!

Tag: