me

5 Rekomendasi Skincare Korea untuk Jerawat Membandel

Dec 28, 2021.By Nadine
Bagikan

Image Source : kamini.id

Skincare Korea untuk Jerawat – Kamu sedang bermasalah dengan kulit berjerawat? Secara umum jerawat ini disebabkan karena adanya penumpukan kotoran dan minyak yang menyumbat pori bahkan bisa juga dikarenakan alergi terhadap sesuatu. Sudah mencoba banyak skincare namun tidak ada perubahan? Saatnya kamu untuk mencoba skincare Korea untuk jerawat.

Skincare ini memiliki bahan aktif yang diformulasikan khusus untuk merawat kulit berjerawat baik yang sedang matang maupun menghilangkan bekasnya. Blibli Friends penasaran dengan produknya ada apa saja? Kamu bisa simak rekomendasi produk tersebut di bawah ini!

Baca Juga : Skincare Lokal yang Mengandung Tea Tree Oil, Ampuh Lawan Jerawat!

__________________________________________________

  1. NACIFIC Fresh Herb Origin Serum [50 mL]

NACIFIC Fresh Herb Origin Serum (50 mL)

Rekomendasi skincare pertama yang cocok untuk dicoba adalah Nacific Fresh Herb Origin Serum. Produk yang satu ini bentuknya adalah serum yang diracik khusus bagi pengguna yang memiliki masalah dengan jerawat. Ukuran dari serumnya juga cukup banyak sekitar 50 ml untuk perawatan kulit yang lebih maksimal tentunya.

Ada banyak manfaat yang diberikan untuk serum ini seperti penyembuhan kulit berjerawat dengan baik, perawatan kulit menjadi lebih glowing, memberikan kelembapan dan tingkat cerah alami lebih cepat, mengecilkan pori dan membantu menyeimbangkan kandungan minyak di dalam pori wajah. Sehingga bisa mencegah timbulnya jerawat.

Serum ini juga cocok digunakan untukmu yang memiliki beberapa masalah kulit yang krusial seperti permukaan kulit yang kasar, kulit terasa sangat kering, keriput halus dan pori yang sulit mengecil. Kamu bisa menggunakan serum ini secara rutin dengan rangkaian perawatan lainnya agar hasilnya lebih maksimal.

Kamu berminat menggunakan serum ini? Jangan khawatir karena harganya sangat terjangkau sekitar Rp144 ribuan saja. Serum ini awet dan bisa digunakan untuk keperluan perawatan bulanan.

  1. SOMEBYMI AHA BHA PHA Miracle 30 Days Starter Kit

SOMEBYMI AHA BHA PHA Miracle 30 Days Starter Kit

Rekomendasi skincare kedua yang bisa digunakan adalah SOMEBYMI AHA BHA PHA Miracle 30 Days Starter Kit.  Kamu bisa menggunakan produk ini untuk merawat bagian pori menjadi lebih bersih tentunya. Sangat cocok digunakan untuk pemilik kulit yang sering berjerawat dan minyak berlebih tentunya.

Formula yang digunakan di dalam toner ini sangat aman dan nyaman digunakan. Blibli Friends bisa menggunakannya untuk exfoliasi dan mengangkat kotoran yang selama ini menyumbat wajah. Sehingga hasilnya kulit menjadi lebih bersih, cerah dan lembut bahkan ketika dipegang.

Kamu bisa menggunakan toner ini untuk pembersihan harian dengan cara yang lebih mudah. Tuangkan secukupnya di permukaan kapas kemudian ratakan ke seluruh area wajah dan leher. Barulah bisa dilanjutkan dengan rangkaian perawatan lainnya sesuai layer yang diinginkan.

Kamu berminat untuk menggunakan toner ini? Jangan khawatir karena harganya juga sangat terjangkau. Untuk mendapatkannya Blibli Friends hanya perlu menyediakan budget sekitar Rp180 ribuan saja.

  1. So Natural Centel Tea Tree Face Oil [30 mL]

So Natural Centel Tea Tree Face Oil (30 mL)

Rekomendasi skincare ketiga untuk kulit berjerawat adalah So Natural Centel Tea Tree Oil. Kamu wajib tahu kalau produk ini adalah pelembab wajah yang dibuat khusus untuk kulit berjerawat agar tetap bisa lembab alami dan terhindar dari penumpukan kotoran. Sehingga bentuknya dibuat berupa oil dan mudah meresap ke dalam kulit secara maksimal.

Hanya saja produk ini juga bisa digunakan untuk kondisi kulit yang normal maupun sensitif. Di dalamnya terdapat bahan aktif yang penting seperti Tea Tree Oil dan Centella Asiatica. Produk ini juga bebas paraben dan nggak ada penambahan pewangi tambahan jadi jangan khawatir iritasi ketika menggunakannya.

Kamu bisa menggunakannya untuk pengganti pelembab yang teksturnya cream karena tidak cocok untuk kulit yang berjerawat dan minyakan. Imbangi dengan penggunaan rangkaian perawatan wajah lainnya dengan bahan yang aman dan sesuai dengan kebutuhan kulit. Dengan begitu jerawat bisa lebih cepat sembuh dan hilang bekasnya.

Kamu bisa mengocok wadahnya terlebih dahulu kemudian mengaplikasiannya ke bagian wajah dan leher secara merata. Blibli Friends berminat untuk membeli produk ini? Jangan khawatir karena harganya sangat terjangkau sekitar Rp432 ribuan saja.

  1. Dear Klairs Rich Moist Foaming Cleanser [100 mL]

Dear Klairs Rich Moist Foaming Cleanser (100 mL)

Rekomendasi skincare keempat yang wajib dicoba adalah Dear Klairs Rich Moist Foaming Cleanser. Produk yang satu ini bentuknya adalah cleanser yang cocok digunakan untuk kulit sensitif dan berjerawat. Kamu yang sering merasa sakit, kering atau kurang nyaman menggunakan cleansing cobalah untuk menggunakan produk yang satu ini.

Ada banyak manfaat yang diberikan dari produk ini seperti memperbaiki sel kulit mati, melembabkan kulit lebih baik dan menghindari iritasi pada kulit, sangat cocok digunakan untuk pemilik kulit merah dan sensitif. Apalagi isi dari produk ini juga cukup banyak jadi awet untuk digunakan.

Meskipun begitu bagi pemilik kulit normal yang tidak bisa menemukan pembersih yang tepat bisa mencoba produk ini. Apalagi ada banyak kandungan aktif yang dipadukan untuk merawat kulit seperti Water, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Glycerin, Propylene Glycol, Lauric Acid, Caprylic/Capric Triglyceride, Sodium, Hyaluronate dan Dimethyl Sulfone.

Blibli Friends tertarik untuk menggunakan produk ini? Kamu bisa membelinya dengan harga yang terjangkau sekitar Rp225 ribuan saja. Jangan lupa juga untuk memadukannya dengan rangkaian perawatan lainnya untuk hasil yang maksimal.

  1. Mediheal Teatree Care Solution Essential Mask EX [24 mL]

Mediheal Teatree Care Solution Essential Mask EX (24 mL)

Rekomendasi skincare yang kelima adalah Mediheal Teatree Care Solution Essential Mask. Produk ini bentuknya adalah masker dengan isi yang lumayan banyak sekitar 24 ml. Untuk penggunaannya juga bisa mendapatkan banyak manfaat untuk kulit. Pertama, cocok untuk mengatasi permasalahan kulit berjerawat dan berminyak.

Kedua, produk ini memiliki kandungan Tree Tea Oil yang cocok digunakan untuk memberikan efek relaksasi pada kulit akibat stres ataupun lelah. Cocok untukmu yang biasanya setelah beraktivitas mengalami kemerahan pada kulit dan membuatnya terasa panas ataupun gatal.

Blibli Friends bisa menggunakan produk ini dan memadukannya dengan rangkaian perawatan wajah lainnya yang lebih bagus. Sehingga wajah bisa lebih sehat, minyak terkontrol dan jerawat tidak akan mudah muncul. Gunakan masker ini sebanyak dua kali seminggu agar kulit terawat dengan baik.

Kamu ingin mendapatkan produk ini? Jangan khawatir karena harganya juga terjangkau hanya sekitar Rp18 ribuan saja untuk satu buah produknya. Kamu juga wajib menjaga kebersihan wajah dan benda-benda sekitar agar tidak menimbulkan pertumbuhan jerawat di wajah.

__________________________________________________

Baca Juga : 5 Rekomendasi Skincare Bruntusan Lokal untuk Kulit Mulus

Blibli Friends sudah menemukan produk skincare Korea untuk Jerawat yang cocok untukmu? Kamu bisa memilih produk yang sesuai dengan budget dan bahan yang bisa cocok digunakan untuk kebutuhan kulit. Perhatikan juga perpaduan skincare ketika menggunakan beberapa brand dalam sekali waktu.

Belanja skincare korea lebih mudah dan murah hanya di Blibli dengan memasukkan promo Hallyu Zone. Ada berbagai penawaran menarik seperti dari promo, diskon, gratis ongkir, voucher potongan, hingga cashback yang bikin kamu terus cuan!

Tag: