me

Sinopsis The Fall Guy, Film Action Komedi Ryan Gosling

Apr 19, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

movieweb.com
Berikut sinopsis The Fall Guy yang seru buat tontonan di akhir pekan.

Sinopsis The Fall Guy — menceritakan film action yang dibintangi Ryan Gosling. Film ini memiliki konsep unik di mana ceritanya tentang kehidupan seorang stuntman. Adapun Ryan Gosling masih menjadi hot celeb, terutama setelah memerankan tokoh Ken dalam film Barbie.

Kini, di film The Fall Guy, Ryan Gosling kembali membawakan peran yang mencuri perhatian. Yuk, kita simak sinopsisnya.

Baca Juga: 


Sinopsis The Fall Guy

Jadi, The Fall Guy aslinya adalah serial TV yang ditayangkan di tahun 1980-an. Serial ini berjudul sama dengan filmnya yang sekarang, adapun ceritanya tentang kisah seorang stuntman. Film ini digarap oleh sutradara David Leitch dan jadwalnya akan tayang secara resmi pada tanggal 3 Mei 2024.

Ceritanya, seorang stuntman bernama Colt Seavers, bekerja secara profesional di Hollywood. Lantas, suatu hari dia harus terlibat dalam sebuah operasi yang berbahaya di kehidupan nyata. Adapun Colt Seavers harus melakukan berbagai aksi saat menjadi stuntman, dia terlibat dalam insiden kecelakaan, dilemparkan dari jendela, sampai dijatuhkan dari atas ketinggian.

Sebenarnya, Colt sudah ingin berhenti, biar bisa fokus sama kesehatan mental dan fisiknya, soalnya pekerjaan dia memang cukup berat. Akan tetapi, suatu ketika bintang film studio dengan bujet besar menghilang. Studio tersebut pun menggarap proyek dengan disutradarai adalah mantan Colt. Jadilah Colt balik mengerjakan tugasnya sebagai stuntman.

Colt berusaha buat mengungkap peristiwa ini, tapi alhasil, dia malah terjebak, terperangkap dalam suatu rencana yang luar biasa jahat. Kita bisa melihat aksi Colt hingga akhir kisahnya dalam film The Fall Guy. Film ini pun dipenuhi adegan aksi, komedi dan juga romantis. Jadi, bisa banget di pantengin.

Jadwal Tayang The Fall Guy

Jadwal Tayang The Fall Guy
hollywoodreporter.com

The Fall Guy dijadwalkan akan dirilis secara resmi pada 3 Mei 2024. Ceritanya, perilisan film ini sempat ada penundaan. Awalnya, film The Fall Guy sempat akan dirilis pada 1 Maret 2024 tapi nggak jadi. Maka dari itu, sekarang kita bisa sama-sama menantikan film ini tayang pada awal Mei 2024.

Cast The Fall Guy

Di film The Fall Guy, ada cast yang keren dari aktor dan aktris top Hollywood, berikut cast tersebut:

1. Ryan Gosling

antaranews.com

Ryan Gosling memerankan tokoh utama yaitu Colt Seavers di film The Fall Guy. Dia merupakan seorang stuntman yang semakin bertambah usianya kini.

Adapun Ryan Gosling adalah seorang aktor asal Amerika Serikat, kelahiran London, Ontario, Kanada, 12 November 1980. Dia memiliki pasangan sesama tokoh publik, yaitu Eva Mendes dan mereka dikaruniai 2 orang anak.

Ryan Gosling mengawali karier sebagai aktor di acara The Mickey Mouse Club (1993-1995) di Disney Channel. Dia pun membintangi film populer The Believer (2001) dan The Notebook (2004). Film terbarunya yaitu Barbie (2023) di mana dia memerankan tokoh Ken dan mendapat nominasi Academy Award for Best Supporting Actor.

2. Emily Blunt

Emily Blunt
npr.org

Emily Blunt memerankan tokoh Jody Moreno, mantan pacar Colt, sekaligus sutradara yang sedang mengawali kariernya di film The Fall Guy.

Adapun Emily Blunt adalah seorang aktris asal Amerika Serikat, kelahiran London, Inggris, 23 Februari 1983. Dia menikah dengan rekan seprofesinya, aktor dan sutradara John Krasinski pada tahun 2010 dan mereka dikaruniai 2 orang anak.

Emily Blunt memulai debut aktingnya di tahun 2001 melalui peran di The Royal Family. Kemudian dia berperan dalam film TV Gideon’s Daughter (2006) dan meraih Golden Globe Award for Best Supporting Actress. Dia juga berperan dalam film The Devil Wears Prada (2006), A Quiet Place (2018), dan Oppenheimer (2023).

3. Aaron Taylor-Johnson

hollywoodreporter.com

Aaron Taylor-Johnson memerankan tokoh Tom Ryder, seorang bintang film terkenal di The Fall Guy. 

Adapun Aaron Taylor-Johnson adalah seorang aktor asal Inggris, kelahiran High Wycombe, Inggris, 13 Juni 1990. Dia memiliki pasangan sutradara Sam Taylor-Johnson dan mereka dikaruniai 2 orang anak.

Aaron Taylor-Johnson mengawali kariernya di tahun 1996. Dia memberikan performa gemilang sebagai psikopat di film Nocturnal Animals (2016) dan memenangkan Golden Globe Award for Best Supporting Actor – Motion Picture, dia juga membintangi film Tenet (2020) dan Bullet Train (2022).

4. Winston Duke

Winston Duke
hollywoodreporter.com

Winston Duke memerankan tokoh Dan Tucker, yaitu sahabat dekat Colt sekaligus seorang koordinator aksi stuntman.

Adapun Winston Duke adalah seorang aktor asal Amerika Serikat, kelahiran Argyle, Saint Paul, Tobago, Trinidad and Tobago, 15 November 1986.

Nama Winston Duke melejit setelah dia memerankan tokoh M’Baku di film Black Panther (2018). Dia juga membintangi film horor Us (2019) dari sutradara Jordan Peele, dan Black Panther: Wakanda Forever (2022).

5. Hannah Waddingham

ew.com

Hannah Waddingham memerankan tokoh Gail Meyer, yaitu seorang produser eksekutif yang berkolaborasi dengan Jody, mantan pacar Colt.

Adapun Hannah Waddingham adalah seorang aktris, penyanyi dan presenter asal Inggris kelahiran Wandsworth, London, England, 28 Juli 1974. 

Artis senior ini mengawali kariernya di tahun 1998. Dia dikenal melalui perannya sebagai pebisnis Rebecca Welton di serial komedi Ted Lasso (2020-2023) di mana beliau memenangkan Primetime Emmy Award for Outstanding Supporting Actress in a Comedy Series di tahun 2021.

Fakta Menarik The Fall Guy

Nggak ketinggalan film The Fall Guy juga memiliki sejumlah fakta menarik di baliknya, berikut fakta-faktanya:

Remake Film 1980-an dengan Judul Sama

Remake Film 1980-an dengan Judul Sama
tvinsider.com

Jadi The Fall Guy pada dasarnya adalah remake dari serial TV di tahun 1980-an. Adapun serial The Fall Guy digarap oleh Glen A. Larson, serial inipun ditayangkan di ABC. 

Serial TV ini dibintangi oleh para pemeran di antaranya Lee Majors, Douglas Barr, dan Heather Thomas. The Fall Guy tayang selama 5 musim pada tahun 1981-1986, totalnya ada 113 episode.

  • Tembus Rekor Dunia Kalahkan James Bond
sea.mashable.com

Siapa sangka film The Fall Guy juga meraih Guinness World Record di mana terdapat adegan menunjukkan mobil terguling terbanyak hingga mengalahkan yang ada di film James Bond, Casino Royale. 

Di film The Fall Guy ini, adegan tersebut diperankan oleh seorang stunt driver, namanya Logan Holladay. Dia bikin mobil yang dinaiki terguling sampai hampir 9 kali, sedangkan rekor sebelumnya dari Adam Kirley, yaitu mobilnya terguling cuma 7 kali.

  • Dirilis di Momen Menjelang Musim Panas
Dirilis di Momen Menjelang Musim Panas
youtube.com

Untuk perilisannya, film ini bakal ditayangkan secara resmi pada 3 Mei 2024. Waktu tersebut mulai akan memasuki musim panas di Amerika Serikat dan negara empat musim lainnya.

Kalau di Indonesia, bulan Mei juga mulai memasuki musim kemarau, di mana hujan sudah nggak ada lagi. Jadi, film The Fall Guy bakal jadi tontonan seru yang menemani waktu summer kita.


Baca Juga: 

Demikian sinopsis The Fall Guy, film action komedi yang seru dari Ryan Gosling dan Emily Blunt. Nah, biar nggak ketinggalan saat premier, beli saja voucher M-Tix di Blibli buat nonton ke bioskop. Yuk, beli sekarang banget dan dapatkan promo diskon hingga cashback.

Tag: