me

Sinopsis Para Betina Pengikut Iblis 2 dan Fakta Menariknya

Apr 19, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

jambi.pikiran-rakyat.com
Rilis akhir Maret yang lalu, kamu udah tahu belum sinopsis Para Betina Pengikut Iblis 2?

Sinopsis Para Betina Pengikut Iblis 2 — Film horor Indonesia nggak pernah ada habisnya. Kabar baiknya adalah beberapa tahun terakhir genre ini dikemas dengan sangat bagus sehingga baik jalan cerita maupun eksekusinya bikin penonton terkesan, merinding dan yang pasti memberikan apresiasi tertinggi. Salah satu film yang nggak boleh dilewatkan adalah Para Betina Pengikut Iblis 2.

Para Betina Pengikut Iblis 2 adalah lanjutan dari Para Betina Pengikut Iblis yang mempertemukan 3 perempuan dengan “kesaktian” mengerikan. Kalau kamu belum nonton, katanya nih, Para Betina Pengikut Iblis 2 akan lebih seru dan mendalam arena menguak latar belakang dan tujuan dari masing-masing tokoh wanita utamanya. Berikut adalah sinopsis Para Betina Pengikut Iblis 2.

Baca Juga: 


Sinopsis Para Betina Pengikut Iblis 2

Para Betina Pengikut Iblis 2 masih menceritakan tentang tiga wanita pengikut iblis yaitu Sumi, Sari dan Asih. Seperti yang tersirat dari trailer filmnya, kali ini Para Betina Pengikut Iblis 2 lebih fokus pada kehidupan ketiga wanita tersebut sebelum akhirnya menjadi pengikut iblis. Selain menjelaskan latar belakang masing-masing, jilid kedua ini juga menguak tujuan mereka yang ternyata beda-beda.

Jangan tanyakan tujuan apa yang dimaksud ya, karena justru itu yang menjadi core dari Para Betina Pengikut Iblis 2 jadi kamu mesti nonton sendiri. Satu hal yang dijanjikan oleh Rako Prijanto selaku sutradara adalah kali ini jalan ceritanya lebih menegangkan mulai awal hingga akhir. Selain itu, akan lebih banyak adegan yang ekstrim dan sadis yang semakin menguatkan kesan thriller-nya.

Buat kamu yang nggak suka film horor dengan taburan jump scare dimana-mana, Para Betina Pengikut Iblis 2 adalah pilihan yang pas. Alih-alih membuat penonton terkejut dengan sosok mengerikan yang muncul tiba-tiba, kamu dibuat lebih merinding karena efek dan jalan ceritanya. Bahkan, sosok iblis yang memengaruhi Sumi, Sari dan Asih juga nggak mengerikan sama sekali.

Dengan suasana yang dibangun apik melalui riasan, setting hingga plot yang dibawa, Para Betina Pengikut Iblis 2 wajib masuk dalam daftar film wajib ditonton di liburanmu kali ini. Walaupun saingannya banyak, Para Betina Pengikut Iblis 2 tetap berbeda dan memberikan kesan tersendiri setelah menontonnya.

Jadwal Tayang Para Betina Pengikut Iblis 2

Jadwal Tayang Para Betina Pengikut Iblis 2
jawapos.com

Nah, buat yang penasaran setelah membaca sinopsis Para Betina Pengikut Iblis 2 kamu perlu tahu bahwa film ini udah tayang di bioskop sejak 28 Maret 2024 yang lalu. Sampai sekarang masih ada sih, bioskop yang memutar film tersebut sebagai tontonan menarik untuk mengisi liburan jadi kamu jangan sampai ketinggalan.

Bakalan rugi nggak sih, antre tiket nonton Para Betina Pengikut Iblis 2? Nggak sama sekali dong. Selain jalan ceritanya yang oke banget dan berkualitas, para pemainnya juga nggak kaleng-kaleng. Di sini ada JeHa alias Hanggini, Mawar de Jongh dan juga Sara Fajira yang udah beberapa kali membawakan karakter di film horor jadi nggak perlu diragukan lagi aktingnya.

Cast Para Betina Pengikut Iblis 2

Biasanya penonton dibuat kecewa ketika sebuah film yang berjilid diperankan oleh orang yang berbeda. Jadi hilang aja gregetnya kalau ganti pemain mengingatnya kemistri yang sudah didapatkan antara pemain dan penonton seketika runtuh dan harus dibangun kembali. Untungnya, hal ini nggak terjadi pada Para Betina Pengikut Iblis 2.

Baik di Para Betina Pengikut Iblis maupun Para Betina Pengikut Iblis 2, tokoh sentralnya dibuat sama untuk memerankan karakter Sumi, Sari dan Asih. Berikut ini adalah daftar pemain dalam film horor Para Betina Pengikut Iblis 2.

1. Adipati Dolken 

Adipati Dolken
jawapos.com

Pemeran pertama yang nggak nampak jelas karena riasan tapi nggak boleh diabaikan kehadirannya dalam film Para Betina Pengikut Iblis maupun Para Betina Pengikut Iblis 2 adalah Adipati Dolken. Dikenal dengan panggilan “Dodot”, Adipati Dolken yang udah malang melintang di perfilman Indonesia memerankan karakter Iblis yang memengaruhi ketiga betina yang diceritakan.

2. Mawar de Jongh 

voi.id

Beralih ke para betina yang menjadi pengikut Iblis, yang pertama ada Mawar de Jongh yang memerankan karakter Sumi. Di film Para Betina Pengikut Iblis maupun Para Betina Pengikut Iblis 2 Mawar de Jongh memainkan karakternya dengan apik, ditambah dengan setting yang tradisional menjadikan tokoh Sumi semakin hidup dan nyata. 

3. Hanggini 

Hanggini
antaranews.com

Siapa sih, yang nggak kenal dengan JeHa alias Hanggini? Dara cantik ini memerankan karakter Sumi dalam Para Betina Pengikut Iblis maupun Para Betina Pengikut Iblis 2. Masih sama dengan jilid sebelumnya, Hanggini sebagai Sumi digambarkan memiliki rambut pendek yang membuatnya nampak dinamis dan tetap brutal.

4. Sara Fajira 

Sara Fajira
pophariini.com

Nggak asing juga sih, sama Sara Fajira yang udah langganan memerankan karakter di film horor Indonesia. Dalam Para Betina Pengikut Iblis maupun Para Betina Pengikut Iblis 2, Sara Fajira masih dipercaya membawakan karakter Asih yang ikonik dengan dengan rambutnya yang digelung khas wanita cantik zaman dulu. Meskipun molek, Asih tetap ngeri dan nggak boleh diremehkan. 

5. Hans de Kraker

tabloidbintang.com

Dengan wajah bulenya yang sangat kental, Hans de Kraker dipercaya membawakan peran dokter Freedman. Aktor keturunan Frisia Barat ini membawakan karakter tersebut dengan begitu alami dan menjiwai yang bikin film Para Betina Pengikut Iblis 2 semakin menarik dan sempurna. 

Fakta Menarik Para Betina Pengikut Iblis 2

Fakta Menarik Para Betina Pengikut Iblis 2
intipseleb.com

Para Betina Pengikut Iblis 2 udah ditonton oleh ratusan ribu penonton sejak penayangannya pada 28 Maret 2024 yang lalu. Mumpung masih tayang, jangan sampai ketinggalan ceritanya yang makin seru, gelap dan brutal. Biar makin greget, coba deh kamu simak beberapa fakta menarik dari Para Betina Pengikut Iblis 2.

  • Para Betina Pengikut Iblis 2 mengangkat budaya klenik yang masih banyak diyakini dan dilakukan oleh masyarakat lokal terutama di desa- desa tradisional di tanah Jawa terlepas dari kemajuan zaman saat ini.
  • Para Betina Pengikut Iblis 2 mengandung lebih banyak adegan yang sadis dan brutal dibandingkan dengan sebelumnya sehingga film ini diberi label 21+ alias sesuai hanya untuk penonton yang berusia 21 tahun ke atas.
  • Para Betina Pengikut Iblis 2 ternyata adalah sebuah serial, jadi bukan nggak mungkin ke depannya akan diproduksi lagi kelanjutan dari film ini baik dengan fokus melanjutkan cerita yang udah ada atau beralih ke fenomena berbeda.

Baca Juga: 

Buat kamu yang belum nonton, buruan deh dapatan voucher M-Tix yang bisa kamu beli di Blibli. Selain lebih mudah pemesanannya, beli voucher di Blibli juga menguntungkan karena banyak promo menarik yang sayang buat dilewatkan. Nggak pernah kecewa deh, belanja di Blibli yang selalu bikin happy.

Tag: