me

Sinopsis Ghostbusters: Frozen Empire, Reuni Para Ghostbusters!

Mar 26, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

sobrosnetwork.com
Intip dulu sinopsis Ghostbusters: Frozen Empire dulu sebelum nonton di bioskop!

Sinopsis Ghostbusters — Setelah menunggu kurang-lebih 3 tahun, akhirnya lanjutan Ghostbusters: Afterlife bakal hadir sebentar lagi. Ghostbusters: Frozen Empire sudah siap tayang di bioskop! Rumornya, bakal ada reuni dengan tim Ghostbusters lama, nih. Seperti apa sinopsis Ghostbusters: Frozen Empire? Langsung cek info lengkap filmnya  di bawah ini, yuk.

Baca Juga: 


Sinopsis Ghostbusters: Frozen Empire

Sinopsis Ghostbusters Frozen Empire
kincir.com

Keluarga Spengler yang terdiri dari sang ibu, Carrie dan dua anaknya, Trevor dan Phoebe, memutuskan untuk pindah dari kota Summerville, Oklahoma, ke New York City. Mereka ingin membantu para Ghostbusters original yang selama ini diam-diam membangun laboratorium penelitian untuk menangkap para hantu ke level lebih tinggi! 

Di tengah perjalanan, ternyata ada kekuatan baru yang jahat muncul. Tim Ghostbusters baru dan lama harus saling bersatu untuk melawan kekuatan ini. Bukan cuma untuk menyelamatkan keluarga para Ghostbusters saja, tapi untuk menyelamatkan seluruh dunia! Penasaran, kan? Tonton dulu trailer Ghostbusters: Frozen Empire yang seru ini sambil menunggu tanggal rilisnya. 

Jadwal Tayang Ghostbusters: Frozen Empire

superherohype.com

Film Ghostbusters: Frozen Empire bakal ditayangkan secara premiere tanggal 14 Maret 2024 di AMC 13 Theater, Lincoln Square, New York City. Setelah itu, baru dirilis secara resmi di Amerika tanggal 22 Maret 2024. Kita tunggu saja kehadirannya di bioskop tanah air, ya! 

Siapa Saja Cast di Film Ghostbusters: Frozen Empire?

Mau tahu siapa saja aktor yang ada di deretan cast Ghostbusters: Frozen Empire? Ini dia beberapa di antaranya:

1. Paul Rudd

Paul Rudd
gq-magazine.co.uk

Berperan sebagai Gary Grooberson, guru ilmu alam yang mengajar Phoebe Spengler di sekolah Podcast. Gary punya ketertarikan besar akan ilmu alam, tapi sebenarnya kurang tertarik mengajar. Pengetahuannya akan sejarah, budaya, dan paranormal membuatnya tertarik dengan dimensi lain. Dia adalah penggemar Ghostbusters yang kemudian masuk ke dunia para Ghostbusters. 

2. Carrie Coon

Carrie Coon
independent.co.uk

Berperan sebagai Callie Spengler, ibu tunggal dari Trevor dan Phoebe Spengler. Dia juga adalah putri dari Ghostbuster tahun 80-an, Egon Spengler. Carrie nggak begitu mengenal Egon karena Egon menelantarkannya. Setelah ayahnya meninggal, ternyata ada barang-barang peninggalannya yang membawa Carrie ke dunia sang ayah. 

3. Bill Murray

Bill Murray
nationaltoday.com

Berperan sebagai Dr. Peter Venkman, karakter yang muncul di semua film Ghostbusters, bahkan di versi animasinya. Venkman lahir di Brooklyn, New York, merupakan profesor parapsikologi di tim Ghostbusters. 

Venkman jarang menunjukkan kemampuannya di bidang ilmiah. Padahal ia ahli di bidang metalurgi, teknik, dan fisika. Dia cenderung ceroboh, karena itu banyak orang ragu kalau dia profesor sungguhan yang memang seorang ilmuwan sah. 

4. Dan Aykroyd

Dan Aykroyd
people.com

Berperan sebagai Dr. Raymond “Ray” Stantz, salah satu profesor dari tim Ghostbusters lama. Ray Stants memerankan Dr. Ray sejak awal film Ghostbusters dirilis. Dr. Ray sendiri ahli dalam sejarah paranormal dan metalurgi. Sifat antusiasnya mirip anak kecil, bahkan waktu sedang bekerja serius. Tapi kepintarannya terkait aktivitas paranormal memang nggak bisa diragukan!

Satu lagi yang penting adalah Dr. Ray punya pengetahuan yang baik tentang Injil, bahkan ia hapal beberapa ayat dalam Injil. Dia juga suka menjelaskan segala hal dengan terlalu teknis, sampai-sampai orang-orang di sekitarnya bingung. 

5. Ernie Hudson

Ernie Hudson
members.sagfoundation.org

Berperan sebagai Dr. Winston Zeddemore, Ernie Hudson juga sudah memerankan profesor ini sejak awal film Ghostbusters. Dr. Zeddemore adalah satu-satunya tim Ghostbusters yang nggak punya gelar akademis resmi, walaupun nantinya diceritakan kalau ia akhirnya meraih gelarnya di film Ghostbusters: The Video Game. 

Di Ghostbusters: Frozen Empire, diceritakan bahwa perusahaan yang dibangun Dr. Zeddermore, bernama Zeddermore Industries, bakal jadi salah satu kunci utama di film ini. Kita bakal tahu apa peran perusahaannya kalau sudah menonton filmnya nanti! 

Fakta Menarik di Film Ghostbusters: Frozen Empire

Pasti ada berbagai fakta menarik seputar film Ghostbusters: Frozen Empire. Mau tahu? Ini dia 5 di antaranya:

1. Ancaman Jaman Es Baru

Ancaman Jaman Es Baru
ghostbustersnews.com

Kalau di jaman dulu pernah ada Jaman Es, di mana iklim seluruh bumi menurun drastis, maka latar belakang Ghostbusters: Frozen Empire adalah di jaman es baru. Dari trailer diketahui kalau ada berbagai hal yang menjadi es di dalam film. Apa yang menyebabkan hal ini? 

Ternyata ada kekuatan jahat baru yang lepas ke bumi dan kalau dibiarkan terlepas terus, maka bakal memicu munculnya jaman es baru! Padahal kita masih nggak tahu apakah manusia bisa bertahan kalau jaman es kembali muncul di muka bumi?

2. Kolaborasi Ghostbusters Lama dan Baru!

gamesradar.com

Setelah mengalami dilema selama Ghostbuster: Afterlife, salah satu ancamannya adalah grup pemburu hantu ini bakal dibubarkan. Di tengah situasi yang dilematis ini, ditemukan obyek asing yang menyebabkan timbulnya kekuatan magis aneh. Ternyata, obyek ini memanggil makhluk dari dimensi lain yang menyebabkan kekacauan di New York City! 

Tiba-tiba, kota yang sibuk ini ditimpa bencana badai yang diakhiri dengan serpihan dan potongan es di mana-mana. Di tengah situasi menegangkan ini, tim Ghostbusters lama kembali lagi dan bergabung dengan anggota tim yang baru. Mereka adalah Peter Venkman, Ray Stantz, Winston Zeddemore, dan Janine Melnitz. 

3. Menampilkan Karakter Lama yang Ikonis

Menampilkan Karakter Lama yang Ikonis
awardsradar.com

Salah satu yang menjanjikan dari Ghostbusters: Frozen Empire adalah plotnya yang nggak biasa. Bukan hanya itu, di seri kelimanya ini, karakter Ghostbusters dari tahun 1984-1989 kembali muncul memainkan peran mereka! 

Ketiga peran ikonis ini bakal muncul dengan peran yang sama pentingnya dengan para Ghostbusters baru. Para penggemar setia Ghostbusters pasti nggak sabar. Dijamin bakal banyak orang tua yang menonton bareng anak-anaknya kali ini.

4. Lokasi Markas Pemadam Kebakaran Kembali

cbr.com

Penggemar setia Ghostbusters pasti familier dengan lokasi markas pemadam kebakaran di New York City. Lokasi ini bakal kembali di Ghostbusters: Frozen Empire, yang pasti jadi salah satu hal yang dinanti karena bikin nostalgia. Memang ada sentuhan yang berbeda, tapi dijamin bikin déjà vu!

5. Kelanjutan dari Ghostbusters: Afterlife

Kelanjutan dari Ghostbusters Afterlife
youtube.com

Ghostbusters: Afterlife dirilis tahun 2021 dan sukses. Ghostbusters: Frozen Empire masih melanjutkan petualangan kakak dan adik Trevor dan Phoebe, setelah mereka menemukan barang-barang yang ditinggalkan oleh sang kakek, Egon Spengler. Petualangan mereka jadi makin menarik setelah bertemu dengan tim Ghostbusters!


Baca Juga: 

Nah, penggemar Ghostbusters tahun 80-an dan penggemar tahun 2000-an pasti sudah nggak sabar buat menonton filmnya full setelah baca sinopsis Ghostbusters: Frozen Empire. Siap-siap dulu yuk dengan beli Voucher M-Tix di Blibli supaya beli tiketnya lebih hemat. Beli voucher M-Tix di Blibli prosesnya cepat dan ramah di kantong!

Tag: