me

Jadwal Rilis, Pemain, dan Sinopsis Red Notice: Film baru dari Netflix!

Nov 10, 2021.By Nadine
Bagikan

Via : twitter.com

Sinopsis Red Notice – Mau nonton tapi belum bisa pergi ke bioskop? Nggak perlu bingung, karena sekarang ada banyak banget cara buat nonton film dari mana pun dan kapan pun. masih bingung film bagus apa yang mau ditonton? Kamu bisa pilih Red Notice, film Netflix yang baru rilis di akhir tahun 2021 ini.

Film ini bertabur bintang dan sudah dinantikan banyak penggemar film, nggak hanya di Amerika Serikat, tapi juga di seluruh dunia. Mau tahu seperti apa sinopsis Red Notice? Sebelumnya cek dulu yuk info soal jadwal launching dan deretan pemainnya yang sudah pasti keren-keren banget!

Baca Juga : Sinopsis dan Fakta Unik The Expendables 4, Bakal Dibintangi Iko Uwais Lho!

______________________________________________________

Jadwal Launching dan Pemain Red Notice

Via : blackgirlnerds.com

Red Notice awalnya dijadwalkan untuk dirilis oleh Universal Pictures. Kemudian hak distribusinya diakuisisi oleh Netflix di tanggal 8 Juli 2019. Red Notice juga dirilis di bioskop di tanggal 5 November 2021. Tapi ini sifatnya untuk kalangan terbatas saja yang mendapat undangan.

Sementara untuk para pengguna Netflix di seluruh dunia, Red Notice bakal dirilis secara global di tanggal 12 November 2021. Film berdurasi 115 menit ini biaya produksinya sekitar $160 sampai $200 juta. Rawson Marshall Thurber adalah sutradara sekaligus penulis naskah dari film ini. Sementara musiknya diatur oleh Steve Jablonsky, komposer semua seri Transformers.

Siapa saja sih aktor yang ada di film ini? Yuk, cek daftar pemeran kerennya:

  1. Dwayne Johnson

Di film ini, Dwayne Johnson atau The Rock berperan sebagai seorang profiler dari FBI. Tokohnya bernama John Hartley. Ia terpaksa harus bekerja bareng orang-orang yang nggak ia harapkan, bahkan dengan kriminal! Ini harus dilakukan Hartley karena ia harus memecahkan kasus yang sulit. Karena inilah, ada banyak adegan komedi yang menarik banget di Red Notice.

Di film ini, Dwayne Johnson dikabarkan mendapat penghasilan setidaknya sebanyak $20 juta. Ini adalah pendapatannya yang paling besar. Seperti di banyak film yang sudah diperankannya, Dwayne Johnson tampil berkesan di Red Notice.

  1. Ryan Reynolds

Suami Blake Lively ini memerankan seorang penipu ulung yang penampilannya memukau bernama Nolan Booth. Kalau biasanya ia melakukan tindakan kejahatan dengan menipu banyak orang, kali ini Nolan Vooth bisa berbuat positif dengan membantu profiler FBI untuk memecahkan sebuah kasus.

Penampilan Ryan Reynolds di Red Notice mendapat banyak pujian dari kritikus film. Terutama berkat akting komedinya yang berhasil dihidupkan di sepanjang film. Penggemar genre action juga bakal dihibur dengan aksi Reynolds di sini.

  1. Gal Gadot

Aktris cantik ini berperan sebagai tokoh yang dinamakan The Bishop. Bukan, bishop di Red Notice bukannya uskup atau biarawati seperti yang biasa kita tahu. Ini adalah sebutan untuk buronan kelas kakap yang lagi dikejar-kejar FBI. Kali ini, The Bishop berusaha mencuri telur Cleopatra yang berharga. Ia berhasil mengelabui FBI lewat berbagai aksinya.

Di Red Notice, Gal Gadot juga mendapat penghasilan sebesar $20 juta. Ini membuat Gal Gadot menjadi aktris dengan bayaran paling tinggi ketiga di dunia pada tahun 2020. Gal Gadot sendiri sudah dikonfirmasi ada di proyek film ini di tanggal 11 Juni 2018. Sementara keikutsertaan Ryan Reynolds baru dikonfirmasi di tanggal 8 Juli 2019.

  1. Pemeran Lainnya

Di tanggal 10 Februari 2020, pemeran lainnya mulai diumumkan. Di antaranya ada Ritu Arya yang memerankan inspektur FBI bernama Urvashi Das. Ada juga Ivan Mbakop, Vincenzo Amanto, Rafael Petardi, Seth Michaels, Sebastien Large, Guy Nardulli, dan aktor lainnya.

Sinopsis Film Red Notice

Film ini punya banyak adegan komedi yang seru banget. Dibuka dengan adegan profiler John Hartley yang lagi berusaha menangkap si penipu jagoan, Nolan Booth. Lokasinya di Italia, tepatnya di sebuah museum yang menyimpan telur Cleopatra sebagai salah satu koleksinya. Hartley berhasil menangkap Booth. Di saat inilah Booth mengaku dapat info soal telur Cleopatra dari seorang bernama The Bishop.

Tapi ternyata The Bishop sejak awal berencana menipu Booth dan sengaja menjebaknya. Alasannya adalah The Bishop ingin mengalahkan Booth untuk menjadi penipu nomor satu di dunia! Karena itulah Hartley dan Booth akhirnya bekerja sama supaya bisa menemukan siapa sebenarnya The Bishop dan menangkapnya. Bagaimana bisa agen FBI dan penipu ini bekerja sama?

hartley berusaha untuk tetap dipercaya oleh The Bishop. Mereka pun mengambil telur Cleopatra yang berharga itu dan menyembunyikannya bersama-sama. Tapi di tengah rencana itu, ternyata The Bishop berhasil membongkar rencana mereka berdua. The Bishop pun mengungkap rahasia ini dan menyebabkan Hartley dan Booth tertangkap dan dipenjara di Rusia! Lalu bagaimana kelanjutannya?

Ada beberapa hal menarik yang bisa kamu temukan di Red Notice, sekaligus jadi daya tariknya. Ini dia contohnya:

–          Chemistry Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds yang menarik banget. Dua aktor ini memang punya banyak pengalaman baik di genre aksi maupun komedi. Jadi akting mereka sudah nggak perlu diragukan lagi. Di berbagai adegan, keduanya bakal bikin perutmu terkocok!

–          The Bishop seolah hanya jadi aktor pendukung, padahal Netflix dalam promo Red Notice seolah menceritakan bahwa ketiga tokoh ini punya hubungan yang dekat. Tapi dalam film kita bisa melihat bahwa hubungan yang dekat hanya dari tokoh Hartley dan Booth saja.

–          Open ending yang seru, di bagian akhir film ini punya ending yang terbuka dan siap dikreasikan jadi sekuel. Cocok banget untuk film atau seri Netflix selanjutnya.

Tonton Red Notice di Netflix

Mulai tanggal 12 November nanti, kamu sudah bisa nonton Red Notice di Netflix. Kapan pun kamu punya waktu luang, kamu bisa menikmati film ini dengan santai di rumah atau dari mana pun kamu berada. Belum punya akun premium Netflix? Tenang saja, karena ada banyak paket premium yang bisa kamu pilih.

Buat yang belum pernah pakai Netflix dan masih mau coba dulu, ada paket premium langganan selama 1 minggu saja. Netflix Premium 1 Minggu ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 10 ribuan saja. Satu akun dipakai untuk 7 orang dengan kualitas gambar tertinggi 4K.

Ada juga Netflix Premium 1 Bulan yang dibanderol dengan harga Rp 32 ribuan. Akun ini bisa digunakan selama 30 hari. Dalam 1 akun bisa digunakan oleh 5 orang, tapi satu slot hanya untuk 1 orang saja. Jadi kamu nggak perlu menunggu buat nonton film apa pun, termasuk Red Notice.

__________________________________________________

Baca Juga : Quiet Place 2: Review, Sinopsis, dan Jadwal Tayang

Mau beli paket Netflix premium sekarang juga dan bisa segera menikmati lucunya peran Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds di Red Notice? Kamu bisa mendapatkan berbagai paket Netflix di Blibli. Di sini ada penawaran seru seperti potongan harga dan cashback yang bisa kamu dapatkan. Yuk, dapatkan Netflix premium di Blibli sekarang juga!