me

7 Rekomendasi Serum Untuk Bruntusan, Bagus Banget!

Mar 18, 2024.By Nadine
Bagikan

freepik.com/besphotographer
Ini dia 7 rekomendasi serum untuk bruntusan yang bisa kamu gunakan!

KKE

Memilih serum memang penting banget dipertimbangkan mengingat fungsinya yang cukup krusial untuk kulit. Serum sendiri sebenarnya memang bukan basik skincare namun sangat berpengaruh dengan nutrisi atau asupan tambahan yang harus diberikan pada kulit. Seperti halnya untuk memberantas adanya bruntusan yang mengganggu penampilan. 

Kamu sedang bruntusan dan membutuhkan serum untuk bruntusan? Jangan khawatir karena bisa langsung cek semua rekomendasi lengkapnya di bawah ini!

Baca Juga : 7 Step Skincare Korea untuk Kulit Berjerawat, Ikuti Yuk!


TRUE GLOW Blemish Treatment Anti Acne Serum

TRUE GLOW Blemish Treatment Anti Acne Serum
blibli.com

Rekomendasi serum bruntusan pertama yang bisa kamu gunakan adalah TRUE GLOW Blemish Treatment Anti Acne Serum. Serum ini dibekali dengan double action formula yang memiliki manfaat untuk meredakan jerawat. Di dalamnya juga ada kandungan bahan aktif berupa Hydrafit 3% dan acne rescue 3% yang efektif banget untuk meredakan jerawat. 

TRUE GLOW Blemish Treatment Anti Acne

Serum ini manfaatnya banyak banget untuk digunakan seperti memberikan perawatan pada kulit jerawat secara lebih intensif, mengangkat komedo dan kulit mati yang mengganggu, mengurangi kemerahan dan iritasi pada kulit, mengontrol adanya kelebihan minyak, melembabkan kulit dan juga cocok digunakan untuk antioksidan serta mencegah adanya jerawat yang muncul. 

Cara menggunakan serum ini juga mudah banget kamu hanya perlu meneteskan sekitar 2 sampai 4 tetes ke telapak tangan kemudian aplikasikan ke wajah dan leher dengan cara tepuk-tepuk perlahan sampai meresap. Cara ini akan membuatnya bisa lebih mudah menyerap dan nggak lengket tentunya. Kamu bisa pakai serum ini dua kali sehari di pagi dan malam hari.

Azarine Acne Spot Serum 20 Ml

Azarine Acne Spot Serum 20 Ml
blibli.com

Rekomendasi serum bruntusan kedua yang bisa kamu gunakan adalah Azarine Acne Spot Serum 20 Ml. Serum ini terkenal lebih ringan padahal memiliki 3 kali knadungan spot serum yang lebih ampuh untuk mengatasi pertumbuhan jerawat. Serum totol jerawat dan bruntusan ini memang bagus banget untuk menghilangkan dan mengeringkannya tanpa bekas. 

ZARINE ACNE SPOT SERUM 20 ML

Formula di dalamnya menggunakan New Clinically Proven succinic acid dan cinnamon yang memiliki manfaat untuk mengontrol sebum dan juga bakteri penyebab jerawat maupun bruntusan tersebut. Kamu nggak perlu khawatir karena produk serum ini juga cocok digunakan untuk kulit yang sensitif jadi aman untuk penggunaan jangka panjang perawatannya. 

Ada banyak manfaat yang diberikan oleh serumnya seperti merawat kulit berjerawat, mengatasi bruntusan, mengandung anti bakteri untuk melawan pertumbuhan bruntusan dan jerawat dan juga mengontrol adanya sebum berlebih. Sehingga nantinya kulit bakalan menjadi lebih lembut dan sehat dibandingkan dengan kondisi sebelumnya. 

Nadfaskin AHA BHA Serum

Nadfaskin AHA BHA Serum
blibli.com

Rekomendasi serum bruntusan ketiga yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah Nafasku AHA BHA Serum. Serum ini memiliki kandungan Glycolic Acid 4%, Lactic Acid 4,5 % , Niacinamide,dan Salicylic acid yang bagus banget digunakan untuk regenerasi kulit dan juga eksfoliasi wajah sehingga membuatnya lebih cerah dan bersih dari bruntusan nantinya. 

AHA BHA SERUM

Bakalan cocok juga untuk mengatasi wajah yang kusam karena minyakan dan juga mengatasi produksi minyak berlebih di wajah. Manfaat lain yang diberikan adalah mencegah adanya timbul komedo, tekstur kulit yang kasar dan juga mencegah terjadinya penuaan dini. Serumnya mampu mengangkat sel kulit mati dan juga membuatnya nampak lebih cerah. 

Kamu bisa menggunakan produk ini dua kali sehari yakni untuk pagi dan malam hari dengan takaran 3 sampai 4 tetes langsung dari pipetnya sehingga lebih praktis untuk digunakan nantinya. 

Whitelab Acne Calming Serum

Whitelab Acne Calming Serum
blibli.com

Rekomendasi serum bruntusan yang keempatnya adalah Whitelab Acne Calming Serum. Serum ini memiliki manfaat untuk mengatasi masalah pada bruntusan dan juga kulit yang kusam sehingga membuat penampilannya menjadi lebih sehat dan cerah nantinya. Kamu nggak perlu khawatir karena serum ini nggak bakalan perih dan tetap nyaman untuk dipakai di wajah. 

Whitelab Acne Calming Serum - Serum Untuk Kulit Jerawat, Bruntusan

Formulasinya cocok banget digunakan untuk kondisi kulit yang berminyak, acne prone dan juga kombinasi antara keduanya jadi kamu nggak perlu khawatir untuk mencobanya. Manfaat yang diberikan dari serumnya adalah membantu merawat kulit jerawat, melawan bakteri yang menyebabkan jerawat dan juga membantu menenangkan kulit jadi lebih sehat.

Cara menggunakannya sangat mudah kamu perlu mengaplikasikannya dua kali sehari dengan takaran 2 sampai 4 tetes kemudian meratakannya di wajah dan leher. Gunakan sebelum menggunakan krim wajah untuk hasil resapan yang lebih baik. 

Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum 20ml

Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum 20ml - Serum untuk Bruntusan
blibli.com

Rekomendasi serum bruntusan selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum 20ml. Serum ini mengandung 2% Salicylic Acid dengan teknologi ACSD yang memiliki manfaat untuk mengurangi iritasi yang terjadi pada kulit dan terbukti aman untuk penggunaan perawatan jangka panjang. 

Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum 20ml

Kamu nggak perlu khawatir karena serum ini bagus banget digunakan untuk menyembuhkan jerawat dan bruntusan yang membandel apalagi juga ada kandungan Centella dan Pionin untuk menyembuhkan jerawat hanya dalam waktu 3 hari saja. Tambahan kandungan di dalamnya adalah 4% Niacinamide, Ceramide, dan juga Peptide untuk menghindari adanya bekas jerawat. 

Somethinc Skin Solver Kulit Rewel dan Sensitif Kit

Somethinc Skin Solver Kulit Rewel dan Sensitif Kit - Serum untuk Bruntusan
blibli.com

Rekomendasi serum bruntusan keenam yang bisa kamu gunakan adalah Somethinc Skin Solver Kulit Rewel dan Sensitif Kit. Serum ini kandungannya sangat kompleks untuk digunakan dan menjadi solusi terbaik untuk kulit yang mengalami breakout parah dan juga menyeimbangkan mikrobiota kulit sehingga membuat permasalahan kulit jadi lebih seimbang. 

SOMETHINC SKIN SOLVER Kulit Rewel dan Sensitif Kit

Biasanya hal ini disebabkan karena gaya hidup yang nggak bersih dan juga hormon yang nggak seimbang namun jangan khawatir karena serum ini akan mengatasi masalah tersebut. Produk ini menggunakan bahan vegan yang memadukan Bakuchiol, CoQ10, & PALMITOYL TRIPEPTIDE-38 untuk membantu menguatkan jaringan kolagen dan mencegah terjadinya penuaan dini. 

Serum ini memiliki manfaat untuk mengurangi kemerahan dan juga melembabkan kulit bruntusan tanpa perlu takut bakalan membuatnya semakin parah nantinya. Serumnya sangat ringan untuk digunakan jadi jangan khawatir ketika ingin menggunakannya untuk jangka panjang nantinya. 

Somethinc 10% Niacinamide Barrier Serum 40mL

Somethinc 10% Niacinamide Barrier Serum 40mL - Serum untuk Bruntusan
blibli.com

Rekomendasi serum bruntusan ketujuh yang bisa kamu pertimbangkan adalah Somethinc 10% Niacinamide Barrier Serum 40mL. Serum ini memang bagus banget digunakan untuk mengatasi bruntusan dan juga membuat kesehatan kulit menjadi lebih baik. Mereka fokus bekerja pada skin barrier dan membuatnya menjadi lebih sehat dan siap menjalani aktivitas harian. 

““

Nggak hanya mampu mengurangi adanya bruntusan namun serum ini juga bagus banget untuk mengurangi dark spot dan jerawat yang mengganggu. Kamu nggak perlu khawatir karena kandungannya cenderung lebih ringan sehingga aman untuk dipakai sebagai perawatan jangka panjang yang menyehatkan kulitmu. 


Baca Juga : 7 Pilihan Skincare Anti Aging Lokal untuk Tampil Lebih Awet Muda

Kamu tertarik untuk membeli semua rekomendasi serum di atas? Jangan khawatir karena kamu bisa langsung mendapatkan semuanya lengkap hanya di Blibli saja. Ada banyak diskon dan potongan harga menarik hanya untukmu. Cek dan beli semuanya sekarang juga hanya di Blibli saja!

Tag: