me

7 Pilihan Skincare Anti Aging Lokal untuk Tampil Lebih Awet Muda

Nov 30, 2021.By Nadine
Bagikan

Image Source : berkeluarga.id

KKE

Skincare Anti Aging Lokal – Kamu bingung ingin merawat kulit dengan skincare anti aging tapi mau mulai dari mana? Kenapa nggak coba produk lokal saja dulu? Selain mendukung produk kecantikan dari dalam negeri, kamu juga dapat memiliki produk berkualitas dengan harga yang ramah di kantong. Apalagi kamu yang berusia 25 tahun lebih, memakai skincare anti aging harus dimulai sekarang supaya kekenyalan kulit tetap terjaga.

Perlu kamu tahu, di usia 25 tahun elastisitas kulit manusia akan berkurang serta kemampuan regenerasi sel-selnya juga sudah berbeda ketika masih remaja. Blibli Friends berikut ini, akan disajikan beberapa produk skincare untuk anti aging yang berasal dari dalam negeri. Kamu bisa mencobanya buat mencegah kulit dari tanda-tanda penuaan dini. 

Baca Juga : Crystallure, Skincare Yang Bikin Wajah Glowing Dan Awet Muda

____________________________________________________

7 Rekomendasi Produk Skincare Anti Aging Bikin Awet Muda

  1. Ultima II

Ultima II Collagen Hydrating Resource Extraord Cleansing Lotion 180 mL

Sebagai brand terkenal untuk perawatan kulit wajah Ultima II meluncurkan produk terbarunya yaitu CollaSence seharga Rp 185.000 untuk peremajaan kulit wanita. Dalam produk ini, mengandung bahan alami yang bertugas menjaga keelastisitasan dan diolah menjadi bahan dasar aktif berupa collagen 100.

Kandungan tersebut dipercaya bisa menghidrasi kulit wajah serta menjaga kekenyalan serta kekencangan kulit wanita mulai dari usia 20 tahun sampai 60 tahun. Produk Collasence dari Ultima II ada kandungan aktif yang dipadukan dari tiga kolagen andalan dual action release formula untuk menutrisi kulit dengan bantuan teknologi heat active release.

Teknologi tersebut bekerja untuk memastikan bahwa kulit akan benar-benar ternutrisi sepanjang hari hanya dalam satu kali mengaplikasikan. Nggak cuma itu, produk ini juga bisa menstimulasi dari bahan aktif yang disebarkan secara tepat pada lapisan kulit wajah paling atas.

  1. Avoskin

Avoskin Miraculous Retinol Ampoule 30 mL

Avoskin sebagai brand lokal juga meluncurkan produk anti-agingnya yaitu miraculous retinol ampoule yang dibanderol mulai dari Rp 165.000. Produk skincare dari Avoskin ini menjadi ampoule pertama yang memiliki kandungan actosome retinol dengan 0.09% retinol aktif. Kandungannya dikombinasikan dengan 0.1% Hexapeptide, Vitamin E, Raspberry Extract, asam ellagic, serta pomegranate Extract.

Perpaduan dari kandungan tersebut memiliki fungsi optimal guna membantu mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini pada kulit. Cara kerjanya yaitu dengan meningkatkan pergantian sel-sel kulit sehingga menjaga kekenyalan tekstur kulit. Produk ini berbeda dengan retinol serum pada umumnya, sebab kandungannya retinol adalah actosome retinol 3% yang mengandung 0.09% retinol aktif.

Retinol tersebut mempunyai triple protection system yang membuatnya menjadi retinol paling stabil dibandingkan yang lainnya. Sedangkan kandungan vitamin E di dalamnya mempunyai fungsi menjaga kulit agar tetap lembap dan anti-aging.

  1. Somethinc

Somethinc Holygrail Multipeptide Youth Elixir

Produk dari Somethinc yang mempunyai manfaat untuk anti-aging salah satunya adalah holy grail multipeptide youth elixir. Produk anti-aging dengan harga Rp 129 ribu ini ramah untuk kulit. Dilihat dari kandungannya, produk ini diformulasikan dengan Rosa Damascena Water sebanyak 65% yang mempunyai banyak manfaat.

Nggak cuma itu saja, hal lain yang membuat menarik dari produk ini yaitu adanya kandungan 12 peptide-nya sehingga produk ini dinamakan holy grail. Semua kandungan peptide-nya bisa membantu dalam penyusunan kolagen yang hilang di kulit akibat bertambahnya usia. Dengan penggunaan produk dari Somethinc secara rutin, bisa membantu mengembalikan elastisitas kulit, mengencangkan kulit dan masih banyak lagi.

  1. Avoskin

Avoskin Your Skin Bae Lactic Acid 10% + Kiwi Fruit 5% + Niacinamide 2,5% High Dose Serum

Selain produk yang sudah disebutkan di atas, Avoskin juga memiliki produk anti-aging yang lainnya. Yaitu Avoskin YSB serum lactic acid 10% + kiwi extract 5% + Niacinamide 2,5% high dose yang dijual dengan harga Rp 146 ribu. Serum ini cocok digunakan oleh kamu yang ingin menunda penuaan dini agar kulit wajah tetap cerah dan seperti kulit remaja.

Kandungan lactic acid dan extrak kiwi-nya dapat berfungsi untuk mengatur regenerasi sel-sel kulit dan memperkuat skin barrier kamu. Jika kamu menggunakannya secara teratur hasilnya kulit wajah akan tampak lebih muda, kulit menjadi lebih lembut, dan mengurangi noda hitam. Serta elastisitas kulitmu akan meningkat dan garis-garis halus akan tersamarkan.

Nggak cuma itu, sebagai anti-aging agent melalui eksfoliasi lapisan kulit terluar, produk ini juga mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi. Nggak heran jika produk kecantikan ini bisa membuat kulitmu terlindung dari bahaya sinar UV maupun radikal bebas.

  1. Joylab

Joylab Wonderskin Power Serum - 15ml

Produk skincare anti-aging lokal berikutnya yaitu Joylab wonderskin power serum. Produk satu ini dibanderol sekitar Rp 250 ribuan. Serum dari Joylab yang ini diklaim bisa mengurangi tanda penuaan dini, mencerahkan dan mengurangi noda hitam di kulit.

Di dalamnya terdapat kandungan niacinamide yang bisa membantu menyamarkan noda hitam serta dapat mencerahkan wajah. Ada juga kandungan titanium dioxide yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar UVA ataupun UVB yang bisa menyebabkan kulit terbakar dan rusak.

Joylab Wonderskin Power Serum memiliki tekstur yang unik sehingga kamu nggak perlu menunggu dalam waktu yang lama supaya bisa meresap di kulit. Kamu juga nggak perlu khawatir masalah pengaplikasiannya, sebab teksturnya yang nggak terlalu kental maupun cair bisa dibaurkan dengan mudah ke wajah.

  1. Skinmee

Skinmee Dualmee Youthful

Brand skincare lokal Skinmee meluncurkan serum terakhir untuk Dualmee Series yaitu Youthful Serum. Serum ini diformulasikan untuk memberikan kelembapan yang lebih lama pada kulit, menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat.

Nggak cuma itu, produk ini juga bisa membantu melakukan pencegahan tanda penuaan dini serta mengembalikan elastisitas kulit. Untuk harganya sendiri dibanderol sekitar Rp 199 ribu dengan ukuran kemasan sebesar 15 ml. Dualmee series dari Skinmee ini adalah produk skincare yang unik dan inovatif.

Dengan 2 serum dalam 1 kemasan, kamu bisa lebih menghemat pengeluaran dan pastinya travel friendly. Kandungan yang terdapat di dalamnya terbilang cukup lengkap yaitu peptide, babchi extract, snail, date palm extract, Niacinamide 3% dan Hyaluronic Acid.

  1. Dear Me Beauty

Dear Me Beauty Single Activator Face Serum - 8% Snap 8 Peptide + Avocado Extract 12ml

Nah, rekomendasi skincare untuk anti aging yang terakhir yaitu Dear Me Beauty Single Activator Face Serum yang bisa kamu dijadikan pilihan. Produk yang satu ini sudah teruji secara dermatologis yang mana sangat cocok untuk semua jenis kulit sensitif. Harganya lumayan terjangkau dibandingkan dengan brand-brand sebelumnya yaitu berkisar antara Rp 69 – Rp. 189 ribu.

Kandungan bahan premiumnya, membuat serum Dear Me mampu bekerja optimal dalam merawat kulit. Kandungan single activator yang terdapat di dalamnya dirancang khusus untuk masalah kulit tertentu. Formulanya pun ringan sehingga mudah diserap oleh kulit. Karena tingkat efektivitasnya yang tinggi kamu nggak perlu khawatir residu akan tertinggal pada kulit wajah.

____________________________________________________

Baca Juga : Manfaat Sunscreen untuk Wajah Cerah dan Awet Muda

Nah, itulah skincare lokal yang bisa kamu coba untuk mengatasi penuaan dini. Sebenarnya masih banyak produk skincare lokal lainnya yang kualitasnya nggak kalah bagus dibandingkan produk dari luar negeri. Kamu bisa menemukan produk-produk tersebut di toko online nomor satu di Indonesia yaitu Blibli.

Beli sekarang juga untuk mendapatkan harga murah dengan promo-promo menariknya. Dapatkan gratis ongkir ke seluruh wilayah tujuan kamu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Dan dijamin produk yang kamu beli di toko online tersebut original. Selamat berbelanja!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya