me

7 Step Skincare Korea untuk Kulit Berjerawat, Ikuti Yuk!

Dec 30, 2021.By Nadine
Bagikan

Image Source: athomespaday.com

7 Step Skincare Korea untuk Kulit Berjerawat – Kamu memiliki masalah dengan kulit berjerawat? Tentunya wajib tahu kalau ada 7 step skincare Korea untuk kulit berjerawat untuk menyembuhkan dan menghilangkan bekasnya. Urutan langkah yang salah juga membuat kulit semakin rusak dan jerawat lama sembuhnya. Apalagi yang memiliki tipe jerawat yang bekasnya sulit hilang juga menjadi masalah baru.

Langkah yang tepat ini memungkinkan setiap layer dari skincare yang digunakan sudah meresap ke dalam kulit dengan baik. Sehingga kulit sudah siap untuk menerima layer skincare lainnya secara bertahan. Penasaran dengan langkah yang tepat untuk perawatan kulit berjerawat? Yuk, 7 step skincare Korea untuk kulit berjerawat di bawah ini!

BACA JUGA: Skincare Korea Untuk Remaja yang Terjangkau, Yuk Cek!

__________________________________________________

  1. NACIFIC Real Calendula Floral Toner

Langkah pertama untuk menggunakan skincare jerawat adalah Nacific Real Calendula Floral Toner. Produk ini adalah toner yang bisa digunakan untuk mengurangi adanya peradangan pada kulit dan memudarkan iritasi pada kulit. Kandungannya juga tinggi dengan antioksidan yang cocok untuk merawat kesehatan kulit.

Cocok digunakan untuk menyeimbangkan Ph kulit setelah dibersihkan. Jadi kulit menjadi lebih siap untuk menerima rangkaian perawatan wajah lainnya. Kandungan bahannya juga sangat bagus seperti adanya Calendula Flower Water yang cocok untuk memberikan wajah bersih bersinar yang sehat.

Untuk menggunakannya kamu perlu menuangkan secukupnya ke telapak tangan kemudian tepuk-tepuk dan ratakan ke area wajah. Alternatif lain untuk menggunakannya adalah dengan menuangkan toner ini ke permukaan kapas kemudian usapkan secara merata ke area wajah dan leher. Untuk mencobanya kamu perlu budget sekitar Rp165 ribuan.

  1. So Natural Centel Tea Tree Face Oil

Langkah berikutnya adalah menggunakan face oil. Kamu bisa mencoba dari So Natural Centel Tea Tree Face Oil. Produk ini merupakan pelembab wajah yang cocok digunakan untuk semua tipe kulit yang membutuhkan. Jadi produknya bisa meresap ke dalam kulit lebih baik dan menutrisinya secara maksimal.

Sangat cocok digunakan untuk kulit wajah yang sensitif namun memerlukan kelembapan yang lebih baik. Ada kandungan bahan penting untuk perawatan kulit seperti Tea Tree Oil dan Centella Asiatica. Kamu bisa menggunakannya untuk mengunci seluruh rangkaian perawatan kulit berjerawat dengan cara yang mudah.

Gunakan produk ini untuk pelengkap perawatan wajah di pagi dan malam hari. Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan wajah dan benda lain yang bersentuhan dengan wajah agar tidak mudah timbul jerawat. Blibli Friends ingin mencoba produk ini? Jangan khawatir karena harganya juga terjangkau sekitar Rp432 ribuan.

  1. Dear Klairs Rich Moist Foaming Cleanser

Skincare berikutnya adalah cleanser yang cocok untuk tipe kulit berjerawat. Kamu bisa mencoba produk dari Dear Klairs Rich Moist Foaming Cleanser. Produk ini diformulasikan khusus untuk pemilik kulit sensitif dan berjerawat agar tetap bisa membersihkan wajah lebih maksimal.

Kabar baiknya produk ini juga bisa digunakan untuk pemilik kulit normal yang ingin mencoba pembersih dengan formula lebih ringan. Manfaatnya juga cukup banyak mulai dari perbaikan sel jaringan kulit, melembabkan kulit secara maksimal dan membuat kulit terhindar dari iritasi yang sering terjadi.

Isi dari produknya juga lumayan banyak sekitar 100 ml dan cocok dipakai untuk perawatan pagi dan malam. Kamu penasaran ingin mencoba produk ini? Budget yang perlu disiapkan adalah sekitar Rp225 ribuan saja.

  1. Dear Klairs Illuminating Supple Blemish Cream 

Perawatan wajah berikutnya untuk kulit yang berjerawat adalah Dear Klairs Illuminating Supple Blemish Cream. Produk ini adalah pelembab yang memiliki bentuk khusus untuk aman digunakan bagi pemilik kulit sensitif dan berjerawat. Kamu tidak perlu takut produknya akan menyumbat pori dan menambah masalah kulit.

Bagusnya pelembab ini juga cocok digunakan untuk base makeup yang bagus agar makeupnya lebih lembut dan tidak cakey saat digunakan. Produk ini juga mampu menutupi bekas jerawat dan kantong mata dengan cara yang lebih natural. Pemakaiannya juga membuat kulit lebih cerah dan sehat tentunya.

Kamu bisa menggunakannya untuk jurus cepat penghilang kemerahan iritasi pada wajah padahal harus segera menggunakan riasan wajah. Produk ini sangat aman, dengan penggunaan yang rutin produknya bisa membantu menyamarkan bekas jerawat yang ada di wajah secara maksimal.

Isinya juga lumayan banyak karena kamu hanya perlu menggunakannya tipis saja sekitar 40 ml. Produk ini bisa dibeli dengan harga sekitar Rp315 ribuan saja.

  1. Missha Near Skin Trouble Cut Spot Solution

Perawatan berikutnya adalah Missha Near Skin Trouble Cut Spot Solution. Bentuknya berupa krim yang lembut dan mudah diaplikasikan ke bagian wajah yang membutuhkan. Kamu bisa menggunakannya untuk pelembab, pendingin dan juga penenang untuk kulit yang sedang stres atau membutuhkan perawatan.

Cocok dipakai untuk pemilik kulit yang berjerawat dan mengurangi pertumbuhan sebum di area kulit. Fungsinya juga bisa dipakai untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan memperbaiki tekstur kulit. Hanya terbuat dari bahan alami dengan kualitas yang terjamin jadi jangan khawatir untuk menggunakannya.

Produk ini harus digunakan bersama dengan rangkaian perawatan wajah berjerawat lainnya agar hasilnya lebih maksimal. Blibli Friends berminat untuk mencoba produknya? Kamu perlu budget sekitar Rp183 ribuan saja.

  1. essenHERB Tea Tree Cream

Skincare berikutnya adalah essenHERB Tea Tree Cream. Produk ini adalah pelembab wajah yang berguna untuk memberikan kelembapan pada kulit berjerawat dengan formula yang tepat. Kandungan di dalamnya cukup baik berupa Tea Tree yang cocok untuk memberikan ketenangan pada kulit wajah agar lebih baik.

Manfaatnya juga cukup banyak untuk meredakan kulit iritasi yang sensitif serta mengontrol pertumbuhan sebum yang berlebih. Hal ini membuat kulit lebih halus dan memudarkan bekas jerawat secara maksimal. Untuk penggunaannya kamu perlu mengoleskannya secara merata ke semua area wajah sampai meresap dengan baik.

Isinya juga lumayan banyak sekitar 50 ml cocok dipakai untuk pelembab malam dan pagi. Blibli Friends ingin memiliki produk ini? Untuk mendapatkannya kamu perlu budget sekitar Rp260 ribuan.

  1. Mediheal Teatree Care Solution Essential Mask EX

Rekomendasi skincare selanjutnya adalah Mediheal Teatree Care Solution Essential Mask. Produk ini adalah masker yang cocok digunakan untuk menenangkan area wajah dari stres dengan kandungan ekstrak daun teh dan mengontrol minyak berlebih di wajah. Kamu bisa menggunakannya untuk perawatan mingguan.

Isinya sekitar 24 ml cocok untuk seluruh wajah dan leher secara merata. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp18 ribuan saja.

________________________________________

BACA JUGA: Skincare Korea untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya, Intip Yuk!

Perawatan ini harus dipilih dengan benar untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat. Kamu bisa membeli produk skincare di Blibli dengan banyaknya penawaran menarik. Mulai dari cashback, promo sampai dengan gratis ongkir sampai ke rumahmu.

TEMUKAN SKICARE KOREA TERBAIK HANYA DI BLIBLI!