me

Skincare Korea Untuk Remaja yang Terjangkau, Yuk Cek!

Dec 28, 2021.By Nadine
Bagikan

Image Source : berkeluarga.id

KKE

Skincare Korea Untuk Remaja – Siapa bilang remaja nggak butuh skincare? Nyatanya perawatan wajah ini memang harus dimulai sejak dini untuk investasi di masa tua. Apalagi saat ini skincare sendiri sudah cukup berkembang pesat sesuai dengan kebutuhan kulit penggunanya, salah satunya adalah skincare Korea untuk remaja.

Kamu wajib mengenali kebutuhan kulit terlebih dahulu barulah bisa memilih bahan skincare yang cocok sesuai masalah kulitnya. Blibli Friends penasaran tentang rekomendasi skincare yang sedang banyak peminatnya ini? Yuk, langsung saja simak beberapa skincare Korea yang wajib untuk dicoba di bawah ini!

Baca Juga : Sunscreen untuk Anak SMP yang Aman Digunakan
Hallyu Zone


  1. Celebon Green Tea Collagen Essence Mask [23 g]

Celebon Green Tea Collagen Essence Mask (23 g)

Rekomendasi skincare pertama yang bisa dibeli adalah Celebon Green Tea Collagen Essence Mask. Bentuk skincare yang satu ini adalah sheet mask dengan kandungan teh hijau yang berguna untuk menenangkan dan pencegahan tanda penuaan dini pada kulit. Kandungan lain yang ada di dalam produknya berupa Vitamin E dan Collagen.

Cocok digunakan untuk meredakan stres pada kulit dan juga memberikan kelembapan yang maksimal. Bagi Blibli Friends yang memiliki masalah dengan kulit kering dan mengalami tanda-tanda penuaan maka sheet mask yang satu ini cocok untuk dijadikan alternatif masker mingguan. Apalagi dari segi harga juga terjangkau sekitar Rp12.900 saja.

Sheet mask yang satu ini juga cocok digunakan untuk pemilik kulit sensitif atau yang sering mengalami peradangan. Kandungan teh hijau di dalam maskernya mampu memberikan efek relaksasi dalam kulit sehingga menjadi lebih tenang dan sehat kembali. Jangan lupa untuk memadukannya dengan rangkaian skincare lainnya untuk hasil yang maksimal.

Blibli Friends bisa menggunakan masker ini dua kali seminggu untuk hasil yang bagus apalagi yang memiliki aktivitas luar ruangan cukup padat. Sheet mask ini cocok untuk menjaga kulit agar lebih sehat setiap harinya.

  1. SOMEBYMI AHA/BHA/PHA 30 days Miracle Toner [150 mL]

SOMEBYMI AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Rekomendasi skincare yang kedua adalah SOMEBYMI AHA/BHA/PHA 30 days Miracle Toner. Skincare yang satu ini bentuknya adalah toner dengan kandungan AHA/BHA/PHA yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Toner ini cocok digunakan untuk keperluan exfoliasi agar kulit lebih bersih bercahaya dan sehat tentunya.

Toner ini memiliki fungsi yang cukup banyak untuk kulit seperti memperbaiki jaringan atau sel kulit yang rusak menjadi pulih kembali. Blibli Friends dengan kondisi kulit berminyak, sensitif dan kering cocok menggunakan toner yang satu ini. Isinya juga lumayan banyak sehingga bisa lebih hemat ketika digunakan.

Toner ini juga bisa digunakan untuk membersihkan pori sampai mendalam sehingga mencegah timbulnya jerawat dan komedo di wajah. Untuk cara penggunaanya juga cukup mudah kamu hanya perlu menggunakan kapas untuk membantu meratakan toner ke area wajah sampai semua kotorannya terangkat dengan baik.

Untuk mendapatkan toner ini Blibli Friends hanya perlu mengeluarkan budget sekitar Rp127.500 saja dengan ukuran 150 ml.

  1. Nacific Fresh Cica Plus Kit

NACIFIC Fresh Cica Plus Clear KIT (4 Items)

Rekomendasi skincare Korea berikutnya adalah Nacific Fresh Cica Plus Kit. Untuk skincare yang satu ini modelnya sudah dalam satu paket lengkap jadi kamu nggak perlu bingung lagi untuk mencari perpaduannya. Kemasannya juga praktis sehingga membuat harganya tetap terjangkau untuk dimiliki.

Blibli Friends perlu tahu dalam kit skincare ini sudah bisa mendapatkan 4 produk skincare penting untuk kesehatan kulit. Produknya berupa Fresh Cica Plus Clear Cream 20 ml, Fresh Cica Plus Clear Serum 10 ml, Fresh Cica Plus Clear Toner 30 ml dan Cleansing Foam 30 ml. Skincare ini sudah teruji aman digunakan di kulit dengan hasil yang bagus.

Masing-masing komponen skincare ini memiliki fungsi yang berperan penting untuk kulit. Manfaatnya berupa membantu mengurangi kemerahan dalam kulit, meredakan jerawat, menenangkan kulit yang sensitif dan menyeimbangkan kadar minyak serta air di dalam kulit. Hal ini karena adanya kandungan Green Cica Kompleks yang penting untuk kulit.

Produk rangkaian skincare ini cocok bagi yang memiliki masalah jerawat, kulit berminyak dan juga kulit sensitif. Blibli Friends yang ingin membeli skincare ini cukup menyediakan budget sekitar Rp195.000 untuk semua produknya.

  1. SKIN1004 Madagascar Centella Air-Fit Suncream SPF 50+ 50ml

SKIN1004 Madagascar Centella AIR-FIT Suncream Plus SPF50+ PA++++ 50ml

Rekomendasi skincare Korea berikutnya ini datang dari brand Skin1004. Produk yang ditawarkan adalah sunscreen dengan kandungan SPF cukup tinggi sekitar 50+. Produk ini cocok digunakan untuk perlindungan maksimal dari pengaruh buruk UVA dan UVB pada kulit. Selain itu juga bisa dipakai untuk mencerahkan kulit dengan alami.

Di dalam produknya ada beberapa kandungan bahan aktif yang penting untuk kesehatan dan perlindungannya. Pertama ada Niacinamide untuk mencerahkan kulit tanpa memberikan iritasi pada kulit. Kedua, Centella Asiatica untuk perlindungan kulit lebih maksimal tanpa meninggalkan kelembapannya.

Kamu bisa menggunakan produk ini dengan mudah hanya dengan mengeluarkan secukupnya dari wadah kemudian diaplikasikan ke seluruh bagian kulit yang membutuhkan. Seperti halnya pada bagian lengan, wajah, leher dan juga belakang leher yang sering terpapar sinar matahari secara langsung.

Blibli Friends bisa mempertimbangkan penggunaan skincare ini untuk kebutuhan suncream yang lebih efektif. Untuk mendapatkan produk ini budget yang diperlukan adalah sekitar Rp162.250 ribu saja dengan ukuran 50 ml. Isinya lebih banyak dan bisa dipakai semua bagian tubuh jadi bisa lebih hemat.

  1. COSRX Low PH Morning Cleanser [150 mL]

Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser Sabun Wajah

Rekomendasi skincare ala Korea berikutnya datang dari brand COSRX. Produk yang satu ini adalah skincare untuk membersihkan wajah dari kotoran tanpa menghilangkan kelembapan alaminya. Fungsinya juga cukup banyak yakni untuk exfoliasi kulit dan memberikan kelembapan pada kulit. Kemudian Ph yang dimiliki juga sesuai dengan Ph dalam kulit.

Produk ini cocok digunakan untuk pemilik kulit sensitif yang kadang kurang cocok dengan pembersih wajah tertentu. Tekstur dari sabun wajah ini bentuknya gel jadi lebih mudah diaplikasikan ke wajah. Hal ini juga membuat wajah nggak terasa ketat atau tertarik setelah dibersihkan menggunakan sabun wajahnya. Cocok digunakan untuk kulit yang berjerawat.

Blibli Friends yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan wajib menggunakan produk ini untuk pembersihan wajah lebih optimal. Busanya yang lembut mampu menembus pori kulit untuk mengangkat minyak dan kotoran penyumbat penyebab terjadinya jerawat pada kulit. Isi dari sabun ini juga lumayan banyak sekitar 150 ml jadi lebih hemat untuk digunakan.

Blibli Friends yang membutuhkan sabun pencuci wajah bentuk gel dan aman bisa membeli produk ini dengan budget sekitar Rp134.100 ribu saja. Kulit lebih sehat dan bercahaya anti jerawat tentunya.


Baca Juga : Skincare Centella Asiatica Lokal Buat Kulit Glowing Seharian

Kulit lebih bersih dan sehat dimulai dari perawatan yang tepat. Apalagi semua produk skincare ini tersedia di blibli dengan harga yang terjangkau. Ada banyak penawaran menarik mulai dari promo, diskon, gratis ongkir, voucher potongan, hingga cashback yang bisa didapatkan setiap hari hanya di Blibli. Tentunya sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Selain lebih untung, spesial buat para pecinta korea, bisa mendapatkan koleksi terbaik dari promo K Food, K Beauty, KPOP Merch, K Fashion. Nikmati gratis ongkir berkali-kali hanya di Hallyu Zone Festival! 

Tag: