me

Sepeda Lipat 2 Jutaan Untuk Memulai Hobi Sepedaan-mu!

Jul 03, 2020.By Raya
Bagikan

Pixabay

Pastinya sudah pada aware dong tentang ramenya jagat dunia gowes akhir-akhir ini? Kamu sudah lama mau ikutan, tapi belum ada sepeda? Worry not karena dengan harga 2 jutaan kamu bisa dapat sepeda lipat yang oke punya dan fungsional banget untuk mobilitas kamu yang lebih sehat!

Jangan takut dibilang musiman, karena ini adalah musim yang baik! Hmmm terlepas dari pandemi sih ya. Mari kita berharap bersama, agar pemerintah bisa memfasilitasi sepeda di jalan agar musim ini berlangsung lama dan awet. Yuk langsung kita ke rekomendasi 3 sepeda lipat 2 jutaan yang cocok untuk kamu memulai hobi baru kamu ini! Cus bungkus!

BACA JUGA: REKOMENDASI SEPEDA UNTUK BIKE TO WORK

  • Evergreen

Dengan 6 speed, cocok untuk kamu yang tinggal saat banyak tanjakan dan turunan. Tinggal atur sesuai kemampuan~ Terdapat 3 varian warna, yang abu-abu lumayan asyik sih. Yuk langsung!

  • Evergreen 16 Inch

Masih dari evergreen, buat pecinta ban kecil oke banget nih! Walaupun cuma 1 speed, buat rute jalan lebar dan lurus juga oke lah ini~ Yuk buruan! Gak tanggung ya kalo barangnya udah sold out~

  • United Quest 

Terakhir dari United. Ya walaupun udah lewat dari angka 2 jutaan, tapi desain ini sangat futuristik! Garansi produk untuk rangka dan batangan 5 tahun lho~ Lihat ulasannya! Semua puas~

 

Gimana? Sudah menjatuhkan pilihan? Jangan lupa tetap jaga jarak aman, jangan ngumpul dulu sama yang lain ya! Aku tahu tujuan kamu untuk sehat, tapi kalau kamu gak ikutin protokol kesehatan, kamu mau pulang ke rumah bawa penyakit? Keep safe Friends! Belanja sekarang ya! Kalau kamu gak suka, tinggal retur lho. Yuk!

Tag: