Rekomendasi Sepeda untuk Bike to Work yang Ringan dan Kece

Rekomendasi Sepeda untuk Bike to Work

Gerakan bike to work yang mulai masif beberapa tahun belakangan ada baiknya untuk kamu ikuti. Tubuh kamu akan jadi lebih bugar, tidak perlu mengeluarkan banyak waktu ekstra untuk olahraga, dan lebih ramah lingkungan. Beberapa orang sudah bergerak untuk melakukannya, kamu juga bisa mulai melakukannya dengan memiliki salah satu dari lima rekomendasi sepeda untuk bike to work berikut ini.

BACA JUGA: 5 MITOS OLAHRAGA BERSEPEDA YANG SALAH

  1. United Roar

Sepeda lipat United Roar cocok untuk kamu yang ingin berkendara dengan sepeda ringan. Ukurannya cukup praktis untuk dibawa ke mana pun yaitu 16 inch atau sekitar 41 cm. Dimensi panjang ini juga tidak makan banyak tempat jika ingin disimpan di kantor atau ketika dibawa dengan motor maupun mobil. Bahan sepeda lipat ini cukup kuat karena terbuat dari rangka alloy tahan karat. Sambungan satu rangka dengan rangka lainnya sudah dilas dengan baik sesuai quality control United yang unggul. Keunggulan lain dari sepeda ini yaitu tetap enak digunakan di jalanan yang menanjak. Kamu juga bisa menyesuaikan putaran roda dengan mengatur operan gigi.

United Roar
United Roar

  1. Noris Pro

Rekomendasi sepeda bike to work berikutnya yaitu sepeda Noris Pro. Ukurannya sedikit lebih besar daripada United Roar yaitu 20 inch atau sekitar 50 cm. Bahan rangka sepeda ini terbuat dari alloy yang ringan dan kokoh. Kamu akan merasa setiap gowesan lebih enteng dengan rangka bahan ini. Ditambah lagi ada delapan kecepatan operan gigi yang bisa kamu manfaatkan. Terkait keamanan kamu tidak perlu ragu lagi karena sepeda ini telah dilengkapi dengan rem cakram teknologi hidrolik seperti motor. Uniknya lagi, handle grip pada stang sepeda membuat telapak tangan lebih nyaman meski bersepeda lama.

Noris Pro
Noris Pro

  1. Noris SE

Seri lain dari sepeda lipat Noris yaitu Noris SE. Ukuran sepeda ini sama dengan Noris Pro yaitu 20 inch. Noris SE tersedia dalam warna hitam dan putih, Anda bisa memilih warna favorit agar lebih semangat bike to work. Keunikan dari sepeda Noris SE ini karena didesain khusus di edisi spesial. Bahan rangka yang digunakan untuk sepeda ini terbuat dari alumunium. Meski bike to work lebih digencarkan pada karyawan yang notabene usia bekerja sekitar 25 tahun ke atas tapi Noris SE juga ideal untuk para remaja.

Noris SE
Noris SE

  1. United Bike Cora

Sepeda lipat keluaran United yang jadi rekomendasi untuk bike to work yaitu seri United Bike Cora. Jika rekomendasi sepeda lipat sebelumnya memiliki delapan operan gigi, United Bike Cora menawarkan sembilan operan gigi yang akan semakin membuatmu nyaman bersepeda. Sistem keamanan berupa rem cakram juga membuatmu lebih aman saat berkendara dan tetap siaga di segala medan. Rangka yang ringan dan cukup ringkas ketika dilipat akan membuatmu semakin puas.

United Bike Cora
United Bike Cora

  1. Trifold 7 Speed

Rekomendasi sepeda bike to work kelima yaitu Trifold 7 Speed JUC-60031-00006. Sepeda ini tampak lebih elegan dengan warna silver pada bagian rangka utama. Desainnya yang begitu trendi cocok untuk kamu yang ingin tampil keren di jalanan. Sepeda ini memiliki tujuh operan gigi dan terbuat dari bahan yang kuat serta ringan karena terbuat dari alloy.

Trifold 7 Speed
Trifold 7 Speed

BACA JUGA: 5 HAL YANG HARUS DIHINDARI SETELAH BERSEPEDA

Blibli Friends, kalau kamu sedang cari rekomendasi sepeda untuk bike to work, lima sepeda di atas bisa jadi pilihan. Kamu bisa mendapatkan semua sepeda tersebut di Parade Sepeda Paling Hemat di Blibli. Yuk, beralih ke gaya hidup lebih sehat dengan bike to work!

Klik di sini untuk penawaran sepeda terbaik!

rekomendasi sepeda untuk bike to work

Raya

Crafts and cultures enthusiast who lives in Kota Gede, DIY. I love to travel around Indonesia because this country is more adventurous, unique, and interesting than any other. When I stay in the city, I usually going to a spa, jogging in the city park, and of course, gathering with my friends.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY