me

Rekomendasi Merk Sabun Cuci Piring Terbaik 2021

Jul 29, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

monstutor.com

Meskipun terkesan remeh, tapi sabun cuci piring menjadi salah satu perlengkapan rumah tangga yang penting banget. Blibli Friends kebayang, kan, kalau peralatan makan nggak dicuci pakai sabun? Big no. Makanya, kamu perlu sabun cuci piring terbaik, biar peralatan makanmu bersih maksimal.

Apalagi, makanan di piring nggak cuma menyisakan noda seperti minyak dan lemak aja, tapi juga bau makanannya sendiri. Ini faktanya, kok, nggak perlu merasa risih membayangkannya. Oleh karena itu, simak aja rekomendasi sabun cuci piring yang terbaik, supaya alat-alat makan bersih dan wangi.

Baca juga: Ternyata Ada 5 Manfaat Kreatif dari Sabun Cuci Piring!


12 Rekomendasi Sabun Cuci Piring Terbaik

  1. Sabun Cuci Piring SPARKLE

Sparkle Jeruk Nipis Sabun Cuci Piring

SPARKLE adalah sabun cuci piring yang ampuh untuk membersihkan noda pada piring dan gelas. Aromanya yaitu jeruk nipis dengan wangi segar dan juga lembut di tangan. Kamu bisa pakai sabun cuci piring terbaik SPARKLE untuk bersihkan noda serta lemak di piring, gelas dan nggak cuma itu aja.

Sabun SPARKLE ini juga bisa kamu pakai buat mencuci alat-alat masak, dan peralatan dapur lainnya yang berbahan plastik, wadah seperti toples dan sebagainya. Selain membersihkan noda dan lemak, sabun cuci piring SPARKLE juga dapat menghilangkan bakteri.

  1. Sabun Cuci Piring Sunlight

Sunlight Jeruk Nipis

Sunlight adalah sabun cuci piring yang populer banget di Indonesia. Kamu pun nggak perlu lagi meragukan kualitasnya. Soalnya, bahan-bahan dasar Sunlight itu bahannya alami. Di samping itu, meskipun ampuh membersihkan tapi Sunlight ini bikin kulit jadi lembut, nggak merusak kulitmu.

Di samping itu, Sunlight juga punya aroma wangi yang segar tapi lembut. Jadi aroma Sunlight itu nyaman serta nggak menyengat. Makanya, sampai sekarang, para ibu suka banget pakai Sunlight ini. Bahkan, Sunlight juga bisa buat nyuci yang lainnya, seperti perabotan rumah tangga, bahkan motor.

  1. Sabun Cuci Piring Mama Lemon

Mama Lemon Ekstrak Jeruk Nipis

Mungkin ada kalanya kamu sulit menghilangkan noda lemak yang menempel di wadah plastik. Biasanya gitu, kan? Nah, kamu nggak perlu khawatir karena ada Mama Lemon. Sabun cuci piring yang satu ini bisa diandalkan banget.

Kamu bisa menggunakan sabun Mama Lemon buat mencuci wadah dan alat makan plastik. Pakai sabun ini bisa bikin noda membandel hilang, sampai benar-benar bersih. Jadi, alat-alat makan dari plastik kepunyaanmu, bakalan kembali bersih dan wangi, deh.

  1. Sabun Cuci Piring Yuri Ligent Dishwashing

Yuri Ligent Dishwashing

Kalau kamu mencari sabun cuci piring yang punya banyak varian aroma, ini pilihannya. Yuri Ligent Dishwashing punya kelebihannya sendiri, yaitu memiliki elemen daya aktif yang kuat banget.

Artinya, meskipun kamu pakai sabun ini dengan minim banget, nah, kamu tetap bisa dapetin busa yang super melimpah. Jadi, sabun cuci piring ini wanginya bervariasi, terus hemat karena cukup pakai dikit aja, busanya udah melimpah banget. Nyaman, deh.

  1. Sabun Cuci Piring Astonish

Astonish Premium Cup Clean

Satu lagi, nih, sabun cuci piring yang udah melalui uji dermatologi, dan terbukti aman banget buat kulit. Maka dari itu, siapa aja bisa pakai sabun cuci piring Astonish ini. Bahkan yang punya kulit sensitif sekalipun.

Selain itu, kalau pakai sabun cuci piring ini, kamu juga bisa, loh, mencuci sayuran. Soalnya, sabun Astonish ini udah memiliki sertifikasi dari vegetarian society. Jadi makin bersih, deh, sayuran yang mau kamu masak.

  1. Sabun Cuci Piring Ekonomi

Ekonomi Sabun Cuci Piring

Sabun cuci piring ini serbaguna banget. Kamu bisa pakai sabun Ekonomi yang efektif buat menghilangkan lemak, bau amis serta noda yang membandel di alat-alat masak. Nah, kamu juga bisa mengandalkannya buat mencuci bersih peralatan masak berbahan plastik.

Kelebihan lainnya yaitu sabun Ekonomi ini terasa lembut di tangan. Selain itu, mudah banget untuk menggunakannya. Maka dari itu, kamu bisa banget pakai sabun cuci piring yang praktis ini.

  1. Sabun Cuci Piring Super Kifa

Superkifa Dishwahsing

Ini sabun cuci piring yang efektif banget. Super Kifa punya lima fungsi ampuh di dalam satu kemasannya. Kamu bisa gunakan sabun cuci piring ini buat bersihkan dan hilangkan minyak, lemak, bau dan bakteri, juga sisa makanan, semuanya dalam satu kali cuci.

Keunggulannya masih ditambah lagi dengan aromanya. Terdapat kandungan ekstrak jeruk nipis dan lemon di dalam sabun ini. Makanya, sabun Super Kifa wangi dan segar banget aromanya.

  1. Sabun Cuci Piring Mr. Lemon

Mr.Lemon Saun Cuci Piring

Sabun cuci piring Mr. Lemon memiliki keunggulan yaitu aroma jeruk nipisnya yang khas. Nggak cuma itu aja yang jadi kelebihannya. Tapi, sabun ini juga terbuat dari bahan yang lembut dan aman di kulit.

Jadi, pas kamu pakai sabunnya buat cuci piring, tangan kamu nggak akan jadi panas. Di samping itu, tersedia Mr. Lemon kemasan 5 liter. Wah, kamu bisa hemat banget pakai sabun cuci piring ini.

  1. Sabun Cuci Piring SOS Dishwashing

SOS Sabun Cuci Piring Dish Washing

Banyak banget keuntungan yang bisa kamu dapetin dari sabun cuci piring ini. Sabun ini aman buat dipakai mencuci peralatan makan anak. Soalnya, sabun cuci piring SOS Dishwasing nggak mengandung formalin.

Selain itu, di dalamnya ada kandungan lidah buaya, lho. Jadi, aman buat kulit juga. Terus, kamu juga bisa pakai sabun cuci piring ini buat mencuci sayur dan buah. Udah, aman banget pokoknya.

  1. Sabun Cuci Piring B29

B29 Solid Lemon Bubuk Pembersih

Nah, ada satu lagi sabun cuci piring yang nggak punya kandungan formalin di dalamnya. B29 ini aman buat nyuci semua alat makan. Termasuk juga peralatan makan bayi.

Produk ini pas banget jadi pilihan kamu yang mengutamakan kesehatan keluarga. Kalau kesehatan jadi prioritas kamu, nah, pakai aja sabun ini. Soalnya formulanya aman banget buat kesehatan.

  1. Sabun Cuci Piring Mawar Super Cling

Sabun Cuci Piring Mawar Super Laundry Original

Sabun cuci piring Mawar Super Cling ini punya busa yang melimpah. Jadi, kalau kamu cuci piring pakai sabun ini, semua alat makanmu bakalan jadi bersih dan bahkan juga kesat.

Terus, produk ini juga ramah lingkungan. Ditambah lagi, sabun ini aman kamu gunakan buat mencuci peralatan makan bayi dan juga anak-anak. Pokoknya bisa diandalkan banget, deh, sabun cuci piring ini.

  1. Sabun Cuci Piring Cussons Baby Liquid Cleanser

300ml 5.0 (1) • Terjual 1 Rp20.700 Cashback hingga Rp4.140 Ada 11 kode promo untukmu. Merk: Cussons Baby Kategori: Peralatan Mandi & Perawatan Kulit Gratis retur 15 hari (bersyarat) Membersihkan botol susu, dot dan perlengkapan bayi Bisa untuk mencuci buah dan sayuran Membunuh 99% bakteri Wangi khas bayi yang lembut cnc logo Ambil di toko Beli online bisa ambil di toko pilihanmu. Pilih Toko logo installment Cicilan tanpa kartu kredit Lihat detail merchantLogo Alfamidi Official Store official store Official Store top seller Top rated Buka Senin • 08:00-17:00 WIB 100% Ulasan positif 100% Proses tepat waktu 100% Kecepatan respon Ikuti Chat Lokasi seller Kab. Tangerang, Banten Metode pengiriman Pengiriman kurir Masukkan lokasi pengiriman supaya kamu bisa melihat metode yang tersedia dan estimasi biayanya. Cari lokasi

Dari semua sabun cuci piring yang udah disebutin, semuanya bisa buat nyuci semua peralatan makan. Kalau sabun dari Cussons ini khusus buat mencuci botol susu aja. Jadi, formulanya selembut itu.

Kamu bisa pakai Cussons Baby Liquid Cleanser buat menghilangkan bau dari sisa susu ataupun jus, yang biasanya tersisa di bagian dalam botol susu si kecil.


Baca juga: Tips Menjaga Kebersihan Peralatan Makan dengan Sabun Cuci Piring

Nah, itu tadi berbagai macam rekomendasi sabun cuci piring terbaik. Salah satunya yang paling bisa diandalkan adalah produk dari SPARKLE. Kalau kamu mau membelinya, langsung aja beli sabun cuci piring SPARKLE di Official Store di Blibli. Produknya lengkap dan banyak diskonnya buat kamu!

DAPATKAN PRODUK SPARKLE ORIGINAL TERBAIK HANYA DI SINI!

Tag: