Ternyata Ada 5 Manfaat Kreatif Dari Sabun Cuci Piring!

Photo via freepik.com

Hallo Blibli Friends, siapa sangka sih kalau sabun cuci piring ternyata punya banyak manfaat. Selama ini pasti Blibli Friends tau kalau sabun cuci piring hanya berfungsi untuk bikin peralatan dapur bersih dan kinclong. No.. no! Sekarang ada sabun cuci piring yang bisa bantu segala urusan bersih-bersih di rumah.

Sabun cuci piring dengan wangi jeruk nipis dari Sparkle ini bisa membantu segala urusan bersih-bersih di rumah lho friends. Nah buat kamu yang kepo semultifungsi apa sih sabun cuci piring dari Sparkle ini, mari kita bahas aja yuk:

 Surabaya Sparkle Jeruk Nipis Cairan Pencuci Piring 800 mL Free Sponge
Surabaya Sparkle Jeruk Nipis Cairan Pencuci Piring 800 mL Free Sponge

  • Membuat perhiasan makin bersinar

Ternyata sabun cuci piring Sparkle bisa berfungsi sebagai pembersih perhiasaan kamu lho. Perhiasaan yang kotor dan kurang kinclong bisa tinggal dibersihkan dengan sabun cuci piring ini dan perhiasaan kamu yang bersinar makin bersinar deh pokoknya.

  • Mencuci Ban Sepeda

Setelah gowes sambil berolahraga pasti bikin ban sepeda kamu jadi kotor. Kamu bisa membersihkan ban sepeda kamu dengan sabun cuci piring Sparkle ini lho. Sepeda yang bersih dan kinclong pasti bikin semangat lagi deh gowesnya~

  • Membersihkan Kulkas

Kulkas sebagi tempat menyimpan berbagai macam kebutuhan bahan makanan jadi wajib banget dibersihkan setidaknya sekali seminggu atau dua kali seminggu ya friends agar bahan makanan tidak mudah basi dan busuk. Hindari kuman dan bakteri menempel pada kulkas dengan sabun cuci piring Sparkle.

  • Mencegah Kabut Pada Kacamata

Kacamata burem dan susah lihat si doi? Gak lagi kok kalau kamu udah tau solusi menggunakan sabun cuci piring Sparkle ini bisa bikin kabut pada kacamata kamu bisa hilang seketika. Kacamata kamu dijamin bersih deh.

  • Menghilangkan Noda Minyak Karpet

Biasanya kalau lagi kumpul-kumpul keluarga pasti nih makan jadi berantakan dan minyak pada makanan menempel ke karpet. Gak perlu khawatir, kamu bisa gunakan sabun cuci piring Sparkle ini. Selain menghilangkan noda minyak pada piring, karpet pun bersih seketika.

 Surabaya Sparkle Jeruk Nipis Cairan Pencuci Piring 800 mL Free Sponge
Surabaya Sparkle Jeruk Nipis Cairan Pencuci Piring 800 mL Free Sponge

Gak perlu diragukan lagi deh sabun cuci piring dari Sparkle ini friends. Satu produk mampu membersihkan berbagai macam kebutuhan harian kamu. Jadi gunakan sabun cuci piring Sparkle yang anti mainstream ini ya friends sebagai solusi bersih-bersih. Kamu bisa dapatkan di Blibli sekarang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY