me

Review Pajero Sport Lengkap, Yuk Cek!

Dec 26, 2021.By Rio
Bagikan

Image Source : carvaganza.com

Review Pajero Sport – Buat Blibli Friends yang sedang mencari mobil baru, Pajero Sport bisa jadi pilihan tepat. Mobil dari Mitsubishi ini memiliki desain yang sporty banget. Lalu, kabinnya juga besar, sehingga Pajero Sport cocok dijadikan mobil keluarga. Mobil ini juga hadir dengan lebih tangguh dan nyaman, serta dilengkapi teknologi canggih. Siap menemani kamu di segala petualangan.

Banyak fitur menarik yang dimilikinya. Apalagi, dengan kursi untuk tujuh penumpang, dilengkapi bagasi besar, mobil ini siap diajak jalan ke mana aja. Kamu pun bisa mengajak seluruh keluarga atau teman kamu. Kita simak aja review Pajero Sport selengkapnya. Berikut ulasannya.

Mobil Pajero Sport dilengkapi dengan berbagai spesifikasi dan fitur terkini. Nggak lupa, mobil ini menggunakan teknologi canggih pada berbagai komponennya. Jadi, kamu bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Nah, berikut spesifikasi selengkapnya:

Baca Juga : Spesifikasi Honda BRV Terlengkap yang Perlu Kamu Tau

__________________________________________________

Spesifikasi Eksterior Pajero Sport

Review Pajero Sport Lengkap
Image Source: mitsubishi-motors.co.id

Dimensi Pajero Sport yaitu 4.825 mm x 1.815 mm x 1.835 mm untuk ukuran panjang x lebar x tinggi. Kemudian, jarak sumbu roda yaitu 2.800 mm. Lalu untuk eksteriornya, mobil ini dilengkapi Dynamic Shield di bagian depan. Kemudian, di belakang ada New Power Tailgate with Kick Sensors. Jadi, dengan power tailgate baru, membuatnya lebih mudah dengan adanya sistem tanpa kunci.

Jadi, kamu bisa membuka kap belakang mobil dengan mudah. Sementara, di depan ada New LED Headlamp Design. Jadi, ada lampu depan LED dengan desain atraktif dilengkapi DRL, sehingga kesannya tegas dan dinamis. Ada pula New Active Cornering Lamp, yaitu lampu otomatis yang menyala sesuai dengan arah kendaraan, jadi mempertajam pandangan kamu saat menikung.

Di belakang, ada New Rear Combination Lamp, desainnya unik dilengkapi garis yang dinamis, dan tetap dengan memperhatikan visibilitas. Lalu, di bagian atas ada sunroof, jadi kamu bisa nikmati langsung pemandangan langit di atas. Lalu, ada New 18” Sporty Alloy Wheel dengan desain baru untuk velg dual-tone, tampilannya semakin sporty sekaligus modern.

Pajero Sport juga dilengkapi dengan New Shark Fin Antenna. Ini adalah desain antena dengan model sirip hiu, memberi kesan stylish. Dengan karakter kuat yang mendominasi, serta menciptakan kesan aerodinamis. Lalu, ada juga sporty rear spoiler. Jadi, ini desain baru spoiler belakang yang terlihat lebih kokoh serta aerodinamis juga.

Spesifikasi Interior Pajero Sport

Review Pajero Sport Lengkap
Image Source: oto.com

Di dalam kabin, ada desain interior yang mewah. Pada panel kemudi terdapat LCD Meter berwarna dengan ukuran 8 inci. Terus, ada head unit dengan tampilan audio layar sentuh, dan bisa dihubungkan dengan smartphone. Kemudian, ada New Auto Dimming Rear View Mirror. Jadi, cermin di jendela yang menghadap ke belakang, bisa redup secara otomatis, nyaman saat malam hari.

Lalu, udah ada konsol dengan soft pad yang lembut dan stylish modelnya. Kemudian, mobil ini dilengkapi dual zone automatic AC. Nggak lupa buat parkir, ada Electric Parking Brake dan New Brake Auto Hold. Terus, desain interiornya sendiri nyaman dengan jok berlapis kulit berkualitas dan lembut. Lalu, di deretan kursi penumpang tengah, ada power outlet untuk ngecas.

Masih di deretan kursi penumpang bagian tengah, udah ada armrest buat menopang tangan, dan dilengkapi dengan cup holder buat menaruh gelas minum dengan nyaman. Kemudian, ada juga roof monitor yang hanya tersedia di varian Dakar Ultimate 4×2 AT. Nggak lupa, di belakang ada bagasi luas banget yang bisa menampung barang bawaan kamu.

Fitur Keamanan Pajero Sport

Mobil ini udah dilengkapi dengan Rear Cross Traffic Alert (RCTA). Saat RCTA aktif, indikator bakal menyala di Combination Meter Display. Lalu, sensor radar di belakang bakal menampilkan peringatan di display multi-informasi, beserta indikator berkedip di spion, juga ada bunyi buzzer. Ini bekerja kalau mobil mendeteksi ada kendaraan lain, ketika gigi mundur sedang aktif.

Kemudian, ada Forward Collision Mitigation System (FCM). Sistemini mencegah terjadinya benturan depan. Juga mengurangi dampaknya kalau benturan emang nggak bisa dihindari. Fitur ini bekerja dengan mendeteksi kendaraan lain dengan menggunakan radar.

Lalu, ada juga Ultrasonic misacceleration Mitigation System (UMS). Jadi, sistem ini bakal mengaktifkan suara, juga menunjukkan peringatan ketika sensor di depan maupun belakang, mendeteksi adanya objek yang sekiranya menghalangi jalur kendaraan kamu ketika parkir. Lalu, sistem ini juga mengontrol daya mesin sehingga mobil nggak akan mendadak melaju tanpa sengaja.

Lalu, ada satu lagi fitur keamanannya yaitu Blind Spot Warning (BSW) with Lane Change Assistant (LCA). Ini berupa radar sensor di bumper bagian belakang. Sensor ini bisa mendeteksi adanya kendaraan di bagian blind spot di belakang mobilmu, juga di kanan dan di kiri mobil. Saat udah terdeteksi, bakal muncul indikator peringatan dan buzzer pada kaca spion.

Performa Pajero Sport

Review Pajero Sport Lengkap
Image Source: otomotif.tempo.co

Pajero Sport dilengkapi dengan mesin diesel yang bertenaga, udah gitu juga ramah lingkungan. Mesin tersebut memiliki Variable Geometry Turbo (VGT). Ini adalah mesin diesel 4N15 2.4l MIVEC dengan fitur Intercooled dan Turbocharged yang eco-friendly. Tenaga yang dihasilkan besar yaitu 181PS pada 3500 rpm, serta torsi 430 Nm pada 2500 rpm.

Kemudian, ada 8-Speed Automatic Transmission. Kamu bisa menikmati kondisi berkendara yang stabil, responsif, dan perpindahan gear juga terasa lebih halus. Lalu, ada Paddle Shifters, jadi ini memudahkan kamu saat mengemudi buat secara manual memindahkan gigi, di mana kamu nggak perlu lepas kemudi. Jadi, kamu punya kontrol lebih dan bahkan terasa sensasional saat berkendara.

Kelebihan Pajero Sport

Kelebihan Pajero Sport yaitu desainnya yang sporty dan mewah. Di samping itu, ada fitur yang sangat menarik pada mobil ini, yakni sunroof. Jadi, pada bagian atap mobil, ada bagian seperti jendela yang bisa dibuka, sehingga kamu dapat menikmati langsung pemandangan di luar, seperti cahaya matahari dan langit di siang hari. Nggak semua mobil udah dilengkapi dengan fitur ini.

Mitsubishi New Pajero Sport GLX 4x4 Mobil

Kekurangan Pajero Sport

Kekurangan Pajero Sport bisa dikatakan adalah harganya. Dari segi harga, mobil ini nggak termasuk kategori mobil murah, tapi emang bukan yang paling mahal. Kamu bisa dapetin mobil Pajero sport 2021 SUV kapasitas 7 penumpang, dengan harga mulai dari lima ratus jutaan sampai tujuh ratus jutaan rupiah. Emang cocok buat yang sedang mencari mobil SUV multifungsi, dengan fitur mewah.

Lengkap banget, ya, spesifikasi dari mobil Pajero Sport. Mulai dari eksterior sampai interiornya udah komplit. Semuanya juga dilengkapi dengan teknologi canggih. Bahkan sampai fitur keamanannya juga hadir dengan sistem dan teknologi terkini. Maka dari itu, kamu bisa berkendara tanpa khawatir.

__________________________________________________

Baca Juga : Spesifikasi Honda CRV Terlengkap, Catat Ya!

Apalagi, Pajero Sport memiliki desain tangguh sekaligus stylish. Dari luar sampai dalam kabin, semuanya mewah sekaligus nyaman. Nah, mobil Pajero Sport terbaru tersedia di Blibli. Kamu bisa dapetin mobil impianmu dengan penawaran menarik. Bisa bayar cash atau cicilan juga!

DAPATKAN MITSUBISHI XPANDER DENGAN HARGA TERBAIK HANYA DI SINI

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya