me

Review Himalaya Neem Mask: Kandungan, Manfaat, dan Cara Pakai

May 31, 2021.By Nadine
Bagikan

Via : melalakcantik.com

Review Himalaya Neem Mask – Setiap wanita ingin memiliki kulit wajah yang sehat dan terawat. Namun aktivitas sehari-hari membuat banyak wanita nggak bisa terhindar dari polusi dan paparan sinar matahari. Hal tersebut banyak menimbulkan masalah pada kulit wajah mulai dari sel kulit mati yang menumpuk, jerawat, komedo, noda hitam dan masih banyak lagi. 

Sebagian besar wanita mengklaim permasalahan yang terjadi pada wajah dipercaya bisa berakibat menurunnya kepercayaan diri dan membuat penampilan menjadi kurang maksimal. Oleh karena itu, banyak wanita yang rela mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan serangkaian perawatan wajah demi mendapatkan kulit wajah yang mulus dan cantik. 

Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan terawat, kamu perlu melakukan perawatan kulit mulai dari rutin membersihkan wajah, penggunaan serum yang cocok, hingga masker wajah. Berbicara mengenai masker wajah, saat ini sudah terdapat berbagai macam produk masker wajah yang dapat membantu kamu merawat kulit dengan harga yang bervariasi. Himalayan Neem Mask terbukti mampu menghilangkan jerawat di wajah lho. Penasaran dengan review Himalaya Neem Mask? Simak reviewnya berikut ini!

Baca Juga: Review Pakai Skincare Halal, Safi White Expert Series!


Apa itu Himalaya Neem Mask?

Himalaya Purifying Neem Mask 100ml

Apa itu Himalaya Neem Mask? Bagi kamu yang paham produk kecantikan tentu udah nggak asing dengan merk yang satu ini. Pasalnya Himalaya menjadi salah satu merk yang bisa dikatakan cukup terkenal di Indonesia. Selain mengeluarkan produk pelembap, ternyata Himalaya juga mengeluarkan varian masker yang diberi nama Himalaya Neem Mask. Perlu diketahui, masker Himalaya merupakan salah satu produk yang cukup populer dari PT. Himalaya Drug Company yang mana merupakan salah satu perusahaan berasal dari India. 

Hampir semua produk dari merk ini terbuat dari bahan alami dan kandungan yang aman bagi wajah termasuk produk terbaru Himalaya Neem Mask. Masker dari Himalaya wajah ini pada dasarnya masuk ke dalam kategori masker jenis clay dan mud mask. Dengan kemasan tube serta memiliki tutup flip top membuat produk ini praktis dan mudah digunakan dimana saja. Kemasan yang berwarna dasar putih serta ilustrasi daun neem yang merupakan kandungan utama masker ini memberikan kesan alami dan menyegarkan. Himalaya Neem Mask tersedia ukuran 100 ml dan 150 ml, kamu bisa memilih sesuai kebutuhan di Himalaya Official Store.

Kandungan Himalaya Neem Mask

(Dapat 2pcs) Himalaya Purifying Neem Mask 100ml

Sesuai namanya, Himalaya Neem Mask memiliki kandungan utama Neem dan kunyit yang diklaim dapat mengatasi masalah jerawat. Daun Neem sendiri merupakan daun herbal yang banyak di temukan di kawasan India utara. Tentu ada alasan mengapa produk ini memilih daun Neem sebagai kandungan utama. Hal tersebut karena daun Neem mengandung bahan-bahan yang bermanfaat bagi kulit seperti vitamin E dan memiliki sifat anti bakteri. 

Sedangkan kandungan kunyit pada produk ini juga memberikan efek menenangkan pada kulit. Tidak lupa dengan bahan clay, yaitu Fuller Earth yang diklaim mampu mengontrol minyak dan membersihkan pori wajah. Dengan banyaknya kandungan yang terdapat di dalamnya nggak heran jika masker ini memberikan banyaknya sekali manfaat. Penasaran dengan hasilnya? Yuk coba gunakan secara rutin dari sekarang.

Manfaat Himalaya Neem Mask

Via : zahrasalsa.com

Review Himalaya Neem Mask kurang lengkap rasanya jika nggak membahas tentang manfaat apa saja yang didapatkan setelah rutin menggunakannya. Berdasarkan kandungan tersebut, Himalaya Neem Mask dipercaya memberikan banyak manfaat untuk kulit wajah. Beberapa manfaat yang dimaksud seperti:  Pertama. Mencerahkan kulit. Dengan menggunakan masker ini secara rutin, kamu akan mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah dan halus karena sel kulit mati akan senantiasa terangkat.  

Kedua. Masker yang satu ini juga diklaim mampu mengatasi minyak berlebih yang ada di wajah. Kandungan Kaolin dipercaya mampu membersihkan kulit secara menyeluruh dan mengatasi minyak berlebih sehingga kulit terasa lebih segar dan cerah. Oleh karena itu, Himalaya Neem Mask direkomendasikan baik untuk kulit normal hingga berjerawat. 

Ketiga. Manfaat selanjutnya yaitu dapat mengatasi masalah jerawat. Manfaat yang satu ini cocok bagi kamu yang punya problem terhadap jerawat yang tidak kunjung menghilang. Bahan utama Neem yang terkandung dalam masker ini bisa membantu melawan bakteri penyebab jerawat. 

Keempat. Membantu Penyerapan yang Lebih Baik. Skincare yang kamu pakai bisa jadi nggak dapat menyerap secara menyeluruh dan sempurna apabila masih ada sel kulit mati. Oleh karena itu, dengan penggunaan Himalaya Neem Mask secara rutin dapat mengangkat sel kulit mati dan kotoran sehingga skincare kamu dapat terserap secara optimal. 

Kelima. Manfaat lain dari Himalaya Neem Mask ini adalah mampu memperbaiki tekstur kulit yang berasal dari bahan Fuller Earth yang terkandung. Bukan hanya itu, kandungan tersebut juga mampu menyejukkan serta menenangkan kulit wajah kamu.

Cara Pakai Himalaya Neem Mask

Via : magalic.com

Himalaya Neem Mask dapat digunakan 1 hingga 2 kali dalam seminggu. Penggunaannya pun cukup mudah. Pertama-tama pastikan wajah kamu telah dibersihkan terlebih dahulu menggunakan facial wash, kemudian keringkan dengan handuk. Setelah dipastikan wajah kamu bersih, oleskan Himalaya Neem Mask pada wajah dan leher secara  merata. 

Kamu bisa mengaplikasikan masker langsung memakai tangan atau brush khusus masker. Jika memakai tangan pastikan tangan kamu bersih terlebih dahulu. Kamu bisa menyesuaikan ketebalan masker sesuai keinginan. Bila ingin cepat kering, disarankan agar nggak mengaplikasikan masker terlalu tebal. Setelah itu, biarkan masker mengering hingga 10 sampai 15 menit, kemudian bilas hingga bersih. 

Harga Himalaya Neem Mask

Himalaya Purifying Neem Mask 150ml

Jika kamu tertarik untuk mencoba masker Himalaya Neem Mask untuk ukuran 100 ml, kamu cukup merogoh kocek kurang lebih Rp30.000 hingga Rp40.000 saja. Namun jika kamu merasa ukuran tersebut kurang efektif dan cepat habis, ukuran 150 ml bisa kamu coba hanya dengan harga kurang lebih Rp60.000 untuk penggunaan hingga tiga bulan lebih. Harga tersebut bisa dibilang cukup terjangkau bagi sebuah produk masker yang memiliki banyak manfaat dan bisa membuat kulit wajah kamu lebih sehat dan terawat. 


Baca Juga: Skincare Emina untuk Kulit Berjerawat

Itulah review Himalaya Neem Mask yang bisa menjadi bahan pertimbangan kamu dalam memilih masker yang tepat. Di era yang serba praktis ini, kamu bisa mendapatkan Himalaya Neem Mask tanpa harus keluar rumah karena produk masker ini tersedia di Blibli. 

Pelayanan pelanggan 24 jam juga akan kamu dapatkan baik untuk mendapatkan informasi promo yang sedang berjalan maupun terkait pembelian produk. Bagaimana, banyak banget, kan, keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Tunggu apalagi? Segera belanja Himalaya Neem Mask sekarang di Himalaya Official Store dan produk kecantikan lainnya hanya di Blibli!

Dapatkan Himalaya Neem Mask Hanya di Sini!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya