Skincare Emina untuk Kulit Berjerawat

Skincare Emina untuk Kulit Berjerawat
Image Source: journal.sociolla.com

Skincare Emina untuk Kulit Berjerawat — Setiap perempuan pasti ingin banget punya kulit yang cerah dan mulus. Tapi, apa daya! Nggak jarang buat dapatkan kulit mulus, kamu harus rela berkorban. Misalnya, buat kamu yang punya kecenderungan kulit berminyak, pasti sudah langganan terkena masalah jerawat.

Nah, yang kamu butuhkan adalah produk perawatan wajah yang tepat. Buat kamu yang ingin produk perawatan wajah buat kulit berjerawat yang affordable, boleh banget nih coba Emina. Rangkaian skincare Emina untuk kulit berjerawat berikut ini wajib banget deh kamu coba.

BACA JUGA: Terawat dan Tampil Percaya Diri dengan Produk Kecantikan Dibawah Rp100 ribu

________________________

  1. Emina Ms. Pimple Acne Solution Face Wash

Emina Ms Pimple Acne Solution Face Wash 50ml
Emina Ms Pimple Acne Solution Face Wash 50ml

Kulit berjerawat bisa saja disebabkan gara-gara produk pembersih wajah yang nggak cocok. Nah, kamu bisa nih coba produk Ms. Pimple Acne Solution Face Wash dari Emina. Produk sabun pembersih wajah ini punya formula yang lembut dan ramah banget di kulit. Jadi, nggak bakalan bikin wajah kamu kena iritasi. Kandungan salicylic acid di dalamnya berperan sebagai exfoliator yang bantu mempermudah proses pengangkatan sel-sel kulit mati. Nggak cuma itu saja, Blibli Friends!

Produk pembersih wajah dari Emina ini juga mengandung ekstrak Rosebay Willowherb yang lembut dan mencegah terjadinya iritasi dan bercak-bercak merah pada wajah. Selain itu, kombinasi antara Witch Hazel dan Zinc Gluconate membantu membasmi bakteri penyebab jerawat dan mengontrol produksi sebum dengan melembapkan kulit. Alhasil, kulitmu jadi terasa lebih lembut, kelihatan lebih cerah, dan nggak gampang terkena jerawat. Produk face wash ini bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga 15 ribu rupiah saja, lho!

  1. Emina Ms. Pimple Face Toner

Emina Ms Pimple Acne Solution Face Toner 50 mL
Emina Ms Pimple Acne Solution Face Toner 50 mL

Penggunaan sabun facial wash saja nggak cukup dong buat mengusir jerawat. Kamu juga butuh Ms. Pimple Face Toner dari Emina. Produk toner ini hadir dengan kemasan botol mungil yang travel-friendly banget. Cocok deh buat kamu yang kerap bepergian ke luar kota. Walaupun kecil, soal khasiat jangan dianggap remeh! Produk ini memiliki kandungan zinc gluconate yang bantu menenangkan kulit yang terkena jerawat. Sehingga, jerawatmu pun bisa kempes dan nggak meninggalkan bekas sama sekali.

Zinc juga bantu menutrisi kulit wajahmu, sehingga membuatnya jadi terasa lebih lembut dan mulus. Selain itu, ada juga kandungan ekstrak Witch Hazel Leaf yang bisa membasmi bakteri penyebab jerawat. Selain itu, witch hazel juga bisa membantu melembapkan kulit wajahmu. Sehingga, produksi sebum pun jadi lebih berkurang.

Selain itu, sifat astringent yang dimiliki produk ini juga berguna banget buat mengecilkan pori-pori wajah. Toner Emina ini juga mengandung AHA yang bagus buat menjaga elastisitas kulit. Kamu bisa dapatkan khasiat toner yang luar biasa ini dengan harga sekitar 20 ribuan saja. Hemat banget, kan?

  1. Emina Ms. Pimple Moisturizing Gel

Emina Ms Pimple Acne Solution Moisturizing Gel 20 mL
Emina Ms Pimple Acne Solution Moisturizing Gel 20 mL

“Kulit berjerawat kok malah harus mengaplikasikan pelembap? Bukannya nanti wajah bakal makin berminyak?”. Nah, mengaplikasikan pelembap justru dibutuhkan buat mengontrol produksi sebum, Blibli Friends. Kamu bisa pakai produk Emina Ms. Pimple Moisturizing Gel buat melembapkan kulit wajahmu. Umumnya, wajah memproduksi sebum karena kulitmu memang nggak terhidrasi dengan baik. Akibatnya, produksi sebum pun jadi berlebihan sehingga bikin kulitmu berjerawat. Kamu bisa menghidrasi kulit dengan mengaplikasikan pelembap dari Emina ini.

Moisturizer Emina ini mengandung ekstrak Rosebay Willowherb, Witch Hazel, dan Aloe Vera yang ampuh banget dalam melembapkan dan menutrisi kulit wajah. Kandungan anti bakterinya juga bisa bantu mencegah timbulnya jerawat akibat infeksi bakteri. Dengan kulit yang terjaga kelembapannya, produksi sebum pun jadi lebih terkontrol.

Kandungan SPF 15nya juga bisa bantu menangkal radikal bebas dari sinar Ultraviolet. Mau dapatkan produk moisturizing gel ini? Blibli Friends bisa dapatkan produk ini dengan harga 18 ribuan saja.

________________________

BACA JUGA: Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Berjerawat Terbaik

Gimana? Tertarik memiliki skincare Emina untuk kulit berjerawat? Kamu bisa dapatkan harga termurah dengan belanja di Blibli, lho. Toko online ini punya koleksi produk perawatan wajah berjerawat dari Emina yang komplit! Ada banyak promo dan diskon yang menantimu di sini. Blibli juga tawarkan layanan free ongkir tanpa pembelian minimum, lho!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY