me

4 Rekomendasi Susu Penambah Berat Badan Terbaik!

Apr 15, 2024.By Nadine
Bagikan

Inilah 4 rekomendasi susu penambah berat badan, pilih susu yang tepat untuk membangun massa tubuh yang sehat.

KKE

Dalam dunia medis, kecenderungan badan yang kurus bisa disebabkan oleh berbagai faktor, termasuk genetika, metabolisme yang cepat, atau pola makan yang nggak seimbang. Itulah mengapa, bagi mereka yang ingin meningkatkan berat badan dan membangun massa tubuh yang sehat, konsumsi susu penambah berat badan bisa menjadi salah satu solusi yang efektif. Dalam memilih susu penambah berat badan, kamu tidak boleh asal memilih. Ini 4 rekomendasi susu penambah berat badan yang sudah terbukti efektif!

Pasalnya, seseorang yang memiliki badan kurus seringkali dianggap kurang ideal dan memengaruhi penampilan secara proporsional. Sehingga susu dipercaya bisa membantu meningkatkan asupan kalori dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk pertumbuhan otot dan berat badan yang optimal. Berikut adalah 4 rekomendasi susu penambah berat badan terbaik yang wajib dicoba, jika ingin tubuhmu sehat! 

Baca Juga :


Appeton Weight Gain Dewasa (450gr) Coklat

Rekomendasi susu penambah berat badan

Appeton Weight Gain Dewasa (450gr) Coklat merupakan salah satu rekomendasi utama dalam kategori susu penambah berat badan. Produk susu yang diformulasikan khusus untuk orang dewasa ini dilengkapi dengan L-lysine, sebuah asam amino esensial yang terbukti meningkatkan kadar PER (Protein Efficiency Rating), sehingga membantu tubuh dalam memanfaatkan protein dengan lebih efisien. 

Hal ini berarti kemampuan tubuh untuk memperoleh asupan protein yang optimal akan meningkat, yang merupakan faktor penting dalam membangun massa tubuh. Selain itu, juga terdapat kandungan L Protemax, berfungsi untuk merangsang pertumbuhan hormon yang memengaruhi peningkatan berat badan yang aman dan terbukti secara klinis.

Selain itu, susu ini juga mengandung jumlah dan jenis asam amino yang seimbang, yang sangat penting untuk pertumbuhan jaringan tubuh yang sehat serta  terdapat juga kandungan Whey Protein yang lebih mudah dicerna dan diserap tubuh, menambah berat badan secara bertahap agar tubuh bisa menyesuaikan diri secara progressive. 

Selain khasiatnya yang luar biasa dalam membantu menambah berat badan secara sehat, Appeton Weight Gain Dewasa (450gr) ini juga menawarkan varian rasa coklat yang lezat.Dengan harganya yang affordable, sekitar Rp386.600, Appeton Weight Gain Dewasa (450gr) Coklat menjadi pilihan yang menarik bagi kamu yang mencari susu penambah berat badan yang efektif dan terjangkau secara ekonomis.

Appeton Weight Gain Dewasa (450gr) Vanilla

Rekomendasi susu penambah berat badan

Rekomendasi kedua yaitu Appeton Weight Gain Dewasa (450gr) Vanilla, merupakan produk susu formula yang telah dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan orang-orang dengan berat badan rendah. Selain dilengkapi kandungan nutrisi yang lebih tinggi seperti multivitamin, mineral, protein, dan karbohidrat, susu ini menawarkan  salah satu  kandungan penting yakni Whey Protein.

Whey protein adalah jenis protein yang berasal dari susu, yang dikenal lebih mudah dicerna dan diserap oleh tubuh, sehingga memaksimalkan manfaatnya dalam proses penambahan berat badan. Selain itu, seperti varian sebelumnya, Appeton Weight Gain Dewasa (450gr) Vanilla juga mengandung L-lysine yang bisa meningkatkan kadar PER, sehingga membantu tubuh memanfaatkan protein dengan lebih efisien.

Kandungan tersebut dikombinasi dengan L Protemax untuk merangsang pertumbuhan hormon, membuat produk susu ini telah terbukti secara klinis membantu penambahan berat badan dengan aman dan efektif. Nggak hanya menyediakan manfaat kesehatan yang luar biasa, susu Appeton Weight Gain Dewasa (450gr) Vanilla juga memiliki rasa yang enak dan nggak membuat cepat bosan. 

Dengan harga yang terjangkau, sekitar Rp386.600, Appeton Weight Gain Dewasa (450gr) Vanilla menjadi pilihan yang sangat menarik bagi kamu yang mencari susu penambah berat badan yang nggak menawarkan manfaat yang efektif, tetapi juga lezat dan menyenangkan untuk dikonsumsi setiap hari agar tubuh jadi lebih berisi. 

Appeton Weight Gain Cokelat [900 g]

Appeton Weight Gain Cokelat [900 g] adalah pilihan ketiga yang sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin menambah berat badan dengan cara yang sehat dan efektif. Dengan rasa cokelat yang enak, produk susu ini nggak hanya menyenangkan untuk dikonsumsi tetapi juga memberikan manfaat nutrisi yang luar biasa.

Susu Appeton Weight Gain ini dirancang khusus dengan kandungan protein tinggi, termasuk whey protein hingga 100% dan protein susu senilai 88 untuk setiap gelas penyajiannya, serta karbohidrat yang penting untuk pertumbuhan dan pengembangan massa tubuh. Selain itu, susu Appeton Weight Gain Cokelat [900 g] ini juga memberikan multivitamin dan mineral yang diperlukan tubuh.

Sehingga memastikan asupan nutrisi yang optimal dalam upaya mencapai berat badan ideal, terutama bagi kamu yang berada dalam masa pertumbuhan. Keunggulan lain dari susu Appeton Weight Gain Cokelat [900 g] adalah kandungan Lysine yang bisa meningkatkan kadar PER (Protein Efficiency Rating), sehingga tubuh bisa memanfaatkan protein dengan baik.

Penelitian menunjukkan bahwa sumber protein dalam kandungan Lysine, akan membuat susu ini memiliki bioavailabilitas yang lebih tinggi, karena mengandung Whey Protein yang memiliki konsentrasi asam amino yang mudah diserap tubuh. Untuk hasil maksimal, disarankan mengkonsumsi 2-3 gelas sehari. Cara penyajiannya hanya dengan mencampurkan 50g atau sekitar 3 -4 sendok bubuk susu ke dalam 300ml air hangat.

Appeton Weight Gain Vanilla [900 g]

Appeton Weight Gain Vanilla [900 g] merupakan rekomendasi terakhir untuk produk susu penambah berat badan yang memiliki beragam keunggulan. Pertama, produk ini aman dikonsumsi bagi penderita diabetes, sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang membutuhkan peningkatan berat badan namun tetap memperhatikan kondisi kesehatanmu. 

Selain itu, produk ini juga nggak memberikan efek samping maupun efek ketergantungan, menjadikannya opsi yang aman. Keamanan konsumsi juga ditunjang dengan sertifikasi halal, sehingga bisa dipercaya keamanannya. Kandungan tinggi protein dalam Appeton Weight Gain Vanilla [900 g] dilengkapi dengan berbagai jenis asam amino dan mineral yang mendukung penambahan berat badan.

Ditambah lagi dengan adanya kandungan L-ProteMax, membuat produk susu ini memiliki kemampuan meningkatkan berat badan secara efektif dan terukur. Keunggulan lainnya adalah kemampuan penyerapan protein yang sangat baik berkat Whey Protein di dalamnya sehingga membantu tubuh menambah berat badan secara bertahap. 

Namun, perlu diingat bahwa produk ini hanya boleh dikonsumsi untuk kalangan di usia 13 tahun ke atas  dengan aturan dosis diminum 3 kali sehari, 1 jam setelah makan. Dengan mematuhi petunjuk penggunaan yang disarankan, kamu bisa memaksimalkan manfaat dari produk susu ini tanpa menimbulkan risiko yang nggak diinginkan.


Baca Juga :

Itulah keempat rekomendasi susu penambah berat badan untuk membangun massa tubuh yang sehat. Dengan beragam kandungan nutrisi yang dibutuhkan tubuh, serta varian rasa yang lezat, produk-produk ini menjadi pilihan yang tepat untuk meningkatkan berat badan dengan cara yang aman dan efektif. 

Untuk mendapatkan produknya, kamu bisa membeli langsung di Appeton Official Store melalui Blibli. Jangan ragu untuk memilih salah satu dari keempat rekomendasi ini dengan penawaran harga terbaik dan mulailah perjalanan menuju berat badan yang ideal dan tubuh yang sehat hari ini juga!

Tag: