me

15 Rekomendasi Sepatu Converse Wanita untuk Mempercantik Penampilan

Jun 04, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Via : unsplash.com

Rekomendasi Sepatu Converse Wanita – Pastinya kamu punya banyak banget, kan, jenis alas kaki buat gonta-ganti ketika lagi hang out bareng temen. Di antara banyak jenis alas kaki yang kamu punya, nih, pasti sepatu menjadi salah satu pilihan tepat buat acara nongki atau pergi ke kampus. Nah, tau nggak sih, Blibli Friends? Kalau salah satu jenis sepatu yang banyak digemari di dunia ini adalah sepatu Converse. Bahkan, para cewek-cekwek perkotaan pun jatuh cinta banget sama jenis sepatu satu ini. Lebih lengkapnya, yuk, simak rekomendasi sepatu converse wanita berikut ini. 


Baca juga: 6 Cara Merawat Sepatu Sneakers yang Perlu Kamu Tahu

15 Rekomendasi Sepatu Converse Wanita 

Ada beberapa seri yang direkomendasikan untuk kamu dikala situasi formal dan non-formal. Kamu bisa banget, dong, memilih salah satu diantaranya. 

  1. Chuck Taylor All Star Slip On Seasonal Color

Converse Chuck Taylor All Star Slip On Seasonal Color Unisex Sneakers Shoes

Jenis yang satu ini sangat cocok buat kamu yang ingin santai dan praktis pergi ketika pergi ke mana pun. Slip On Seasonal Color ini memiliki detail eyelets layaknya sneakers lawas. Bedanya, slip on ini nggak bertali dan memiliki warna seasonal yang membuat tampilannya cantik dan ceria. 

2. Jack Purcell By Alexis Sablone Mid Unisex Sneaker

Via : blibli.com

Berbeda dengan jenis pertama yang tampilannya ceria serta manis, sepatu yang ini memiliki warna full black. Sepatu yang didesain oleh seniman sekaligus skateboarder asal Amerika ini memiliki desain yang simpel tetapi unik karena potongan mid cut-nya. 

3. Chuck Taylor All Star Dainty Mule Slip

https://www.static-src.com/wcsstore/Indraprastha/images/catalog/full//95/MTA-13860841/all_star_all_star_converse_sepatu_bustong_wanita_model_clasik_the_best_quality_full04_otzw2vt9.jpg

Sepatu model mule ini sangat cocok dipakai untuk Blibli Friends yang ingin bersantai dan nyaman pergi ke mana pun. Sepatu yang memberikan efek sporty ini termasuk simpel karena kamu nggak perlu mengikat tali sepatu.

4. Pro Leather X2 Rivals Low Top

Converse Pro Leather Birth Of Flight Hi Unisex Sneakers Shoes

Kalau kamu ingin memakai sepatu yang bisa memberikan dampak lebih jenjang, Pro Leather X2 Rivals Low Top ini bisa menjadi pilihan terbaik. Nggak hanya memberikan efek kali lebih jenjang, kaki nggak akan mudah lelah berkat bantalan insole OrthoLite-nya. Bahan kulit di bagian luarnya akan membuatmu tampil lebih keren.

5. Chuck Taylor All Star Shoreline Slip

Converse Chuck Taylor All Star Shoreline Slip Women s Shoes

Kalau kamu ingin tampilan sepatu bertali tapi nggak ingin repot dengan talinya, jenis sepatu yang satu ini cocok banget dipilih buat nemenin keseharian kamu. Sneakers yang satu ini dilengkapi dengan karet di bagian belakangnya. Karet itulah yang membantumu nggak perlu repot memakai dan melepaskan ikatan tali sepatu.

6. Chuck 70 Canvas and Silk Suede

Converse CHUCK 70 CANVAS AND SILK SUEDE Unisex Sneakers Shoes

Jenis sepatu ini sangatlah cocok untukmu yang menyukai jenis sepatu high cut. Perpaduan kanvas dan silk suede-nya memberikan efek tampilan yang mewah sekaligus fresh. Kalau kamu ingin tampil beda, sepatu ini sangat cocok. Tinggal padukan dengan celana kulit, jeans ketat, atau rok, tampilanmu akan lebih bergaya. 

7. Chuck Taylor All Star Ballet Frilly Thrills Ox Sneakers

Via : air123shop.com

Ingin tampil manis dengan sneakers? Jenis Ballet Frilly Thrills Ox ini tentunya bisa menjadi pilihan. Detail jagged-trimmed-nya benar-benar bisa memberikan efek tampilan feminism untuk pemakainya. Potongan slip on dan low cut membuat sepatu ini sangat praktis dipakai. Kamu bisa memakainya untuk acara formal hingga kasual, lho!

8. One Star Vintage Suede Ox Sneakers

Converse One Star Vintage Suede Low Top Women s Sneakers Shoes

Dilihat dari namanya, sudah jelas kalau sepatu ini memiliki tampilan vintage, ya. Sebenarnya, tampilan vintage ini karena adanya lambang bintang dan aksen tali. Bagian dalam sepatu ini begitu empuk dan lembut di kulit. Buat kamu nih, yang ingin tampil eye catching warna kuning cerah cocok banget deh buat dijadiin pilihan. 

9. Chuck Taylor All Star Summer Getaway Ox Sneakers

Via : pinterest.com

Dari luar, sepatu ini terlihat istimewa banget karena bahan crochet atau kain rajutnya. Perpaduan bahan rajut sekaligus pilihan warna yang cerah membuat sepatu ini tampak sangat cute. Kamu bisa memilih sepatu ini untuk tampil unik dan menarik, ya. 

10. Chuck Taylor All Star Pocket Daisy Print

Via : pinterest.com

Dari luar, sepatu yang satu ini sangat fresh karena motif bunga-bunga daisy yang memenuhi seluruh bagian luarnya. Warna dasar hitamnya membuat corak daisy lebih terlihat. Kamu bisa padukan dengan baju warna polos kalau memakai sepatu ini. 

11. Jack Purcell LTT Ox Wanderer

Via : aliexpress.com

Sepatu yang satu ini bisa dibilang unik karena perpaduan gaya klasik sekaligus modern. Gaya retro yang dipadukan dengan tali warna-warni membuat tampilannya nggak monoton. Kamu yang suka seri vintage tetapi nggak monoton, pilih saja jenis ini. 

12. Cons ERX 260

Converse ERX 260 OX

Sepatu ini merupakan hasil kolaborasi dengan Don C. Sepatu ini memiliki ciri khas di bagian outsole-nya yang dilengkapi dengan heel counter. Jadi, kamu bisa berjalan, lari, hingga melompat dengan ringan. 

13. Converse x Commes de Garcons

Converse X CDG Play Chuck 70 Sepatu Pria

Sepatu ini sangat direkomendasikan untukmu yang mencintai gaya streetwear. Sepatu ini masih memakai bahan kanvas di bagian atas luar tetapi full memakai vulcanized rubber sole di bagian outsole-nya. 

14. One Star Ox Love Though

Via : id.carousell.com

Dari luar, sepatu ini tampak elegan dan mewah karena bahan premium suede-nya. Insole dari ortholite empuk akan membuatmu nyaman. Nggak hanya itu, warna sepatu ini termasuk feminim yang tentu bisa menjadi favorit para perempuan. 

15. Chuck Taylor All Star High Top

Converse Chuck Taylor All Star Sepatu Sneaker Pria Hitam Putih

Semakin bervariasinya tampilan Converse, nggak buat orang lelah mencari model lawasnya. Ya, sepatu ini merupakan model legendaris dari Converse yang membuatmu tampil percaya diri. 

Perbedaan Sepatu Converse Pria dan Wanita

Via : unsplash.com

Meskipun ada sepatu unisex, sepatu Converse untuk pria maupun wanita itu berbeda, lho. Kamu bisa lihat perbedaannya di bawah ini.

  1. Corak Berbeda

Perbedaan pertama tentu dari coraknya, ya. Pilihan corak sepatu untuk wanita ini biasanya lebih banyak. Ada corak bunga-bunga, warna cerah, hingga berwarna-warni. Bahkan, ada jenis sepatu rajut, lho.

2. Ada Jenis Sepatu Balet

Sepatu untuk penari balet biasanya ditandai dengan bentuk slip on-nya yang sangat ringan. Nah, Converse juga merancang sepatu praktis langsung pakai dan berbobot ringan. Warna yang dirancang pun lebih cerah khas warna feminim.

3. Ukuran Sepatu Berbeda

Yang ketiga ini sudah jelas, ya. Biasanya, sepatu untuk wanita dirancang dengan ukuran 36 hingga 40. Akan tetapi, sepatu untuk laki-laki dirancang dengan ukuran 40 hingga 46. 

4. Sebagian Besar Dipakai untuk Alas Kaki Sehari-Hari

Sebagian besar alas kaki khas untuk wanita bukan dirancang untuk olahraga. Meski ada beberapa di antaranya tetapi sebagian besar lebih ditujukan untuk pemakaian sehari-hari. 

5. Desainnya Lebih Terkesan Kalem

Desain kalem di sini bukan hanya dari pilihan warnanya. Jenis sepatu untuk laki-laki ada yang dirancang dengan bentuk bergerigi di bagian luar. Tetapi, sepatu wanita dirancang lebih dengan permukaan halus dan bahkan ada yang dirancang dari kain rajut, lho!

___________________________________________

Baca juga: 10 Cara Merawat Sepatu Branded agar Tetap Seperti Baru

Nah, itulah beberapa perbedaan sepatu Converse wanita dengan laki-laki yang perlu kamu tahu. Kalau kamu mencari sepatu Converse wanita, kini bisa pilih salah satu jenis yang direkomendasikan di atas. Produk orinya kini bisa didapatkan di Blibli, lho!

Karena kebetulan banget nih, Blibli sedang mengadakan diskon spesial Promo Sepatu Wanita up to 80%. Temukan beragam pilihan sepatu Converse terbaik untuk melengkapi outfit kamu semakin kece! Belanja di Blibli enggak usah khawatir karena barang di Blibli 100% orisinil dari tiap brandnya. Cuss, checkout sekarang juga dan nikmati gratis ongkos pengiriman!

Lengkapi Koleksi Converse Wanita Hanya di Sini!
SEO Banner - Promo Sepatu Wanita

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya