me

Rekomendasi Jas Hujan Terbaik untuk Dewasa dan Anak-anak

Jul 19, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

pexels.com

Cicilan 0% KAM

Rekomendasi Jas Hujan – Nggak terasa musim hujan sudah tiba. Kamu yang sehari-hari beraktivitas dengan naik sepeda motor, jelas butuh jas hujan terbaik yang bisa melindungi tubuh dengan maksimal. Nggak lucu banget kan, kalau sudah pakai jas hujan tapi baju masih basah kuyup. Hal ini tentu jug akan merepotkan kalau kamu harus ke kantor atau kampus, tapi malah tiba dengan baju basah.

Saat ini ada banyak banget jenis jas hujan, mulai dari yang berbentuk ponco atau kelelawar, jas hujan setelan celana dan atasan, sampai jas untuk berdua. Apapun jenisnya, pastikan kamu menyesuaikan dengan kebutuhan. Simak yuk, berbagai rekomendasi jas hujan terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan.


Baca juga: Rekomendasi Kasur Busa yang Cocok Buat Kaum Rebahan

15 Rekomendasi Jas Hujan Terbaik 

Blibli punya banyak banget pilihan jas hujan terbaik yang layak kamu beli. Intip dulu yuk, 15 rekomendasi produk unggulan berikut ini.

  • Axio Jas Hujan Axio Europe Original Raincoat AX882

Axio Jas Hujan Axio Europe Original Raincoat AX882 merupakan set jas hujan yang terdiri dari celana tebal dan atasan. Jas hujan satu ini waterproff dan windproof, sehingga sangat nyaman dipakai dan bisa melindungi tubuh dengan maksimal. Terdapat seal hotpress di bagian depan dan belakang. Material taslan-nya dijamin kuat, awet, dan tidak mudah robek. Tersedia dalam ukuran S hingga XL.

  • Elmondo Jas Hujan Setelan New Kombinasi Elmondo Jaket Celana 905

Jas hujan satu ini dibuat dengan material berkualitas, dengan karet di bagian pergelangan tangan yang mencegah air tembus. Terdapat garis scotlet warna hijau di bagian belakang baju, yang bisa menyala saat terkena cahaya lampu. Hal ini menjadikan berkendara dalam hujan di malam hari akan menjadi jauh lebih aman.

  • Jas Hujan Karet Rubber PVC AXIO Karet Tebal

Rekomendasi jas hujan berikutnya adalah Jas Hujan Karet Rubber PVC AXIO Karet Tebal yang terbuat dari material rubber PVC berkualitas. Material ini sangat kuat dan tidak mudah sobek. Di bagian dalam jas hujan terdapat kain furing sehingga lebih nyaman dipakai dan tidak gerah. Resletingnya juga sangat rapat dan mencegah air untuk tembus ke dalam pakaian.

  • Jas Hujan Sekali Pakai Emergency Plastik Tipis Disposable Raincoat

Dalam kondisi darurat, jas hujan satu ini akan sangat membantu. Karena merupakan jas hujan sekali pakai, materialnya pun sangat tipis. Tapi cukup bisa melindungi dari hujan gerimis. Tapi sangat tidak disarankan untuk memakai jas hujan ini saat hujan deras, terutama karena tidak ada celana untuk melindungi bagian kaki.

  • Elmondo Jas Hujan Stelan Ceria 935 Merah Muda Multicolor

Siapa bilang jas hujan selalu tampil dengan warna yang membosankan? Kamu bisa memilih jas hujan denganw arna favorit dari produk Elmondo ini. Ada hoodie di bagian belakang yang akan melindungi kepala sehingga air hujan tidak membasahi rambut atau jilbab.

  • Elephant Jas Hujan Ponco Lengan + Celana Varia

Banyak orang yang lebih suka memakai jas hujan ponco karena dirasa tidak sesak dan membuat tubuh mudah bergerak. Tapi di sisi lain, jas hujan ponco tidak cukup untuk melindungi bagian celana. Nah, kini ada inovasi jas hujan ponco dengan bawahan celana yang sangat nyaman dan bisa melindungi tubuh dari hujan secara maksimal.

  • OMGJas Hujan Poncho Lengan Kelelawar

Kalau kamu mencari jas hujan yang memiliki bahan lentur, awet, dan juga tidak mudah sobek, maka OMGJas Hujan Poncho Lengan Ponco Lengan Kelelawar bisa dijadikan pilihan. Modelnya juga sangat nyaman dipakai dan tidak gerah. Jas hujan ini terbuat dari bahan PVS kualitas terbaik sehingga sudah pasti tahan air dan juga elastis.

  • Elephant Jas Hujan Ponco Waterproof Anti Air

Jas hujan ini terbuat dari bahan PVC yang tahan air dan sangat tebal. Di bagian belakangnya terdapat garis scotlight yang akan menyala saat terkena pantulan cahaya dari kendaraan lain. Meski merupakan jas hujan ponco, namun terdapat celana yang bisa melindungi tubuh bagian bawah dengan maksimal.

  • Indoplast Kido Jas Hujan Anak

Bukan cuma orang dewasa yang butuh perlindungan dari hujan, begitu juga dengan anak-anak. Nah, ada nih rekomendasi jas hujan untuk anak usia 3 hingga 7 tahun, dengan berbagai warna dan model menarik. Jas hujan ini terdiri dari setelah atasan dan bawahan dan juga tas yang bisa digunakan sebagai tempat jas hujan ketika dilipat.

  • Respiro Challenger Jas Hujan

Jas hujan dari Respiro ini wajib dimiliki kamu yang sering melakukan perjalanan jauh dengan sepeda motor. Bahannya sangat tebal, tahan air dan tahan angin sehingga mematikan pengendara tetap hangat saat memakainya. Tersedia setelan berupa celana dan atasan yang memiliki berbagai warna menarik dan bisa kamu pilih sesuai selera.

  • Jas Hujan Anak Kids PLEVIA 110 Motif Star Merk Plevia

Ada lagi nih, pilihan jas hujan untuk anak usia 4 sampai dengan 7 tahun. Jas hujan ini memiliki bahan semi karet sehingga sangat lentur dan nyaman dipakai. Motifnya juga lucu, dengan berbagai warna menarik yang bisa dipilih sesuai kesukaan anak. Pastikan mengecek ukuran jas hujan anak sebelum membelinya, supaya bisa mendapatkan produk yang pas.

  • Jas Hujan ASV Versi 1 Kualitas No.1 Karet PVC Full Rubber Tebal Sistem Press Original

Kamu yang butuh jas hujan dengan daya tahan maksimal harus memilih produk satu ini. Terbuat dari rubber full press yang tebal, jas hujan ini akan melindungi tubuh dengan maksimal. Terdapat lupa resleting dan kancing yang menahan air dari luar. Materialnya juga sangat lentur sehingga memudahkanmu untuk bergerak dan terasa nyaman dipakai.

  • Jas Hujan Anak Karakter

Anak-anak kadan menolak memakai jas hujan karena merasa risih. Tapi beda lagi ceritanya kalau kamu memiih jas hujan dengan berbagai karakter hewan lucu seperti bebek atau kodok. Anak jadi lebih tertarik dan bersemangat dalam memakainya, apalagi dengan berbagai warna cerah yang menarik.

  • Indoplast Surabaya She Jas Hujan Model Rok Gamis Wanita

Kamu yang sehari-hari beraktivitas  menggunakan rok kini bisa bernapas lega karena ada inovasi jas hujan dengan bawahan rok. Hal ini tentu akan memudahkanmu dalam berkendara, sekaligus memberikan perlindungan maksimal dari hujan dan cipratan air. Tersedia dalam 3 pilihan warna menarik seperti biru, ungu, dan juga merah muda.

  • BOWIN Jas Hujan Premium 3D Cutting Anti Bakteri Dan Windproof Include Faceshield Raincoat Rain Coat

Saat hujan deras, kadang menutup kaca helm menyebabkan pandangan jadi terbatas. Tapi kalau dibuka, maka mata akan terkena air hujan. Nah, kini ada jas hujan unik dari Bowin yang punya lapisan faceshield sehingga bisa melindungi wajah dengan baik.


Baca juga: Rekomendasi Dispenser Galon Bawah Terbaik

Pastikan perjalananmu jadi lebih aman dan menyenangkan dengan rekomendasi jas hujan terbaik dari Blibli. Yuk, dapatkan produknya sekarang juga dan nikmati berbagai promo cashback dan diskon bareng #Blibli10thBarengKamu