me

Rekomendasi Kasur Busa yang Cocok Buat Kaum Rebahan

Jul 14, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Image Source: pexels.com

Rekomendasi Kasur – Saat istirahat, Blibli Friends pasti mau tidur di kasur yang nyaman, dong. Buat yang baru pertama kali beli kasur sendiri pasti tahu ternyata pilihan kasur ada banyak banget. Salah satu yang jadi pilihan banyak orang adalah kasur busa dan kasur springbed. Sementara bagi yang butuh kasur simpel untuk nonton TV atau kasur ekstra, ada kasur lipat yang bisa dilipat dan disimpan kapan saja setiap sehabis dipakai. 

Selain itu, ada juga kasur bayi yang ukurannya lebih kecil dan tersedia dalam tingkat keempukan yang berbeda pula. Yang pasti, saat memilih kasur harus sesuai dengan ukuran yang kamu perlukan. Perhatikan juga tingkat keempukannya, karena setiap orang punya selera masing-masing soal ini. 

__________________________________

Baca juga: Kudu Tau Waktu yang Pas Buat Ganti Kasur di Rumah

10 Rekomendasi Kasur Busa

Lagi berencana beli kasur baru? Yuk, simak 10 rekomendasi kasur busa berikut ini. Salah satunya mungkin cocok dengan seleramu, nih. 

  1. SUPERFIT Manta Set Springbed

Kasur dari SUPERFIT ini sudah menggunakan teknologi pocket spring yang mampu meredam getaran meski saat kasur diguncang. Selain itu, kasur ini sudah dilengkapi dengan foam encasement yaitu busa dengan tingkat kekerasan ekstra yang terpasang di sekeliling kasur. 

Tujuan dipasangnya foam encasement adalah sebagai penopang ekstra, kamu pun bisa dapat area tidur lebih luas. Bagian pinggir kasur pun bisa dimaksimalkan. Kasur SUPERFIT Manta menggunakan bahan 3D knitted fabric yang bisa mengikuti lekukan tubuh, jadi tidur pun lebih nyaman. 

  1. Kasur springbed inthebox 

Kasur INTHEBOX dengan tagline “Live it, love it, take it” sekarang sedang jadi kasur kekinian yang dikenal dengan penjualannya yang dikemas di dalam boks. INTHEBOX sendiri memasarkan kasur mereka sebagai Smart Bed dengan kualitas terpercaya yang baik bagi kebutuhan rumah tangga. 

Kasur ini menggunakan busa kelas premium dengan kepadatan tinggi dan tingkat kelembutan super soft. Untuk pernya sudah menggunakan pocket spring yang mampu memberikan support sempurna agar tidur jadi lebih nyaman. Bahannya menggunakan kain quilting supersoft yang tetap sejuk di malam hari. 

  1. Dreamline Vienna Kasur Springbed 

Dreamline dikenal dengan produknya yang mewah. Untuk kasur spring bed Dreamline Vienna ini dihadirkan matras nyaman yang memadukan kemewahan dan kenyamanan. kasur model pillowtop ini memiliki 3 zona pocket coil yang dapat menyangga area pinggul dan bahu. 

Dengan begitu, kasur dapat lebih menyangga tubuh saat tidur. Dijamin tidur pun jadi lebih nyaman dan sehat untuk tubuh Kasur springbed dengan tebal 32 cm ini menggunakan busa dengan high density foam. Kain yang digunakan adalah comfort layer quilted to knit fabric yang super nyaman saat menyentuh kulit. 

  1. Dreamline Divine Kasur Springbed 

Masih dari Dreamline, tipe Divine ini didesain dengan tingkat kenyamanan optimal. Tetap mempertahankan desain mewahnya, kasur ini mampu menawarkan kualitas tidur yang lebih baik. Terdapat 5 zona posture support yang membuat bentuk kasur sesuai dengan bentuk tubuh. Kasur yang tebalnya 38 cm ini tersedia dalam 4 pilihan ukuran yaitu 120 x 200, 160 x 200, 180 x 200, dan 200 x 200.

  1. Superland Advantage Kasur Springbed

Kasur dengan bahan latex banyak dijadikan pilihan karena diklaim bisa lebih mengikuti bentuk tubuh dan baik bagi kesehatan. Kasur Superland Advantage ini terbuat dari bahan Natural Latex dan Single Pushtop yang lembut dan sangat nyaman. Kain yang digunakan adalah super treatment fabric premium yang diproses dengan metode quilting tack & jump. 

Kain yang dipilih antibakteri sehingga lebih sehat meski untuk pemakaian jangka panjang. kasur ini didukung dengan Super Spring System yang mampu menjaga postur tubuh kamu sehingga saat bangun tidur akan terasa lebih segar dan nyaman. Kasur dengan tebal 32 cm ini tersedia dalam 6 pilihan ukuran yaitu 90 x 200, 100 x 200, 120 x 200, 160 x 200, 180 x 200, dan 200 x 200.

  1. Dreamline Universal Kasur Springbed 

Ingin kasur springbed dengan ketebalan ekstra? Dreamline Universal adalah pilihan yang tepat karena tebal kasur ini adalah 42 cm. kasur dengan desain Flip Free Plushtop Pillowtop ini memiliki 5 Zone Natural Latex Layer yang baik bagi kesehatan. Menggunakan sistem support Pocketed Coil Trilogy yang mampu meningkatkan kenyamanan tidur. Bahan kainnya adalah extra soft posture comfort layer quilted to velour fabric yang super lembut. 

  1. Florence Supreme Kasur Springbed 

Florence selalu hadir dengan kasur springbed yang nyaman digunakan untuk seluruh anggota keluarga. Agar keluarga semakin hangat, maka Florence Supreme dirancang dengan kain matras premium yang lembut dan berbagai fitur kenyamanan yang mampu membuat waktu istirahat dan bersantai bersama keluarga lebih berkualitas. kasur Florence Supreme tersedia dalam 5 pilihan ukuran yaitu 100 x 200, 120 x 200, 160 x 200, 180 x 200, dan 200 x 200. Tingkat ketebalan kasur ini adalah 27 cm.

  1. Florence Streamline Kasur Springbed 

Kasur Florence terbaru sudah dilengkapi dengan berbagai kelebihan. Di antaranya adalah adanya lapisan latex yang bersifat hypoallergenic, jadi sangat cocok bagi yang mengidap alergi. Latex juga karakternya breathable, sehingga sirkulasi udaranya lebih baik dan nggak cepat panas. 

Adanya pillow top atau tambahan di atas matras membuatnya lebih empuk dan nyaman. Selain itu, kasur Florence dilengkapi dengan 5 zone pocket spring yang membuatnya tahan guncangan, serta 3 zone ortho spring yang memberikan support lebih nyaman saat tidur. 

  1. Elite Elegant Kasur Springbed

Elite sudah dikenal sebagai merek kasur springbed terkemuka di Indonesia. Kali ini hadir dengan Elite ELegant yang menggunakan model plush top. Terbuat dari bahan yang nggak diragukan lagi kualitasnya, Elegant dilengkapi dengan fitur pedic support system yang mampu menyokong tubuh sesuai dengan kontur tubuh masing-masing. 

Kasur ini nggak perlu dibolak-balik secara berkala untuk mempertahankan bentuknya, jadi jelas lebih praktis. Ada 6 pilihan ukuran kasur dengan ketebalan 30 cm ini yaitu 90 x 200, 100 x 200, 120 x 200, 160 x 200, 180 x 200, dan 200 x 200. 

  1. Matto Meiji Kasur Springbed

Matto hadir dengan tipe Meiji yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Teknik pernya menggunakan Bonnell Spring yang membuatnya nyaman. Kasur ini dapat menopang tubuh dengan sempurna dan istirahat pun jadi lebih maksimal. 

Kasur ini menggunakan busa Inoac dengan tingkat high density foam yang sudah dikenal kualitasnya serta ketahanannya. Lapisan quilting terbaik dipadukan dengan bahan super knitting fabric membuat kasur dengan anti pressure layer ini nyaman saat bersentuhan langsung dengan kulit, meski tanpa sprei. 

__________________________________

Baca juga: Kasur Di Bawah 1 Juta dengan Kenyamanan Luar Biasa dari INTHEBOX!

Pastikan kamu nggak kelewatan promo spesial kasur spingbed di Blibli. Ke-10 kasur di atas juga bisa kamu temukan di Blibli. Dapatkan waktu istirahat yang lebih berkualitas dengan pilihan kasur yang tepat, yuk pilih sekarang juga kasur yang sesuai impian. Nah, jangan lupa untuk ikutan #MeriahBarengKamu hanya di Blibli 10th Anniversary karena bakal ada banyak banget promo menarik biar kantong ga meringis! 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya