Kudu Tau Waktu yang Pas Buat Ganti Kasur di Rumah

Photo via pexels.com

Siapa di sini yang sayang bener sama kasur di rumahnya? Sayangnya tuh udah di tahap yang gak wajar gitu, sampe kek kepengen nikahin tuh kasur kalo bisa. Kasur pasti jadi tempat favorit di rumah soalnya gampang banget bikin kita nyaman. Apalagi, kalo tuh kasur udah lama ada di kamar. Saking lamanya, itu yang namanya serat kasur jadi kecetak sama bentuk badan. Kalo udah rebahan di situ, berasa gak kepengen bangun sampe taun depan, kan?

Kasur yang udah bertaun-taun dipake itu emang gak ada duanya kalo urusan kenyamanan. Tapi ya, kayak yang orang demen bilang, kebangetan nyaman itu gak baik, soalnya nanti sakit hati banget kalo ditinggal. Maksudnya, kalo kasurnya rusak. Kasur lama itu emang enak dibuat rebahan, tapi gampang juga bikin sakit badan terus rentan jebol pernya.

Coba pikir-pikir lagi, kasur kamar udah berapa taon umurnya. Apa emang belom kelamaan atau jangan-jangan tuh kasur udah dibeli dari zaman Firaun main gundu? Kalo udah ketuaan, saatnya ngerogoh kocek buat ganti kasur.

Selaen faktor umur kasur, ganti kasur juga kudu dilakuin kalo udah ada tambahan keluarga baru di rumah. Pas kamu nikah, misalnya. Gak mungkin dong, pasutri baru tidurnya di single bed? Itu mau tidur apa mau jadi ikan sarden kalengan?

Pertimbangin juga buat ganti kasur pas lagi ngedekor ulang kamar. Kan sekarang nih udah banyak pilihan kasur yang bisa disesuain sama konsep dekorasi rumah, dari yang minimalis, sampe kasur klasik yang mewah.

Ngeganti kasur di rumah itu emang ada waktunya. Biarpun tuh kasur udah ngertiin banget kek mantan terindah, tapi kalo usia memisahkan, ya apalah daya. Langsung aja siapin diri buat move on dan nyari kasur yang gak kalah nyamannya.

GUNAIN PROMO INSTALASI KASUR DAN FURNITUR LAINNYA DI SINI

Nah, buat yang lagi siap-siap beli kasur, tapi gak mau diribetin sama cara pasangnya, langsung aja tuh gunain promo instalasi furnitur yang disediain sama Blibli.

Ruth

Happy mommy of twin, living in Jakarta and working for a digital media company. That's why I like to do some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at a cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY