Kasur Di Bawah 1 Juta dengan Kenyamanan Luar Biasa dari INTHEBOX!

Selamat pagi, siang, sore, malam Blibli Friends! Tidur yang nyaman adalah pangkal dari hidup yang lebih bahagia! Coba nih ya, ketika kamu seharian lagi menghadapi semesta yang nyebelin.. Terus kamu malamnya, tidur dalam keadaan super nyaman, lupa gak sih keesokan harinya? Lupa dan mulai bahagia lagi harusnya dong~ Sebaliknya.. Ketika kamu tidur dalam keadaan gak nyaman dan bangun-bangun pegel, yang ada makin sebel untuk memulai hari yang baru..

Investasi untuk kasur adalah investasi yang sering dilupakan! Padahal, ketika kamu beli kasur, 10 tahun bahkan 20 tahun juga kamu gak akan ganti-ganti lagi kan.. Apalagi kalau beli yang berkualitas kayak INTHEBOX! Yuk kita liat barangnya satu-satu sekalian ngomongin kelebihannya masing-masing!

INTHEBOX Hybrid Matras + Free Pillow
INTHEBOX Hybrid Matras + Free Pillow

Nah ini yang di bawah 1 juta! Mau ukuran apa? 90×200, 100×200, sampe 120×200 juga harganya sama kok~ Gak usah khawatirin ongkir ya! Pengiriman kasur INTHEBOX itu tanpa ribet karena seperti namanya, kamu hanya perlu nerima packing kotak kecil! Tinggal dibuka plastiknya, dan magic! Kasurnya membesar~ Next!

INTHEBOX 101 Kasur Springbed Free Bantal
INTHEBOX 101 Kasur Springbed Free Bantal

Ini versi yang lebih mantaps! Jauh lebih tebal dan lebih menyenangkan! Rata-rata kasur digunakan selama 8 jam (bisa lebih kalau kamu adalah kaum rebahan sejati). Kalau punggung kamu sangat tenggelam saat rebahan dibanding bagian tubuh lain, tulang punggung kamu akan sakit karena dipaksa bekerja saat tiduran.  Jadi, pilih kasur yang bisa menopang kamu dengan baik sama seperti topangan punggung saat berdiri sehingga gak ada tulang yang terbebani. Maka INTHEBOX 1O1 adalah jawabannya!

LIAT LAINNYA DI SINI!

Yuk buruan beli! Udah gratis ongkir, bisa dicicil 0% juga~ Selamat berbelanja!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY